19

3.5K 651 57
                                    

Up lagi, yeay

"Lix, masih ngambek?" Setelah bayar makanan mereka jeongin langsung nyamperin felix yang dari tadi cemberut didalam mobil.

Jeongin miringin duduknya ngadep felix, "denger ya, lo udah 18 tahun, hampir seluruh hidup lo abisin sama hyunjin. Masa cuma gara gara gini lo musuhin hyunjin. Ini ga adil buat dia lix. Lagian bang minho juga sayang nya ke kalian berdua, bukan ke hyunjin doang. Percaya deh sama gue"

Felix yang dari tadi natap ke luar jendela beralih natap jeongin. Jeongin nya saltin, felix dari jarak dekat kelihatan cantik, jeongin lemah lihat nya:')

"T-tapi felix--" felix menggeleng pelan , ngeralat ucapan nya, "tapi , aku ngerasa jauh dari mereka je:("

Tangan jeongin terulur buat ngelus rambut felix, "mereka bakal selalu ada buat lo kok. Gue juga. Baikan ya sama hyunjin"

Pipi felix perlahan merah, ga tau juga dia kenapa jadi panas gitu pipi nya, masa karena dielusin jeongin sih, pikirnya.

Felix ngangguk pelan, terus ngambil hp yang dia simpen di dashboard dari tadi pagi. Dia nyalain data nya dan banyak spam chat dari hyunjin. Bahkan hyunjin juga nyepam pake hp nya minho.

Duh, felix pengen nangis aja, ngerasa bersalah dia tu sama hyunjin.

Felix pun ngehubungin hyunjin , mau minta maaf.

.
.
.

Pas bangun tidur hyunjin heran kenapa paha jisung jadi kerasa agak keras dan berotot. Pas hyunjin noleh,eh ternyata bangchan. Bangchan cuma nyengir ganteng bikin hyunjin malu. Dia ngedudukin badannya terus nagih pizza.

"Pizza hyunjin mana?" Tanya nya.

Bangchan dengan sigap ngeraih kotak pizza didepannya dan ngambil satu potong untuk dikasihin ke hyunjin.

"Waaah makasih kak chaan"

Sibuk makanin pizza tiba tiba ada telpon dengan nada dering yang beda. Ada empat kontak dalam hp hyunjin yang nada nya beda, sengaja dia atur begitu biar langsung diangkat tanpa nunggu lagu nya selesai dulu.

Mama papa nya lagi kerja jadi ga mungkin nelpon,minho ada di dapur,dan sisa nya cuma felix. Hyunjin panik nyari hp nya , dia lupa.

"Duh hp hyunjin mana,itu yang nelpon felix"

Bangchan yang ngerasa belakangan nya bergetar pun noleh dan nemuin hp hyunjin keselip di sela sofa. Dia ngambil hp itu dan di kasihin ke hyunjin.

"H-halo hyunjin"

"Felix!! Felix kemana? Kok ga ngehubungin hyunjin. Kangen felix tau, felix jalan sama jeongin ya?? Mana jeongin nya, mau ngomong"

"Ngomong aja di loudspeaker kok" itu suara jeongin.

"Jeongin !! Jagain felix yaa"

"Iyaa gue jagain kok, nih felix mau ngomong"

"Halo hyunjin , maafin felix ya. Maaf ga ngabarin hyunjin bikin hyunjin khawatir. Maaf untuk semua nya. Felix sayang hyunjin"

Sebenernya hyunjin ga ngerti kenapa felix minta maaf, tapi hyunjin iya iya aja.

"Hyunjin juga sayang felix"

"Hyunjin mau dibawain apa? Felix beliin ntar"

"Apa aja deh felix. Kalau felix yang ngasih , bakal hyunjin terima"

"Felix tutup yaa, daah hyunjin"

"Daah felix, daah jeongin" dan sambungab pun terputus.

Hyunjin lega udah denger suara felix. Dia meluk bangchan disebelahnya saking seneng nya. Bangchan memakai kesempatan dong dengan meluk balik hyunjin.

Pas beberapa saat dalam posisi itu,hyunjin langsung ngelepas pelukan  nya. Dia malu. Mana bangchan lagi ganteng, kan hyunjin ga kuad.

.
.
.

Tadi felix bilang mau beliin  sesuatu untuk hyunjin,meskipun yang bayar tetep jeongin. Tadinya felix mau beliin boneka yang sama kaya boneka yang dikasih jeongin. Tapi pas felix tanya ke ibu nya ternyata boneka itu limited edition, tiap 6 bulan yang di produksi cuma 1. Sebenernya udah dikasih tau jeongin, tapi felix ga percaya.

Jadi dia cuma beli boneka beruang yang pake kacamata bulat. Kata felix , bonekanya mirip hyunjin.

Abis beli boneka mereka langsung pulang. Sesampainya dirumah, felix langsung lari kedalem nyamperin hyunjin ,ga bisa dipungkiri kalau dia juga kangen.

Dibelakang sana ada jeongin yang lagi bawain boneka punya felix. Jeongin ngedudukin boneka nya di kursi meja makan, terus dia juga ikut duduk disebelahnya , neguk air mineral yang ga tau punya siapa.

Di meja makan masih ada minsung ya omong omong.

"Kalian pacaran ?" Tanya minho.

Sebelum jawab jeongin ngelihat felix dulu,baru ngelihatin minho sambil senyum. Tipe senyum yang jarang bahkan hampir ga pernah jeongin tunjukin ke orang orang.

"Otw bang, doain ya" ucapnya.





❄❄

Woojin seungmin jarang muncul ya, wkwk



ùwú  |  [hhj▪lmh▪lfl] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang