Karena sudah kenal lama, makanya nyaman.
Minho lagi ngampus, tumben, biasanya skip mulu. Hari ini hari sabtu. Jadi felix dan hyunjin libur. Cuma ada mereka berdua. Orang tua nya minho baru balik ke rumah minggu depan.
Minho tadi pamitan jam 7, felix sama hyunjin tadi bangun sebentar, minta morning kiss di kening dari minho. Kata nya biar mimpi indah. Abis di cium kening nya sama minho langsung di sentil. Biar bangun.
"Jangan males malesan, mending nyicil tugas atau ngelakuin sesuatu yabg berfaedah" pesan minho sebelum dia berangkat.
Meski faktanya, hyunlix baru bangun jam 10.
Hyunjin yang bangun lebih dulu. Terus dia bangunin felix. Felix balik badan terus meluk perut hyunjin.
"Felix masih ngantuk hyunjiiiin~~ 5 menit lagi yaa" ucap nya sambil nyari posisi nyaman dalam pelukan hyunjin.
Hyunjin menghela napas, "iyadeh. 5 menit ga bangun aku dorong sampe jatoh yaa"
Felix ngangguk ngangguk aja terus lanjutin tidur nya.
Hyunjin juga ngebales pelukan felix sambil ngelus ngelus punggung si cowo berfreckless itu.
Alhasil setelah lima menit terlewati , felix nya ga bangun tapi hyunjin jadi ikutan tidur. Ini adalah posisi ternyaman yang bikin dia rileks dan bikin ngantuk.
Minho balik pas jam makan siang, mau mastiin adek adek uwu nya itu udah makan apa belum. Pas nyampe rumah yang dia temukan adalah keheningan. Suara tv pun ga ada.
"Jangan bilang masih pada tidur" dia pun ngelangkahin kaki nya menuju kamar. Dan pas buka pintu minho cuma bisa menghela napas.
Minho jalan kesisi lainnya dan buka tirai di kamar itu biar sinar matahari masuk , kalau orang biasa nya bakal bangun nah hyunlix malah makin nyenyak.
"Hyunjin .... felix..... bangun" butuh waktu sepuluh menitan sampe mereka bener bener bangun.
"Eh kak minho udah pulang?" Tanya hyunjin dengan suara khas bangun tidur nya.
"Kalian berdua mandi, abis itu makan ya. Tadi pagi juga ga sarapan kan"
K
eduanya ngangguk, "felix mandi di kamar mandinya kak minho aja ya" ucapnya ke hyunjin.
.
.
.Hyunlix turun dengan wajah segar dan glowing. Mereka kebut kebutan nyampe meja makan terus rebutan duduk disebelah minho.
"Kak minho pindah, oke" kata minho terus pindah tempat duduk , yang sebelumnya disebelah kiri meja sekarang di tengah tengah.
"Kakak abis ini masih ada kelas?" Tanya hyunjin.
Minho ngangguk, "hm, abis makan balik lagi"
Hyunlix langsung masang muka murung.
"Kak minho , entar malem mingguan yuk" ajak felix.
Minho nampak mikir. Mikir gimana cara nya nolak ajakan felix.
Dia udah janji mau turun balapan hari ini. Dia ga mau ngajakin hyunlix kesana, apalagi pas malem minggu.
Orang nya liar semua.
"--kak, kak minhoo... kok melamun sih!!"
"Eh maaf, kakak ada urusan malem ini. Jadi ga bisa"
"Mau balapan kan? Jeongin udah ngasih tau kok. Ikut ya kaaak" pinta felix memohon sambil nautin jari jarinya.
"Ngga boleh!"
"Kalau kita ga ikut, kakak juga ga boleh pergi!" Ucap felix.
Hyunjin dari tadi ngeremat ujung kaos nya. Dia juga pengen nahan minho dirumah aja. Tapi dia inget pesan dari changbin. Kalau dia harus bersikap dewasa.
Hyunjin menghela napas.
"Sampe jam 2. Kalau nanti malem kakak pulang lewat jam 2 ga boleh masuk. Felix sama hyunjin aja ya dirumah. Kalau kangen entar vidcall sama kak minho aja" ucap hyunjin.
Baru aja felix mau ngebantah, hyunjin ngomong lagi "felix...."
"Yaudah, felix nanti nungguin kakak sampe jam 2, felix ga akan tidur sebelum kakak pulang" ucapnya.
Minho yakin barusan felix sama hyunjin telepati lagi.
"Iyaa kakak janji bakal pulang sebelum itu"
Abis makan siang minho balik lagi ke kampus. Buat nongkrong doang di kantin teknik barengan sama bangchan woojin.
.
.
."Hyunjin kok ngebiarin kak minho sih?" Protes felix setelah minho pergi tadi.
"Felix, kita udah bicarain ini kan. Kita harus mulai ngertiin kak minho, jangan kita doang yang selalu di ngertiin, felix ngerti?"
Felix ngangguk doang. "Maaf"
Hyunjin ngelus kepala felix, "udah yuk mending ngerjain tugas" ajak hyunjin.
Mereka pun ngerjain tugas di ruang tengah sambil ditontonin tv. Iya tv yang nontonin mereka.
"Hyunjin, ini gimana ngerjain nya?" Tanya felix nunjukin salah satu soal integral.
Hyunjin ngelirik soal nya, "Oh--- gini lix"
Hyunjin bergeser mepetin felix terus ngajarin felix cara ngerjain soal nya.
"Gimana? Udah ngerti?" Tanya hyunjin.
Felix nundukin kepalanya sampe nyentuh meja. Abis itu miringin kepalanya jadi pipinya nempel sama permukaan meja. "Ga ngerti" cicit nya.
Hyunjin gemaaaas. Pipi felix dicubitin saking gemasnya.
"Nih aku jelasin lagi......." hyunjin pun ngejelasin ke felix sesimpel mungkin sampe felix ngerti.
"Nih coba felix kerjain" kata hyunjin sambil nyodorin kertas coretan nya.
Memang agak lama ngerjainnya tapi felix berhasil jawab dengan benar.
"Bener kok. Udah ngerti kan?"
"Aaaa hyunjiiin makasiih" kata felix terus meluk hyunjin dari samping.
Setelah ngerjain tugas sampe selesai mereka duduk disofa diem dieman.
"Felix ngantuk" terus dia rebahin kepalanya di bahu hyunjin dan tidur gitu aja.
Hyunjin ngelirik muka felix, dia senyum kecil. Terus tangan nya terulur buat nyentuh pipi felix.
"Freckles kamu cantik"
🌸🌸
aku ga suka integral:(
Untungnya sekarang ga ketemu integral lagi, wkwk.Jadi ceritanya aku lagi puasa sosmed. Dan katanya SOS semalem rusuh ya'-'
KAMU SEDANG MEMBACA
ùwú | [hhj▪lmh▪lfl] ✔
Fanfictionminho itu berandalan, suka tawuran, suka mabuk mabukan tiba tiba dititipin anak om dari papanya , si felix. juga anak tante dari mama nya, si hyunjin. minho terpaksa tobat buat menjaga kesucian serta kepolosan dua manusia uwu ini. tobat nya minho ya...