Jangan nangis, nanti jelek gak imut lagi..
Sejak dibilang lucu sama minho, hyunjin jadi sering gak karuan setiap didekat minho. Dia sendiri ga ngerti kenapa.
Hyunjin yang biasanya petakilan dan ga jaim sama sekali , sekarang jadi kalem kalem anggun gitu kalo disebelah minho. Dia mau nyoba bersikap lebih dewasa dengan ga manja manja sama minho. Siapa tau minho suka.
Meskipun susah :(
Tentang les rap sama changbin, mereka beneran jadi les nya. Changbin sebenernya mau nolak, dia punya kerjaan juga. Tapi felix mohon mohon sambil masang muka melas nan uwu nya bikin changbin luluh juga.
Sekarang dia lagi ngajarin hyunlix biar pelafalannya bagus dengan cara ngerap sambil gigitin pensil.
Changbin ngasih beat nya pelan , namanya juga pemula , kalau langsung cepet kagok ntar.
Minho cuma mantau mereka bertiga dari jauh. Minho ga bego buat sadar kalau changbin memperlakukan mereka dengan cara yang sedikit berbeda.
Changbin jelas banget kaya pilih kasih. Dia lebih perhatian sama hyunjin. Sesekali minho bakal ngelihat wajah bosan felix yang lagi ngeliatin changjin.
Puncak nya waktu itu, menurut minho changbin udah keterlaluan sih. Mereka latihan bertiga, tapi si felix kaya back sound doang.
Felix sakit hati.
Dia jadi kesel sama hyunjin.
yang pertama kali minta les rap sama changbin kan dia, kok jadi hyunjin yang paling sering diajarin.
Dia juga kesel sama changbin. Kalau gak mau ngajarin felix tinggal bilang aja. Felix kan bisa belajar sama jisung.
"Kak changbin,felix ke wc dulu ya, kalian latihan aja dulu" izin felix sambil masang senyum cerahnya seperti biasa.
Mereka latihan di mini gazebo deket kolam renang rumah minho ngomong ngomong.
Setelah balik badan terus jalan, felix ga bisa nahan air matanya lagi.
Pas nyampe pintu dia kaget karena udah ada minho disana. Felix buru buru nunduk dan jalan gitu aja. Pas nyampe ruang tengah tangan felix ditarik sama minho bikin felix langsung masuk kedalam dekapan minho.
"Hiks...felix ga mau belajar ngerap lagi...hiks" felix terus nangis. Tangan mungilnya ngeremat kaos minho.
Minho terus ngepuk-pukin kepala felix.
"Jangan nangis, nanti jelek gak imut lagi, felix diem yaa"
Felix mendongak menatap minho, "kak, kalau felix nangis mami biasanya nyium mata felix, kata mami biar air mata nya berhenti. Kakak mau ga nyium mata felix?" Tanya felix.
Minho senyum terus ngusap air mata felix yang ngalir dikedua pipi gembilnya. Abis itu minho nyium kedua kelopak mata felix. Bikin felix berdebar.
"Makasiih kak minho. Felix sayang kak minho" ucapnya tulus.
Semua adegan itu di lihat sama hyunjin. Hyunjin yang emang kaya nya udah ikatan batin sama felix tau kalau felix lagi sedih. Jadi dia tadi nyoba nyamperin. Eh ternyata pemandangan minho meluk felix terus nyium matanya bikin hyunjin juga ikutan nangis.
Hatinya kerasa sakit pas lihat itu.
Bukan cuma felix yang iri sama hyunjin. Tapi hyunjin juga iri sama felix. Disaat dia ga bisa bersikap seperti biasa ke minho disitulah felix ga berubah. Felix masih manja ke minho. Dan hyunjin iri , karena punya perasaan aneh untuk minho bikin dia ga bisa lagi bersikap sama kaya dulu.
Hyunjin langsung naik ke kamar minho dan ngebanting pintu keras bikin minho dan felix kaget.
"Hyunjin kenapa?" Tanya minho.
Ga lama kemudian changbin datang. "Ho mana hyunjin? Kok lama"
Minho menghela napasnya. "Bin lo pulang dulu ya. Besok besok aja baru kesini lagi. Jangan bantah."
Changbin mau nanya lagi tapi ga jadi. "Yodah gue pulang. Felix kakak pulang dulu ya" felix cuma ngangguk lucu.
"Felix tunggu diruang tengah apa mau ikut?" Tanya minho.
"Ikut kakak aja. Felix tunggu didepan pintu"
Minho ngacak rambut felix, "ayok, kira kira felix tau ga hyunjin kenapa?" Tanya minho
Felix menggeleng, "nggak kak"
"Felix tunggu disini ya, kakak masuk dulu"
Pas minho masuk , hyunjin udah baring sambil nutupin seluruh badannya dengan selimut.
"Hyunjin sakit ?" Tanya minho. Dia jalan ngedeket dan nyoba narik selimut yang nutupin hyunjin.
"J-jangan ditarik. Hyunjin malu. Mau sembunyi" ucap nya.
"Malu kenapa hm?"
"H-hyunjin nangis" cicitnya.
Minho garuk keningnya bingung, sekuat itu kah ikatan batin antara felix dan hyunjin sampe sampe satu nya nangis yang satu nya lagi juga ikutan nangis.
"Hyunjin lihat kakak. Kalau selimutnya ga dibuka kakak marah"
Hyunjin langsung duduk tapi ngebelakangin minho.
"Hiks.." satu isakan lolos.
"Kenapa nangis?"
Hyunjin diam, dia balik badan terus meluk minho erat.
"Jangan nangis ya, nanti ga lucu lagi" kata minho sambil ngelus punggung hyunjin.
"Kak, cium mata hyunjin dong kaya kaka cium mata felix"
Minho mengernyit, ah masa si hyunjin cemburu sih
Dia pun ngecup kedua mata hyunjin. Dan hyunjin langsung senyum sumringah pas dicium minho.
"Makasih kaaakk"
🌸🌸
Haloo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ùwú | [hhj▪lmh▪lfl] ✔
Fiksi Penggemarminho itu berandalan, suka tawuran, suka mabuk mabukan tiba tiba dititipin anak om dari papanya , si felix. juga anak tante dari mama nya, si hyunjin. minho terpaksa tobat buat menjaga kesucian serta kepolosan dua manusia uwu ini. tobat nya minho ya...