08

4.3K 751 50
                                    

Karena maaf belum tentu cukup


Sekitar hampir setengah jam terlewati , baru lah minho sadar kalau rumah nya hening meski ada hyunjin dan felix.

Dia pun ke lantai dua dan ga nemuin siapa siapa.

"Mereka kemana han? Lo tau?" Tanya minho ke jisung.

Jisung menggeleng, "ya nggak lah. Kan lo nahan gue mulu di ruang tengah"

Minho duduk, dia nyoba buat ga panik.

Tapi telpon dari jeongin sukses buat dia kalang kabut.

"Bang, pertama gue minta maaf, ini salah gue. Kedua, ini si felix mabok. Tolong di jemput. Dia ngamuk nih teriak teriak nama lo"

Minho langsung matiin sambungan telpon , dia narik tangan jisung biar ikut juga sama dia ke rumah jeongin.

"Ho kenapa?" Tanya jisung hati hati.

"Felix minum. Sekarang lagi ngamuk"

Jisung tadi nya mau ngomong gini "kan gue bilang apa, cara ini ga ngaruh" tapi takut nyinggung perasaan minho.

Yang mereka takutkan akhirnya terjadi juga.

"Semoga aja cuma sekedar nyoba" batin jisung. Dia ga mau felix rusak karena kecanduan alkohol. Cukup mereka aja. Yang uwu uwu macem hyunjin dan felix mesti dijaga.

Sesampainya didepan rumah jeongin , minsung udah kedengeran sama suara tangis felix sambil teriak nama minho.

"Han, entar gue mau ngomong 4 mata sama lo" ucapnya.

Minho pun lari nyamperin felix didalem yang lagi dipeluk sama eric temennya jeongin. Tangan felix terus terusan berusaha ngegapai vas bunga yang ada di meja ruang tengah jeongin.

"Kak minho jahaaaat!!! Hari ini felix ulang tahun tapi kak minho ga inget!!!!!!! Felix ga sukaaa huhuu"

Minho menghela napas berat, dia sadar dia salah.

Minho pun mendekat dan gantiin posisi eric buat meluk felix.

"Ini kak minho. Felix diem ya. Kalo nangis lagi hadiah nya kakak jual" kata minho. Aslinya minho ga punya hadiah apa apa buat felix. Dia berencana mau beli entar pas balik.

Felix mendadak diam. Dia mendongak terus dengan gerakan perlahan dia ngedorong badan minho pelan. Abis itu jalan agak sempoyongan dan berdiri di belakang eric.

"Ga mau. Felix mau disini sama eric, jeongin sama yang lain nya juga"

Minho mejamin mata nya sejenak, abis itu ngomong "ga boleh. Felix harus pulang" titahnya mutlak.

Minho tau banget kalau jeongin dan teman teman nya udah mulai minum pasti endingnya ga ada yang bagus. Minho ga mau felix kenapa napa.

Felix mulai terisak "hiks... felix pulang. Tapi....hiks.. kak han juga pulang kerumahnya"

Duh jisung ga tega. Efek minho buat felix sebegini dahsyat nya.

"Iya, jisung ntar pulang kok--nah jeongin, jelasin kenapa felix bisa minum,hm?"

Jeongin seketika merinding.

"Ah--eum.... tadi felix dateng pas kita lagi minum minum. Muka nya keliatan stres jadi gue tawarin segelas. Sumpah bang, gue cuma ngasih segelas. Abis itu dia langsung ngerebut botolnya dan nenggak setengahnya"

ùwú  |  [hhj▪lmh▪lfl] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang