Sakit...
Ingat tentang Sunwoo yang nembak felix tiba-tiba?Sekarang felix lagi di tarik paksa sama sunwoo ke kantin. Sunwoo ga kasar kok. Lembut banget malah.
"Mau pesen apa? Aku yang bayarin" kata sunwoo.
Felix ngeliatin hyunjin yang dari tadi ngekorin mereka.
Hyunjin cuma senyum kecil terus ngangguk seakan bilang "gapapa turutin aja"
Suka heran gitu, kenapa mereka bisa telepati.
"Mau nasi goreng sama teh poci boleh?"
Sunwoo gemas, dia ngulurin kedua tangannya buat nyubit kedua pipi felix.
"Ya boleh dooooong"
"Eh jangan cubit cubit" tangan hyunjin langsung narik paksa tangan sunwoo. Terus dia tempelin kedua tanganan nya di kedua pipi felix. Terus di uyel uyel sama hyunjin, biar ga merah katanya.
Aku gemes dong ngebayangin nya😂
"Nah felix, hyunjin tinggal ya. Aku gabung sama jeongin"
Felix agak ragu tapi dia ngangguk aja.
Hyunjin pun jalan ke meja dimana ada jeongin dan teman temannya. Mereka yang tadi nya lagi ngomong serius tiba tiba berhenti.
Hyunjin langsung nundukin kepalanya di meja , "jeongiiin pusing" gumamnya.
Jeongin langsung megang kening hyunjin pake punggung tangannya.
"Lo demam, mau uks aja?" Tawar jeongin.
Hyunjin menggeleng, "mau pulang:("
Sebenernya hyunjin dari tadi pagi udah ngerasa ga enak badan. Cuma dia ga mau bikin felix panik. Jadi dia diem aja pura pura sehat. Liptint aja udah berapa kali oles biar ga keliatan pucat
"Gue anterin ya" tawar jeongin lagi.
Dan lagi lagi hyunjin ngegeleng, "mau kak minho, lagian jeongin pasti ga di bolehin keluar"
Iya bener sih, jeongin sering bolos jadi guru guru ga ada yang percaya kalau dia izin keluar sebentar.
Jeongin keliatan mikir, dia ngelirik jam tangannya. "Udah selesai kali ya" batinnya.
Dia pun bismillah dan nyoba nelpon minho.
Diangkat.
"Bang , hyunjin sakit. Pengen dijemput pulang"
Jeongin bisa denger bunyi besi jatoh, bunyi kayu jatoh juga bunyi motor yang kebut kebutan.
"Bawa ke uks dulu, ntar gue jemput. Jeong, lo beneran ga bisa bolos?"
Jeongin berdiri terus jalan agak jauh , "susah bang. Kalau gue bolos lagi yang ada drop out nih. Tapi entar gue usahain"
"Sip, jagain hyunjin ya."
Dan sambungan terputus. Iya, minho sama anak sesat lainnya lagi tawuran. Siang bolong di jalan raya. Emang suka nyari mati mereka tuh.
Jeongin balik lagi nyamperin hyunjin dan teman teman.
"Jin, ke uks dulu ya sambil nungguin bang minho"
Hyunjin cuma nurut aja pas di papah jeongin ke uks. Felix ga lihat karena posisi nya yang ngebelakangain mereka.
Hyunjin tiduran di kasur uks. Sementara jeongin balik ke kelas ngambil tas nya hyunjin.
"Kabarin felix ga ya? Tapi entar felix lebay"
Jeongin trus mikir sampe akhirnya dia ngelihat felix masuk duluan ke uks.
"Ih hyunjin kenapa ga bilang sih kalau sakit? Kan kita bisa bolos aja"
Hyunjin batuk batuk , "tuh kan, aku tu ga mau kamu ikutan bolos" kata nya dengan suara serak.
Mata felix udah berkaca kaca, "hyunjin sakit pasti karena kecapekan ngurusin felix kan"
Jeongin yang berdiri diambang pintu ngerotasiin matanya malas.
"Ngedrama nih"
"Felix jangan nangis, di kelas ada jeongin. Ada sunwoo juga kan yang nemenin felix"
Felix ngegeleng, "mau sama hyunjin"
Jeongin ngedeketin mereka, "felix nurut ya, entaar hyunjin tambah sakit, lo mau?"
Felix ngegeleng cepat. "Oke, hyunjin pulang sama siapa? Mau dianterin?"
"Sama kak minho kok. Tadi udah ngabarin"
Felix tanpa sadar merengut, dia iri. Itu artinya hyunjin bakal berduaan sama minho. Kan felix juga pengen.
"Yaudah , hyunjin hati hati ya. Sampe rumah nanti makan terus minum obat ya"
Hyunjin senyum , "siaap"
.
.
.
.Pas hyunjin masuk kedalam mobil dia kaget sama muka minho yang udah babak belur.
"Kakak kenapa!?"
Minho senyum lebar abis itu ngeringis, dia lupa bibir nya luka.
"Gapapa kok, kenapa tadi pagi ga bilang kalau sakit,hm?"
Hyunjin nyadarin kepalanya di jendela mobil
"Nanti felix ga mau sekolah"
Minho menghela napasnya, "kalian seketergantungan gitu ya, lucu" katanya sambil terkekeh geli.
"Tiduran aja dulu, kakak mau beli obat" minho nepiin mobilnya didepan apotek, beli obat buat hyunjin dan buat dia juga.
Dari dalam mobil , hyunjin ngelihat minho ketemu sama bangchan dan changbin. Yang muka nya sama sama lebam dan banyak luka.
Hyunjin aslinya mau ngomel. Tapi pusing banget:(
.
.
.Hyunjin udah ganti baju, udah makan dan udah minum obat juga. Sekarang keningnya ditempelin sama bye bye fever. Selimut udah nutupin sampe leher.
Dan hyunjin merasa seneng. Dia bisa quality time berdua sama minho. Maafin hyunjin yang seketika ngerasa seneng felix ga ikutan pulang.
Minho sambil ngobatin dirinya sendiri terus ngejagain hyunjin. Bentar bentar hyunjin ketawa ngelihat muka konyol minho yang lagi nahan sakit. Moodbooster katanya.
"Kak minho" panggil hyunjin dengan suara serak
"Hm?"
"Hyunjin sayang kak minho. Hyunjin cinta kak minho:)" tanpa perlu mendengar jawaban minho, hyunjin mejamin matanya nyoba buat tidur.
Dengan mata terpejam dia bisa ngerasain tangan minho yang ngelus rambutnya.
"Cepet sembuh. Kakak juga sayang hyunjin"
❄❄
Lusa aku ada tugas presentasi makul fungsi-fumgsi mental, bukannya nyiapin bahan aku malah nyicil work :')
KAMU SEDANG MEMBACA
ùwú | [hhj▪lmh▪lfl] ✔
Fanfictionminho itu berandalan, suka tawuran, suka mabuk mabukan tiba tiba dititipin anak om dari papanya , si felix. juga anak tante dari mama nya, si hyunjin. minho terpaksa tobat buat menjaga kesucian serta kepolosan dua manusia uwu ini. tobat nya minho ya...