P.s seseungguhnya aku buntu banget sma book ini :') aku lupa alur dan sialnya ctt di notes kehapus. Kalo mau di discontinue nanggung, udah nyampe ending. Maap apabila chapter ini tidak sesuai dengan ekspetasi kalian... 💕
Dan ini last chapter nya setelah sekian lama di anggurin:')
●●●
Besoknya jeongin beneran ngajakin felix jalan pulang sekolah. Jalan jalan keliling kota ala ala dilan-milea. Tapi mereka berdua pake helm kok. Jeongin masih ingat profesi mama nya yang polisi. Bahaya kalau dia kena tilang.
"Jeongin mau berhenti di taman dulu gaa?" Tanya felix setengah teriak.
"Ha? Apa lix ga kedengeran" kata jeongin.
Felix pun makin ngedeketin badannya ke jeongin biar suaranya kedengeran sama jeongin.
Percayalah, jeongin aslinya lagi modusin felix.
Mereka pun berhenti di sebuah taman, felix ga tau tempat nya dimana, yang dia tau taman ini jauh dari sekolah maupun rumahnya.
Felix minta berhenti karena pegel, jadi mereka mutusin untuk istirahat sekalian nyari jajanan di taman itu.
"Jeongin emang punya rencana apa buat bantuin hyunjin milih?" Tanya felix.
"Lo emang ga nyadar ya ?"
Felix menggeleng.
Jeongin menghela napas, "udah, lo ga perlu ikut campur, nikmatim hasilnya aja ya" kata jeongin sambil ngacak rambut felix. Bikin jantung felix degdegan ga karuan. Muka felix jadi merah, bikin jeongin terkekeh gemas.
"Jeongin, kayanya felix suka sama jeongin deh" kata felix tiba tiba. Jeongin yang ga siap sama pernyataan tiba tiba felix jadi salah tingkah.
Kok jadi dia yg confess duluan sih - in
"A-uhm---kalau gue ngajak pacaran lo mau ga lix?"
Belum sempat felix jawab , jeongin ngomong lagi, "harus mau sih, gue ga terima penolakan soal nya"
"Ih jeongin !!" Felix nutupin mukanya pake tas,malu dia nya.
.
.
.Di rumah, hyunjin lagi merenung.
Felix belum pulang, minho juga ga tau kemana.
"Kak chan sama kak changbin dua duanya baik. Kalau dilepas semua nanti sakit semua, kalau milih satu juga ada yang sakit, kalau milih duaduanya apa lagi" gumamnya.
Ting!ting!
Ada dua pesan masuk, dari jeongin dua duanya.
"Hyunjin ini felix, nanti kak woojin jemput"
"Siap siap ya"
Hyunjin mengernyit bingung, mau kemana ?
Dia pun siap siap seperti yang disuruh felix. 10 menit kemudian woojin beneran dateng , pake mobil nya chan. Didalem juga ada seungmin.
"Kita mau kemana kak?" Tanya hyunjin yang baru aja dudukin diri di jok belakang.
"Mau ke sirkuit, udah lama kan ga kesana?"
Hyunjin ngangguk , tapi dia ingat satu hal "eh tapi kak minho--"
"Tenang , kita udah ijin kok. Nanti dia sama jisung nyusul" kata seungmin.
Hyunjin hanya manggut aja.
Sesampainya di sirkuit , hyunjin cuma ngekorin woojin seungmin sampe ke markas. Disana udah ada felix sama jeongin yang lagi mesra mesraan bikin hyunjin juga pengen mesra mesraan sama kak cha--ugh mikir apa sih hyunjin.
"Loh kirain ada kak chan" kata hyunjin.
"Mobilnya doang, nyariin yaa??" Tanya jeongin. Hyunjin gelagapan , "n-nggak kok"
Hyunjin merengut abis nya jeonglix sama wooseung sibuk sendiri, fungsi nya dia disini ngapain coba.
Jeongin diem diem ngamatin hyunjin. Pas hyunjin megang hp berniat menghubungi seseorang , jeongin langsung nyerang dengan sebuah pertanyaan.
"Mau ngehubungin siapa lo, jin?"
Kalau tebakan jeongin benar , orang yang bakal di hubungin hyunjin adalah salah satu dari bangchan dan changbin.
"Kak chan?" Jawab hyunjin bingung. Jeongin langsung ngejentikkin jari nya bikin semua yang ada disana kaget.
"Nah kan! Lo ga perlu bingung milih lagi" kata jeongin.
"Ha ? Apa? Gimana?" Tanya hyunjin bingung.
"Nih ya hyunjin gue kasih tau. Lo emang suka sama kak chan dan bang changbin. Tapi konteks suka lo berbeda. Ketika lo butuh temen berkeluh kesah orang yang lo hubungi pertama adalah bang changbin, kaya pas lo cemburu ngeliat bang minho sama kak jisung. Ketika lo ngeliat kita sibuk sama pasangan sendiri orang yang pertama lo hubungi kak chan, karena apa coba? Karena lo pengen dia" jawab jeongin panjang lebar.
Hyunjin yang seolah tersadarkan pun jantung nya jadi degdegan kepikiran sama bangchan mulu.
"G-gitu ya je?" Gugup nya. Muka nya perlahan merah.
"Mendinh sekarang lo kasih kepastian buat dua duanya" kata seungmin.
Hyunjin ngangguk. Dia pun memisah kan diri dari mereka berempat dan mulai menghubungi bangchan dan juga changbin.
Bangchan langsung nyanperin 10 menit setelah mendengar jawaban dari hyunjin, hati nya berbunga bunga.
Pas mau nelponin changbin, hyunjin agak ga enak hati. Tapi dia harus. Sambil nahan nangis dia pun jelasin semuanya ke changbin. Dan changbin cuma bales gini "gue hargai keputusan lo, semoga lo bahagia jin. Gue juga ikut bahagia kalau lo bahagia. Bangchan pantes buat lo kok"
Gitu.
Bangchan dateng bertepatan dengan mobil minho yang baru nyampe. Minho bingung kenapa bangchan lari ga sabaran masuk ke markas. Eh pas di lihat ternyata ga sabar mau nyamperin hyunjin.
Minho senyum pas lihat hyunjin meluk bangchan dengan muka bahagia , dia juga ngelirik ke arah tangan jeongin yang ngerangkul felix posesif.
"Adek adek gue udah pada gede ya, jadi terharu" ucap nya.
Jisung yang disebelah minho pun ngerangkul lengan pacarnya, "bangga ga lo? Udah berasa kaya bapak yang sukses kan"
"Iyaa, lo ibu nya kan"
"Apasih!"
Sementara itu changbin berkutat di apartemennya, bikin lagu galau karena baru aja patah hati.
"Gue doang nih yang jomblo?"
-tamat-
Maafkan aku yg chanjin shipper ini😂
Sebenarnya di chapter 04 sudah ada petunjuk jelas tentang perasaan hyunjin. Di chapter itu dia bilang cuma nganggep changbin sbg teman.Dan aku gemas pengen bikin side story jeonglix ><
Daan sekali sekali bikin changbin yang jomblo, kasian kalo harus woojin mulu, wkwk
Maaf kalau ini tidak sesuai ekspetasi kalian, aslinya buntu banget sama alurnya:')
Terimakasih juga sudah mengikuti book ini💕
Dan selamat menunaikan ibadah puasaa 🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
ùwú | [hhj▪lmh▪lfl] ✔
Fanfictionminho itu berandalan, suka tawuran, suka mabuk mabukan tiba tiba dititipin anak om dari papanya , si felix. juga anak tante dari mama nya, si hyunjin. minho terpaksa tobat buat menjaga kesucian serta kepolosan dua manusia uwu ini. tobat nya minho ya...