D-0 "They're Comee!!!"

1.7K 70 12
                                    

'TING TONG'

Bell rumah berbunyi menandakan ada seorang tamu di luar.

"Aduhh.. siapa sih yang dateng?? Ganggu acara santaiku saja." Ucap MJ yang berada di ruang tengah sedang berbaring di atas sofa sambil memakan cemilan dan menonton TV bersama Sanha.

'TING TONG'

Bell berbunyi lagi.

'TING TONG'

"Siapa yang datang Hyung?" Tanya Jinjin kepada MJ.

"Entahlah, coba kau buka sana." Ucap MJ yang masih fokus pada filmnya.

"Mungkin PD-nim?" Ucap Eunwoo.

"Gk mungkin. Kalau PD-nim dia pasti langsung masuk." Ucap Moonbin.

'TING TONG'

"Ahh.. iya iya tungguuu!!" Teriak Jinjin sambil berjalan ke arah pintu utama untuk membukakan pintu.

Ketika pintu telah terbuka..

"Jinjin, annyeong!"

Jinjin P.O.V

Pagi ini adalah hari kami libur. Kami baru saja selesai menjalankan tour untuk album ke-8 kami. Aku tengah duduk di kursi santai di taman belakang rumah kami sambil membaca koran dan meminum kopiku.

Tak beberapa lama kemudian, suasana yang tenangku terusik ketika mendengar suara bell rumah.

"Siapa sih yang dateng pagi-pagi gini? Ganggu aja." Ucapku pada diriku sendiri karena tak ada lagi orang lain selain aku disini. Aku tidak menghiraukan bunyi bell itu. Aku berpikir akan ada yang membukakannya, tapi dugaanku salah. Tak beberapa lama setelah bunyi bell pertama, bell kembali berbunyi lagi.

"Ahh.. kenapa gk ada yang buka sih?" Aku berjalan menuju ruang tengah, tempat MJ Hyung dan Sanha berada.

Tepat setelah bunyi bell ke tiga aku bertanya, "Siapa yang datang Hyung?"

"Entahlah, coba kau buka sana." -MJ.

"Cihh.. dasar Hyung pemalas." Ucapku dalam hati.

"Mungkin PD-nim?" Ucap Eunwoo tiba-tiba. Tumbenan ni anak gk langsung buka pintu.

"Gk mungkin. Kalau dia PD-nim, dia pasti langsung masuk." Ucap Moonbin yang baru aja bangun. Mungkin karena bunyi bell telah mengganggunya.

'TING TONG'

Ahhh, beneran!

"Ahh.. iya iya tungguu!!" Teriakku sambil berjalan untuk membukakan pintu. Kalau orang gk penting aja nih yang dateng bakalan ku maki-maki nanti.

Ketika pintu telah terbuka, suara seorang perempuan langsung terdengar, "Jinjin, annyeong!"

Aku diam di tempat. Aku kaget.

"JIN! SIAPAAA???" Teriak MJ Hyung yang membuatku tersadar. Aku tak menjawab pertanyaan MJ Hyung.

"Sera Noona, annyeong." Ucapku sambil tersenyum kepada tamuku.

"Udah lama gk bertemu ya Jinjin. Yang lainnya ada??" Tanya perempuan di depanku.

"Ah iya. Ayo masuk." Aku mempersilahkan mereka masuk.

"Hai Jinjin." Ucap pria yang berada di belakang perempuan tadi.

"Ah, hai Hyung."

Sesampainya di ruang tamu, terdapat Rocky dan Moonbin tengah heboh bermain ular tangga.

"4! 4!!! Ayolaahh!! Aku ingin menanggg!!" Ucap Rocky heboh sambil mengocok dadunya.

"Tidak! 1! 1! Biar turun!!" Ucap Moonbin tak kalah hebohnya. Perasaan ni anak tadi baru bangun, kok udah heboh main ular tangga? Mana udah mau menang lagi. Cepet banget mainnya.

ASTRO X BabiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang