D-11 "Traditional Market 💸"

96 10 13
                                    

"Anak-anaaakk!!! Hari ini kita akan pergi berbelanja!" Seru MJ.

"Wuaah!!! Nanti jangan lupa mampil main di tempat main ya hyung!" Ucap Suwon.

"Kita mau ke mall atau super market mana?? Kyura sarananin sih di supermarket zzz aja, lengkap disitu dan mainannya seru!" Tanya Kyura sekaligus memberi saran. Semua anggota ASTRO sweatdrop dengernya.

Para Lee bersaudara ini hanya tau mall dan super market sebagai tempat berbelanja. Haha, gk heran sih. Keluarga orang tua mereka aja kaya, pastilah mereka berbelanja di tempat yang elite. Gk sama kayak kita-kita ini.

"Kyura, Suwon, kalian tahu pasar gk?" Kyura dan Suwon menunjukan ekspresi bingung atas pertanyaan Moonbin. Setelahnya mereka menggelengkan kepalanya. Moonbin prihatin aja sama mereka.

"Beneran gk tahu?" Tanya Sanha memastikan. Kyura dan Suwon mengangguk.

"Won pelnah dengel kalo pacal itu bawu. Gk enak deh ke cana."

"Benarkah? Tapi disana tuh seru loh Suwon." Ucap Sanha dan di balas tatapan tidak percaya campur bingung dari Suwon.

"Baiklah, karena kalian belum pernah kesana, ayo kita pergi kesana!"

.
.
ASTRO X Babies
.
.

Disinilah mereka sekarang, di pasar tradisional. Mereka sekarang bisa jalan-jalan dengan bebas tanpa ada rasa takut karena semua sudah tahu jika mereka sedang bersama 4 bocah cilik ini. Tempat ini cukup ramai karena ini masih pagi. Lee bersaudara diam di tempat.

Heol.. Banyak sekali makanannya. Kurang lebih begitulah yang ada di pikiran Lee bersaudara.

"Oppa! Oppa! Ayo beli ituu!"

"Oboki! Min mau Oboki!"

"Cana Ky ppa! Canaa.."

"Aku mau beli loti itu!"

Heboh sekali. Mereka semua ingin pergi ke tempat yang mereka inginkan. Tidak mungkin mereka akan pergi ke satu tempat yang di inginkan lalu ke tempat lainnya lagi. Akan memakan waktu dan membuat anak-anak tidak sabaran.

"Semuanya, tenang dulu." Ucap Jinjin dan semua tenang. "Agar lebih seru, kita akan membuatnya menjadi sebuah permainan." lanjutnya.

"Permainan? Apa itu??" Tanya Suwon dengan antusiasnya.

"Kita akan bagi menjadi 3 kelompok. Setiap kelompok akan memiliki misinya masing-masing untuk berbelanja. Tim yang menang dan mendapatkan semua belanjaannya dalam waktu yang telah di tentukan nanti bakalan di traktir sama tim yang kalah. Di traktir apa aja selama seharian penuh. Kita akan berkumpul di sini lagi setelah 1 jam dari sekarang, bagaimana?" Semuanya mengangguk dengan antusias. MJ membagi daftar belanjaan yang begitu banyak menjadi rata lalu membagi-bagikannya.

Kelompok pertama ada Sanha, Eunwoo, dan Kyura.
Kelompok kedua ada MJ, Jinjin, dan Suwon.
Kelompok ketiga ada Rocky, Moonbin, Taemin, dan Nara.

"Ok, dimulai dariii.. Sekarang!" Mereka langsung berpencar.

Kita soroti kelompok pertama dahulu.

Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah

Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ASTRO X BabiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang