D-10 "Good Bye 👋"

200 12 0
                                    

"HUUUAAAAAA..... JANGAN PERGI OPPAAA!!!!"

"HUUEEEEE...."

"Angan pelgi yung, hiks."

Yap, saat ini sedang terjadi paduan suara oleh Lee bersaudara dengan judul 'jangan pergi' yang ditujukan untuk Ong Seungwoo. Hari ini adalah hari terakhir Ong tinggal di rumah mereka karena jadwal syutingnya telah selesai dan dia sudah harus kembali ke dorm bersama anggota Wanna One yang lain.

"Aduuh.. jangan nangis dong.. aku kan jadi tambah gk tega ninggalin kalian. Aduuhh.. udah dong jangan nangis.. aduh.. aku jadi pengen nangis juga." Ong kerepotan tenangin mereka berempat, apalagi Nara meluk kaki kanannya dan Taemin di kaki kirinya sambil nangis sedangkan Kyura dan Suwon meluk Ong dengan erat.

"Yunggg.. inggal cini ajaaa. Hiks."

"Aku gk bisa Suwon. Kerjaanku masih banyak. Mian. Gini deh, nanti kapan-kapan aku dateng lagi deh kesini main sama kalian, ok?"

"Janji?"

"Iya, aku janji." Ong mengaitkan kelingkingnya dengan jari kelingking mungil milik Kyura. Dengan perlahan, Eunwoo, Rocky, Moonbin, dan MJ menarik anak-anak secara perlahan-lahan menjauhi Ong dan menggendong mereka, biar gk nempel di Ong lagi. Kasihan Ongnya gk pulang-pulang entar.

"Ya udah, aku pulang dulu ya. Dadah semuanyaaa.. Makasih ya untuk seminggu ini. Nanti aku main lagi deh. Byee~" Dengan masih sesegukkan, Lee bersaudara dadah-dadah ke Ong yang sudah masuk ke mobilnya dan meninggalkan rumah mereka. Walau Ong jarang di ceritakan disini, tetapi sesungguhnya dia sangat dekat dengan Lee bersaudara, makanya mereka menangis begitu.

Ong sudah pergi, merekapun masuk ke dalam rumah. ASTRO mencoba segala cara agar anak-anak tidak terlalu sedih telah ditinggalkan oleh Ong. Mereka merelakan rumah hari ini menjadi begitu berantakan hanya agar mereka tidak sedih dan perlahan melupakan keberadaan Ong di rumah ini.

"Yung, Uwon mau main tab." Ucap Suwon kepada Jinjin.

"Tapi, Suwon kan belum boleh main ini. Main yang lain aja ya."

"Iih! Gk mau! Uwon maunya main ituu! Maca noona boleh main itu, Uwon gk boleh." Suwon cemberut. Merasa gk adil dia tuh. Emang apa yang salah dari memainkan benda persegi itu? Kenapa hanya Kyura dan orang dewasa yang boleh menggunakannya?

"Tapi Suwon... Nanti matamu rusak loh."

"Noona kadang mainin itu tapi matanya gk lucak. Yung-deul uga pake tapi matanya gk lucak."

"Loh? Siapa bilang? Aku udah pake kacamata loh Suwon. Kamu mau kayak aku?"

"Ihhh.. yunnggg.. Uwon mau coba main ituu.." Mata Suwon sudah berair, bersiap-siap akan menangis. Apa sih masalahnya kalau dia pakai benda itu sebentar saja?

"Taa--"

"Hika hiks.. yung jaat.. yung gk mau kacih injam tab.. hiks.." Yaah.. mulai deh.

"Hyung, kenapa Suwon nangis?" Moonbin yang baru selesai membuat teh datang menghampiri Jinjin karena mendengar Suwon menangis.

"Ini Bin, dia mau pake tab, tapi dia masih dilarang sama Taehyung hyung dan Sera noona, gimana dong?"

"Gini deh, kita tanya mereka aja gimana? Biar kelar masalahnya. Daripada Suwon nangis mulu kan, hyung jadi gk enak." Jinjin ngangguk dan mulai mengirimkan pesan kepada Sera.

"Suwon sayangg.. Suwon nanti mau makan siang apa? Hyung beliin deh." Sambil menunggu balasan dari orangtuanya, Moonbin mencoba mencari topik pembicaraan yang menarik agar Suwon berhenti menangis. Kasihan dia, entar bengkak matanya, jadi gk ganteng :(.

ASTRO X BabiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang