D-8 "Take A Walk 👣"

182 16 3
                                    

"Hallo, oppa, aku akan berkunjung ke rumahmu besok."

"Kau tak latihan memangnya?"

"Besok kami diliburkan, papi YG sendiri yang bilang."

"Sampai kapan kau akan libur?"

"1 minggu. Aku akan disana 2 hari. Sudah ya, aku dipanggil, besok aku akan datang ke rumahmu, bye, love you~"

"Ok. Bye, love you too Suah-ya."

.
.
ASTRO X Babies
.
.

Pagi yang damai. Mereka berkumpul di ruang tengah sambil nontonin MV, soalnya katanya Kyura, dia bosen nonton film kartun terus. Karena ASTRO plus Ong juga udah bosen, makanya sekarang mereka nonton MV.

Sambil nontonin MV, Lee bersaudara nari dan nyanyi bareng. Mereka tau semua lagu yang diputar di TV, padahal anggota ASTRO dan Ong yang notabenenya lebih tua dari mereka dan merupakan seorang artis malah gk tau semua lagu dan gerakannya. Menular dari emaknya nih. Emang ya, ke-K-pop-an Sera gk bisa dianggap remeh. Entah gimana nasib Taehyung ngadepin 5 K-popers akut.

"Lincah banget sih mereka narinya. Gemes akunyaa.." Ucap Moonbin sambil nyubit-nyubitin pipinya Sanha.

"Iya tauu.. tapi kalau gemes gk usah nyubit pipi aku juga."

"Kayaknya Suwon cocok deh jadi artis." -MJ.

"Suaranya juga lumayan, narinya juga bagus. Bolehlah." -Eunwoo.

Lagi asik-asiknya menonton konser dadakan si Lee bersaudara, bell tiba-tiba bunyi.

"Siapa sih yang dateng?? Ganggu aja. Lagi gk nerima tamu juga." Tanya Jinjin dengan sewot.

"Tau tuh. Udahlah biarin aja." Ucap Moonbin dan lanjut nyubit-nyubitin pipinya Sanha.

Semakin lama, bunyi bell-nya semakin cepat dan cepat. Bisa kita tahu jika orang diluar sana sedang kesal telah menunggu lama sekali.

"Seriusan! Siapa sihhh?! Ganggu banget ih!" Ucap Moonbin kesel.

"Udah, biar aku yang buka." Ong berjalan ke luar, tak lupa memencet tombol dekat pintu utama agar pagarnya terbuka otomatis.

"Oppa kenap-----

Loh? Ong sunbae-nim? Kok bisa ada disini?"

"Duguseyo? Ngapain ke sini?"

"Aku........."

.
.
ASTRO X Babies
.
.

"OPPAAAAAA!!! APA-APAAN???!! KENAPA NGEBIARIN AKU NUNGGU DILUAR LAMA-LAMA HAH?!"

"AAA!! A.. ADUDUDUHH... Sakiittt!!!" Ini Moonbin lagi merintih kesakitan gara-gara di jewer keras banget, ampe merah tuh telinganya.

"SIAPA SURUH NGACANGIN CHAT AKU! TERUS TADI ONG SUNBAE-NIM JUGA BILANG KALAU AKU ITU NGEGANGGU?!!" Jeweran di telinga Moonbin makin keras, bahkan Moonbinnya kudu berdiri agar telinganya gk lepas.

"AMPUUUUNNN!!! OPPA LUPA KALAU KAMU DATENG HARI INI! LEPASIN DONG SUAAHH-YA.."

"Noona, noona, tenapa noona mayah-mayah dan jewel elinga Mbin yung?" Tanya Taemin sambil narik-narik ujung baju tamu itu dan tak lupa masang wajah sedih. Yang ditarik langsung ngelihat Taemin.

"ANAKNYA SIAPA WOYYY?! KIYOWO BANGEETT!!" Langsung aja Taemin digendong sama dia. Gemes soalnya. Tak lupa dia menghujaninya dengan cubitan dan ciuman di pipi gembilnya.

ASTRO X BabiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang