"SEMUANYAA!! MAKAAN!! YANG GK BANGUN GK DAPET JATAH!" Panggil Eunwoo dari ruang makan. Semua penghuni rumah ini langsung berlarian ke ruang makan, sang raja tidurpun segera bangun dan ikutan lari, takut mereka tuh gk kebagian sarapan.
"Woaah.. Ong oppa tumben udah mandi. Mau kemana udah rapih begitu?" Tanya Kyura melihat Ong yang sudah rapih dengan pakaiannya sedangkan yang lainnya masih pake baju tidur.
"Oh, aku mau syuting acara sama anggota Wanna One yang lainnya hari ini."
"Oppa akan langsung kembali ke dorm setelahnya?"
"Tidak Kyura. Sekitar 3 atau 4 hari lagi baru aku akan pulang. Nanti aku akan kembali lagi kesini kok. Kenapa memang? Kyura kangen ya."
"Ihh.. oppa ge'er!"
"Udah, buruan habisin sarapannya, entar telat loh Ong." Ucap MJ. Merekapun berdoa kemudian memakan sarapan mereka.
.
.
ASTRO X Babies
.
."Oppa, hati-hati dijalan yaa!" Kyura melambaikan tangannya ke mobil milik Ong yang mulai menjauh dari pekarangan rumah.
"Kyura-ya, mau makan ice cream gk?" Tanya Moonbin.
"MAU OPPAA!!" Kyura langsung digandeng Moonbin untuk berjalan ke toko didekat rumah. Tokonya deket dan disini juga sepi, jadi Moonbin males naik mobil, buang-buang bensin doang sama ngotorin udara aja, katanya.
Mereka berdua itu keluar tanpa izin dari orang yang di dalam rumah, apa lagi izin dari nyai Eunwoo. Mungkin pulang mereka akan diomelin sama nyai Eunwoo dan Eomma MJ serta appa Jinjin.
"Kyura pilih sendiri ya mau yang mana. Sekalian beliin buat saudaramu yang lain." Ucap Moonbin sambil mengambil 6 jenis ice cream dengan rasa yang berbeda-beda. Kyura juga melakukan hal yang sama, dia mengambil 4 jenis ice cream.
Setelah mereka membeli ice cream, dengan segera mereka pulang ke rumah. Moonbin berharap bahwa tidak ada orang rumah yang menyadari kepergian mereka.
.
.
ASTRO X Babies
.
.Tapii.. sepertinya doa Moonbin kali ini tidak mujur. Eunwoo dengan muka maungnya serta tangan yang dilipat di depan dada telah menunggu mereka di depan pagar. Siap-siap aja kuping Moonbin pegel denger ocehan.
"Darimana kalian?" Tanya Eunwoo dengan dinginnya.
"Abis beli ice cream di depan sebentar." -Moonbin.
"Emang kamu udah izin keluar sambil bawa Kyura?"
"Hehe.. belum hyung." Moonbin malah nyengir dan menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"Dasar." Gumam Eunwoo pelan agar tidak didengar Kyura. "Masuk." Moonbin dan Kyura langsung masuk, gk berani nanya-nanya atau nahan diri diluar rumah, bisa-bisa mereka gk boleh masuk ke rumah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTRO X Babies
Fanfiction"Tolong jaga mereka ya" . . "Waahh.. babyyy~" -MJ "Aduhh.. pasti merepotkan" -Jinjin "Bisakah kita menjaga mereka?" -Moonbin "Hallo anak-anak, selamat datang di Astro Family~" -Eunwoo "Untung saja mereka datang di saat yang tepat" -Rocky "BABIEEESS...