Hari ini adalah hari Minggu. Hari ini cuaca sangat cerah. Dengan ceria para anggota ASTRO beserta Lee bersaudara pergi ke gereja dan kembali pula dengan ceria.
"HYUUUNGGGGGG!!!!! HYUUUNNGGGG!!!! HYYUUUNNGGGG!!!!" Eunwoo teriak-teriak kayak orang kesurupan sambil lari-lari turun dari lantai 2, ke ruang tengah.
"Apaan sih Woo teriak-teriak gk jelas." Si MJ geplak kepalanya Eunwoo pake kamus setebel 1000 halaman.
"Hyung berisik!" Si Sanha nambah-nambahin. Dia ngelemparin Eunwoo bantal sofa dan ditangkap sama Eunwoo.
"Aduh, sakit hyung." Si Eunwoo-nya cemberut.
"Apaan dah hyung??" Tanya Rocky penasaran kenapa hyung satunya itu tiba-tiba berteriak gk jelas.
"Huh. Gk jadi."
"Buruan bilang ah elah, pake acara ngambek segala." Moonbin yang kesel karena acara tidurnya tadi terganggu dengan Eunwoo langsung ngelemparin Eunwoo boneka Tedy kesayangan Kyura.
"BONEKAKU JANGAN DILEMPAR JUGA!!!" Kyura lari ngambil bonekanya yang sudah tergeletak di lantai.
"Huh. Iya deh iya. Jadiii... ANAK BANGTAN BAKALAN KESINI SAMA ADEK BARU MEREKA!!!" Teriak Eunwoo heboh.
"Gk usah pake acara teriak anjir!" Ong yang tempatnya dekat dengan Eunwoo melemparinya bantal.
"Omongan Ong! Dijaga! Banyak bocah disini!" MJ nyubit pinggang Ong dengan keras.
"Aa.. aduduhh.. iya iya hyuunggg..."
"WOAAHH!!! TXT AKAN KESINI???" Tanya Kyura dan dijawab anggukan oleh Eunwoo.
"Hyung, aku pergi beli beberapa bahan masakan ya. Daahh~" Eunwoo melambaikan tangannya seperti miss Universe.
"OPPAAA!!! KYURA IKUUTT!!!"
"UWON JUGAA!!"
Jadilah Eunwoo pergi ke mini market deket rumah bareng sama dua bocah itu.
"Bangtan emang punya adek?" -Jinjin.
"Hyung gk tau??? Emangnya RM hyung gk ngasih tau?" -Rocky.
"Hyung kudet deh! Aku gk sabar mau lihat adek-adek baru itu~ Aduhh.. aku pengen banget ketemu sama Soobin terus tanding aegyo sama Kookie hyung dan si Hueningkai." Sanha udah senyam-senyum sambil nonton youtube membandingkan aegyo BTS dan ASTRO. Si Jinjin langsung buka internet, youtube, dan sosmed buat nyari tahu info tentang TXT.
.
.
ASTRO X Babies
.
.Tak butuh waktu lama, Eunwoo sudah selesai belanja bahan masakan yang akan dia masak beserta beberapa minuman dan jajanan yang dipilih dua bocah tadi. Eunwoo langsung membuat makanannya itu, yaitu Yangmyeon. Kenapa Eunwoo cuman buat satu? Sebenarnya dia ingin membuat banyak makanan, tapi katanya kalau banyak-banyak entar dia capek + bangkrut, jadi buat 1 aja tapi spesial.
"Memangnya mereka kapan datangnya Woo?" Tanya Jinjin yang ikut membantu Eunwoo memasak.
"Siang nanti. Mereka juga mau makan siang bareng. Oh iya, hyung tolong pesenin makanan dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTRO X Babies
Fanfiction"Tolong jaga mereka ya" . . "Waahh.. babyyy~" -MJ "Aduhh.. pasti merepotkan" -Jinjin "Bisakah kita menjaga mereka?" -Moonbin "Hallo anak-anak, selamat datang di Astro Family~" -Eunwoo "Untung saja mereka datang di saat yang tepat" -Rocky "BABIEEESS...