"Hyung, besok malam tahun baru, kita mau ngapain nih?" Tanya Sanha ketika mereka sedang bersantai bersama di ruang tengah.
"Aku akan pergi ke pesta kembang api di tengah kota sama MJ hyung." Jawab Jinjin.
"Yeeuu.. pacaran teruuuss!!" Ucap Moonbin sewot.
"Kenapa jadi sewot? Gk ada yang protes kok, fans juga find-find aja. Malah pada dukung JinJoon/MyungJin/WooJoon." Ucap Jinjin.
"Ihh.. apaan sih kalian, gk ada yang pacaran!" Ucap MJ dengan malu-malu.
"Bagusan juga kalau MinJoon/RockJoon, aku lebih setuju itu." Ucap Sanha.
"Heh! Kenapa bawa-bawa aku lagi?!" Rocky menjitak palanya Sanha dengan keras.
"Gk! Gk boleh ada MinJoon/RockJoon!" Protes Moonbin.
"Udah ih, kok jadi bahas ini sih? Ini kita besok mau ngapain dan kemana?" Ucap Eunwoo.
"Ikut MJ dan Jinjin hyung aja." Usul Rocky.
"Boleh tuh." -Moonbin.
"Oklah, besok kita ke tengah kota buat nonton kembang api." -Eunwoo.
"Ya elah ni bocah-bocah ngapa pada ngikut dah? Ganggu aja." Batin Jinjin.
"Yeeaayyy!! Ramee!!" Batin MJ senang.
.
.06.00
'Hello, nihao, konnichiwa,..' (lagu dari B.I.G (Boys In Groove), -Hello-) suara dering handphone Eunwoo berbunyi, menandakan ada telepon masuk. Eunwoo yang mendengarnya langsung bangun dan mengangkat telponnya tanpa melihat namanya.
"Yobuseyo?"
"Yobuseyo, Eunwoo-ya, selamat pagii. Apakah aku mengganggumu? Sepertinya kau baru bangun." Ucap orang disebrang sana.
"Ahh, Sera noona, ani, kau tidak mengganggu kok." Jawab Eunwoo sambil sedikit menguap.
"Yaa, jujur saja, aku mengganggumu sedang tidurkan? Hehe.. maafkan aku. Aku hanya ingin mengabari kalian secepatnya." Ucap orang yang dipanggil 'Sera noona' tersebut.
"Hehe.. mengabari apa?"
"Untuk malam tahun baru nanti, bisakah kalian menjaga anak-anak sebentar? Kami punya urusan pekerjaan dan tidak mungkin mengajak anak-anak. Kalian tidak sibukan?"
"Uhmm.. nee.. kapan anak-anak akan kesini dan sampai kapan?"
"Sekitar jam 10 malam kita akan kesana dan kami akan menjemput mereka kembali pukul 12 malam. Bisakah?"
"Uhmm.. sepertinya bisa."
"Waahh.. gomawo-yo. Aku tutup ya."
'TUT TUT' Sambungan telponpun terputus.
Eunwoo yang masih mengantukpun kembali melanjutkan tidurnya, namun sebelumnya dia sudah menyetel alarm untuk jam 7 pagi. Sekali-kali bangun telat bolehkan ya? :v
.
.
Astro X Babies (special edition) -New Year Edition-
.
.31 December 2018
07.00Eunwoo telah bangun dari tidurnya dan juga telah membangunkan semua temannya. Sekarang dia tengah memasak sarapan bersama Rocky.
"SEMUANYAAA!! AYO SARAPAAANN!!!" Teriak Eunwoo sambil meletakkan sarapan diatas meja. Hanya dengan mendengarkan kata 'sarapan', semuanya dengan secepat kilat turun dari atas menuju ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTRO X Babies
Fiksi Penggemar"Tolong jaga mereka ya" . . "Waahh.. babyyy~" -MJ "Aduhh.. pasti merepotkan" -Jinjin "Bisakah kita menjaga mereka?" -Moonbin "Hallo anak-anak, selamat datang di Astro Family~" -Eunwoo "Untung saja mereka datang di saat yang tepat" -Rocky "BABIEEESS...