Hari ini MJ harus menjalankan hukumannya akibat telah membuat khawatir satu rumah kemarin. Hari ini MJ terpaksa mencuci baju yang begitu banyak seorang diri. Padahal harusnya ini ia kerjakan bersama Rocky dan Eunwoo. Harusnya kegiatan mencuci baju ini mudah, jika saja mesin cuci mereka tidak rusak.
4 hari yang lalu—hari dimana Suah pulang dan mereka hampir kehilangan Kyura dan Taemin, mesin cuci mereka rusak dan mereka tidak tahu apa penyebabnya. Mereka sudah memanggil orang yang ahli memperbaikinya, namun orang tersebut belum bisa datang. Ya sudahlah, selama nunggu dia datang, mereka masih bisa cuci manual pakai tangan sendiri secara berkelompok biar cepet.
Jadwal mencuci baju mereka itu 2 hari sekali dan inilah yang membuat MJ lemes. Tumpukan baju kotor selama 2 hari untuk 10 orang itu sangat banyak. Apalagi ketika ada yang punya jadwal, pasti bajunya jadi makin banyak soalnya dia pasti make baju berlapis-lapis kayak kue lapis. Jangan lupakan si kembar yang sering ngotorin bajunya entah dengan makanan, tanah, atau air yang membuat mereka sering mengganti pakaian.
MJ sudah di kamar mandi sejak beberapa menit yang lalu, tapi dia belum mulai nyuci. Masih diem aja gitu.
"Kenapa bajunya banyak banget sihh????? Mana cuci pake tangan pula. Hiks." MJ masih berdiri ngelihatin tumpukan baju yang baru ia kumpulin dalam 3 ember penuh. Banyak banget ihh.. MJ harus nyuci berapa ronde ini?
MJ mau banget minta bantuan yang lainnya, tapi mereka sibuk. Rocky sama Sanha tiba-tiba dipanggil ke sekolah, Jinjin lagi bikin lagu, Moonbin lagi main sama hewan-hewan dan anak-anak, sedangkan Eunwoo lagi pergi syuting. Lagian juga, Jinjin ngelarang ada yang bantuin dia.
"MJ HYUUNGG!!! UDAH BELOM NYUCINYA??? KEBURU GK PANAS LAGI, NANTI GK KERING." Teriakan Moonbin membuat MJ tersadar dari segala pikirannya. Ia langsung mengambil sebuah kursi plastik kecil dan duduk disana.
"Ne, Binie! Aku baru mulai." Balas MJ. Dengan cepat ia mengisi sebuah bak dengan air. Ia mulai memisahkan baju mereka dengan punya anak-anak. Dia berencana untuk mencuci baju anak-anak duluan biar gampang.
Setelah semua persiapan beres, MJ mulai mencuci ditemani sebuah lagu.
"Nyuci-nyuci sendiri, makan-makan sendiri, tidur-tidur sendiri, semuanya sendiri~ sedih banget."
.
.
ASTRO X Babies
.
.Moonbin, Kyura, Suwon, Taemin, dan Nara lagi asik main sama Pepper dan Roa. Hari ini mereka beneran gk niat kemana-mana. Banyak yang sibuk juga, jadi mending di rumah aja. Hemat uang gengsss..
"Roa-yaaa.. Kenapa kau lembut sekalii??" Ucap Kyura yang lagi meluk Roa udah kayak meluk boneka. Mana erat banget pula. Roa gk suka. Dia jadi gk bisa gerak bebas. Padahal Roa kan mau main sama tikus karetnyaa..
Disaat Roa sedang di peluk sangat erat, Pepper lagi di tarik-tarik telinga dan ekornya sama si kembar. Moonbin meringis aja lihatnya. Kasihan Pepper sama Roa. Lihat deh muka mereka kusut banget. Untungnya Pepper dan Roa udah sering main sama Kyura pas bayi yang tingkah lakunya lebih parah dari ini, jadi mereka bisa menahan diri.
'Kapan ketiga monster ini membebaskanku?? Aku lelah dengan mereka.' —Batin Roa dan Pepper yang tersakiti.
"Anak-anak, pelan-pelan ya main sama Roa dan Peppernya."
"Ne Oppa/hyung."
Oh, Moonbin baru sadar kalau gk lihat Suwon disana. Moonbin mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan tapi tidak juga menemukan Suwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTRO X Babies
Fanfiction"Tolong jaga mereka ya" . . "Waahh.. babyyy~" -MJ "Aduhh.. pasti merepotkan" -Jinjin "Bisakah kita menjaga mereka?" -Moonbin "Hallo anak-anak, selamat datang di Astro Family~" -Eunwoo "Untung saja mereka datang di saat yang tepat" -Rocky "BABIEEESS...