D-14 "One Day With BinWoo"

181 13 3
                                    

Request from semuanyabusaja
Hope you like it! 😁

"SANHAAAA! ROCKYYYY!!! BANGUN SEKARANG SEBELUM KU SIRAM AIR!!"

"MJ HYUNG SAMA JINJIN HYUNG JUGA!! BANGUUUNNN!!!"

Hari Senin pagi di rumah kediaman ASTRO kali ini di mulai dengan teriakan menggelegar dari nyai Lee Dong Min a.k.a Cha Eun Woo. Hari ini, semua anggota ASTRO kecuali Moonbin dan Eunwoo memiliki jadwal dari pagi hingga malam nanti. Inilah penyebab kenapa Eunwoo bangun pagi-pagi sekali dan mulai menyiapkan sarapan.

"Jeon achim hyung. Mau aku bantuin?" Sapa Rocky dengan handuk di lehernya. Sepertinya dia baru saja selesai mandi.

"Oh, jeon achim Rocky. Boleh, sini bantu aku masak." Rocky mengangguk lalu meletakkan handuknya di salah satu kursi.

"Hoaaam.. Good morning oppa~" Sapa Kyura yang masih memeluk Choco, boneka anjing coklat kesayangannya. Eunwoo menghentikan kegiatan memasaknya dan menyerahkannya pada Rocky. Ia mendekati Kyura yang terlihat masih mengantuk.

"Morning too Kyura-ya. Kamu terbangun karena oppa, ya? Mianhae."

"Uumm.." Kyura menggelengkan kepalanya. "Gwenchana. Eunwoo oppa, Kyura juga mau bantu oppa."

"Benarkah? Kalau begitu, tolong bangunkan MJ hyung, Jinjin hyung, dan Sanha, ya?" Kyura menganggukan kepalanya lalu berlari untuk melaksanakan tugasnya.

"Hyung, gk papa Kyura yang bangunin?"

"Biarin aja. Hukuman itu. Dari tadi di teriakin gk bangun-bangun." Rocky bergidik ngeri. Untung saja dia sudah bangun, jika tidak..

"YAK! KYURA-YAA!"

Begitulah nasibnya. Kyura tuh gk bisa selow kalau bangunin orang. Pasti ada aja tingkahnya, entah ngegigit, ngelompatin, mukul, dan hal-hal berbahaya lainnya. Eh, gk cuman Kyura sih, Suwon dan si kembar juga gitu. Pokoknya, Lee bersaudara itu sadis kalau ngebangunin.

.
.
ASTRO X Babies
.
.

Semuanya telah bangun dan sedang memakan sarapan mereka. Hampir ekspresi mereka semua kusut. Gimana gk kusut? Pagi-pagi di bangunin sama Kyura yang membuat darah tinggi. Hhh... Sabar kita mah, sabar.....

"Binie, kamu kenapa ikutan kusut juga mukanya?"

"Tanya Suwon." Jawab Moonbin dengan sedikit ketus. Eunwoo geleng-geleng kepala aja. Dia udah nebak kalau Suwon pasti ngebangunin Moonbin dengan cara yang menyebalkan.

"Jangan kusut gitu mukanya. Kalau gitu, kalian mau makan apa malam ini? Aku yang masakin."

"Ahhh.. Gk asik kalau cuman gitu." Ucap MJ.

"Terus?"

"Aku lagi kepengen ke restoran tapi keadaan sekarang tidak memungkinkan. Bikin dinner kali ini keren kayak di restoran, gimana?"

"Woaah.. Iya hyung. Keren pasti!" Setuju Sanha.

"Ok, ok. Udah jangan kusut lagi mukanya." Wajah mereka langsung cerah kembali. Sanha bahkan sudah melupakan rasa sakit di pipi kanannya yang di gigit Kyura dengan sadis tadi.

Jam setengah 8, semuanya pergi menuju jadwal mereka masing-masing. Sanha dan Rocky pergi ke sekolah. Mereka harus masuk hari ini kalau tidak mau di DO alias Drop Out karena terlalu sering izin padahal lagi istirahat. MJ sedang ada jadwal MC dan latihan, kalau Jinjin di panggil ke agensi dan harus latihan juga.

ASTRO X BabiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang