D-2 "Visitor?"

286 19 12
                                    

Hari ini adalah hari kedua semenjak si Lee bersaudara tinggal di rumah kediaman ASTRO. Sama seperti hari sebelumnya, Eunwoo akan bangun paling pagi dan membangunkan yang lainnya. Tapi, kali ini Eunwoo tidak sendirian, Taemin ikut menemaninya karena dia sudah bangun dan tidak ingin kembali tidur. Eunwoo berjalan menuju kamar Rocky sambil menggendong Taemin. Setibanya di kamar Rocky, Taemin meminta turun dari gendongan Eunwoo dan langsung berlari menuju kasur Rocky.

"Ky hyunggg!! Angun! Hyunggg.." Dengan susah payah Taemin berusaha naik ke atas kasur Rocky. Karena Rocky memang mudah terganggu ketika tidur, tak butuh waktu lamapun Rocky terbangun dari tidurnya.

"Annyeong Taeminie. Tumben udah bangun." Rocky mengangkat Taemin yang masih berusaha naik dan mendudukkannya di depannya.

"Nah, Taemin mau sama Rocky aja?" Tanya Eunwoo yang masih setia berdiri tak jauh dari kasur Rocky.

Dengan cepat Taemin menggeleng. "Min cama Woo Hyung.." Baru saja sebentar dia duduk di atas kasur, sekarang dia sedang menuruni kasur yang tinggi baginya dengan perlahan.

"Aku akan buat sarapan hyung." Ucap Rocky yang ikutan turun dari kasurnya.

"Baiklah. Ayo Taemin." Eunwoopun kembali menggendong Taemin dan membawanya ke kamar yang lainnya.

"Sanha-yaa.. bangun.." Ucap Eunwoo sambil meletakkan Taemin disamping Sanha. Karena Sanha tidak menunjukkan tanda-tanda akan bangun, Taeminpun mengambil tindakan. Dengan perlahan dia mendekatkan mulutnya di telinga Sanha daaann...

"HYUUUUUNNNGGGGG!! ANGUUUUNNNN!!!!"

"YAAAAAA!!!" Dengan wajah dan perasaan kesal Sanha bangun dari tidurnya.

"Ahh! Kenapa kau berteriak di telingaku Taeminie, huh? Aku hampir saja menjadi tuli kau tahu?" Sanha mengelus-elus telinganya yang baru saja menderita sementara Eunwoo hanya tertawa kecil melihatnya.

"Sudah ya, jangan tidur lagi Sanha-ya." Eunwoo dan Taeminpun pergi lagi dari kamar Sanha ke kamar yang lainnya. Kali ini mereka berada di kamar Jinjin.

Eunwoo P.O.V

Hm.. boleh kali ya sekali-kali pake si Taemin buat bangunin yang lain? Kayaknya dia ahli deh buat bangun orang.

"Taeminie, coba kau bangunkan Jinjin hyung." Aku menaruh Taemin di samping Jinjin. Dia mulai mendekati Jinjin hyung. Kira-kira cara apa lagi yang akan dia lakukan?

"Y.. Yaaa... Eunwoo-yaa... cukup.. cukupp.. HAHAHAHAA!! Iya iya aku banguun! Berhentilah menggelitikiku!" Dengan segera Jinjin hyung-pun terbangun. Woww.. kalau si Taemin tinggal disini terus aku gk perlu lagi repot-repot ngabisin waktu lama buat bangunin mereka doang.

"Aku gk pernah kepikiran buat melakukan cara tersebut. Ternyata ampuh. Besok-besok aku akan menggunakannya." Ucapku dalam hati.

"Hyung, pagi. Ayo bangun." Ucapku sambil mengambil Taemin sedangkan Jinjin hyung masih tertawa kegelian. Tanpa menunggu jawaban darinya kami langsung pergi menuju kamar raja tidur.

Sama seperti anggota yang sebelumnya, aku menyuruh Taemin untuk membangunkan Moonbin, sang raja tidur. Aku harap dia tidak melakukan hal yang bisa membuat Moonbin menjadi bad mood atau marah. Ku perhatikan gerak-gerik Taemin, dia seperti sedang berpikir bagaimana cara membangunkan raja tidur satu ini.

"AKKKHHH!! YAAAA!!" Mati akuu... seharusnya aku gk usah nyuruh Taemin bangunin Moonbin. Ngamuk deh ni bocah satu.

"YAA! TAEMINIE!" Kalian tahu gk apa yang dilakukan Taemin? Dia lompat keatas badannya Moonbin dongg.. :( Gimana gk marah Moonbinnya. Doakan aku baik-baik saja yaa..

ASTRO X BabiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang