25 December 2018
Hari ini adalah hari natal, hari yang paling disukai oleh banyak orang terlebih anak kecil karena dihari ini anak-anak akan mendapatkan banyak hadiah. Karena hari ini adalah hari natal, maka orang-orang banyak yang libur dari pekerjaannya. Banyak orang yang pulang kampung untuk merayakan liburan bersama keluarganya.
Apakah kalian ingin tahu bagaimana para anggota ASTRO merayakan natal mereka kali ini? Pastinya natal kali ini akan menjadi natal yang tidak akan pernah terlupakan oleh anggota ASTRO, karena tahun ini adalah tahun yang sangat spesial sekali bagi mereka. Tak usah berlama-lama lagi, ayo kita simak kehidupan mereka di hari natal ini.
.
.
Astro X Babies (spesial edition) -Christmas Edition-
.
.04.30
"HYUUUUUUNNNNNNGGGGGGG!!!!!!!!!!! SEMUUUAAAAA!!! BAANGGUUUUNNNNN!!!!!! IT'S CHRISTMAS TIME!!!" Teriak Sanha menggunakan mick dengan volume penuh.
"YAAA!! SANHA-YAAAA! BERISIIIK!!" Kelima hyung-nya yang terganggu langsung melemparkan bantal dari lantai 2 ke lantai 1, ke tempat ruang tengah, tempat dimana Sanha berada.
"WOOIII! DIEM DONNGG!! BERISIK BANGET!
ANAK GW JADI NANGIS NIHH!!
RUSUUH!!!
GANNGGUUUU!!!" Selain mendapatkan protesan dari kelima hyung-nya, Sanha juga mendapatkan protes dari tetangga disekitarnya."BIANNEE!!!" Sanha kembali mengulangi perbuatannya lagi.
"YAAA!! DIAAMMM!!" Ini sepertinya tetangga mereka dengan kelima hyung-nya janjian kali ya? Bisa kompakan dan sama gitu teriaknya. Si Sanha yang di omelin mulu hanya nyengir dengan watadosnya :v.
"Eunwoo hyuunnggg~~~ ayo banguuunnnn... ayo buat makanan nataallll~~" Sanha berbaring disamping Eunwoo sambil memeluknya dari samping dan menguyel-uyel pipi Eunwoo berharap hyung-nya itu akan bangun. Eunwol yang memang mudah terganggu bila tidurpun langsung tersadar dari mimpinya namun masih menup matanya, dia tidak ingin bangun sama sekali. Dia masih ingin tidur. Badannya terasa sangat lelah setelah melaksanakan jadwal yang padat selama 2 hari kemarin. Dengan kemampuan acting-ny, Eunwoopun berakting berpura-pura tidur, daannn.. Sanha tertipu dengan acting-nya.
Sanha yang sudah kesal karena hyung-nya itu tidak kunjung bangun juga akhirnya melepas pelukan dan berganti posisi dari berbaring menjadi duduk bersimpuh di samping Eunwoo dan mulai mengganggunya lagi.
"Hyuunngggg~~ ayo banguuunn... ini hari nataalll~~" Sanha terus saja menggoyang-goyangkan tubuhnya Eunwoo agar dia terbangun namun Eunwoo masih tetap melaksanakan acting-nya itu.
"Huh! Hyung gk seru." Sanhapun menyerah dan memilih keluar menuju kamar hyung-nya yang lain.
"JINJIN HYUUUNNGGG!!! BANGUUUUNN!!! WAKE UUPPP!!!" Sanha lompat-lompat diatas kasur Jinjin.
"YA! SANHA! Jangan lompat-lompat dikasurku! Sana panggil yang lainnya saja, jangan ganggu aku." Jinjin sensi bungg.. :v
"Huh!" Setelah menghentakan kaki kanannya di kasur, diapun turun dari kasur dan pergi ke kamar hyung yang lain.
Sanha tiba di depan pintu yang bertuliskan 'MOONBIN ROOM'. Tidak sama seperti 2 hyung sebelumnya, Sanha dengan perlahan-lahan membuka pintu tersebut dan mengintip ke dalam ruangan tersebut. Sang pemilik ruangan rupanya masih tertidur pulas di atas kasurnya.
"Uhhm.. kata Eomma aku gk boleh gangguin anjing sama kucing yang sedang tidur nanti mereka bisa jadi serigala atau harimau terus aku dicakar dan di makan. Ihh.. aku gk mau. Gk usah bangunin Moonbin hyung deh. Serem." Sanha menutup pintu dengan pelan dan lanjut lagi menuju ruang selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTRO X Babies
Fanfiction"Tolong jaga mereka ya" . . "Waahh.. babyyy~" -MJ "Aduhh.. pasti merepotkan" -Jinjin "Bisakah kita menjaga mereka?" -Moonbin "Hallo anak-anak, selamat datang di Astro Family~" -Eunwoo "Untung saja mereka datang di saat yang tepat" -Rocky "BABIEEESS...