Berujung gue males ganti nama jadi nama dira d ganti nisa y oke makasih .
Song = kyla~~~On The Wings Of Love 😘💝🌹
Satu minggu kemudian pernikahan d laksanakan , awalnya sinta dan teguh tidak ingin pernikahan ini hanya d datangi kecil²an dan inginnya mewah , tpi saag mereka tau bahwa dira masih ingin bersekolah , jadi dia setuju.
Dira berjalan d samping ayahnya , dia memakai gaun putih , juga rambutnya dia kelabang gelung , wajahnya hanya polesan make up remaja , d rambutnya terdapat sebuah makhota bunga putih, dia membawa seikat bunga mawar putih , d gaunnya terdapat sebuah mutara² .
Sepatunya indah d ujungnya terdapat kupu² kecil .
Gaunnya seperti d film princess , izal dia memakai kemeja putih , dan juga terdapat mutiara² d jasnya jug d sepatunya .Semua disen berwarna putih , dira sudah ada d samping izal sambil tersenyum meskipun terpaksa , izal sungguh terpesona dgn dira karna dira sungguh cantik .
Dira dan izal duduk d hadapan penghulu , izal berjabat tangan dan mengucapkan janji suci.
"saya nikahkan faizal antonio samuel dengan dira afatunisa binti mario dengan maskawin sekian d bayar tunai"
"saya terima nikahnya dira afatunisa binti mario dengan maskawin sekian d bayar tunai"
"bagimana sah ?"
"SAH!!!!"Semua kerabat bertepuk tangan , dan izal ida memakaikan cincin d dira begitupun dira , izal sungguh deg² an dgn jantungnya dia memegang bibirnya dan dira sudah tau dia pun memutar bola matanya dan menutup mata
Cup...
Kecupan manis mendarat d jidat dira , dira sangat kaget dan memegang jidatnya wajah izal sungguh memerah.
Mereka duduk d kursi dan melihat kerabat² mereka sedang bahagia .
Dira melihat izal , dan tednyata izal mengetahui dia pun melirk dira."apa?"
"awas y lu kalo berani deket² gue"
"gak bakalan"
"bagus kalo gitu"
"oiya dir "
"hmm "
"lo cantik banget"Dira hanya memutar bola matanya dan melihat pesan masuk ternyata dari niko.
Niko
Dir lo di mana kok gue ke rumah gk ada ?Nisa😘❤
Maaf nik gue lagi d luar ama keluarga gueNiko
Owh , yaudah gk pp gue cuma mau ngajak lo pergi ama temen²Nisa😘❤
Maaf y nik lo bilang ama temen² maaf banget gak bisa ikutan 😣😢Niko
Iya gak pp dir , oiya lo jangan sedih gitu dongNisa😘❤
Oke my friends i'm always smile😜😆😄😃😉😚😌😝😁😳😳😅😁👊👍Niko
Nah gitu dong , ngomong² bhs inggris lo salah 😂Nisa😘❤
Diem lo kodok🐸Niko
Hahhha , yaudahlah ngomong² kenapa ada bunga , ada ygnikah y?Nisa 😘❤
Iya nih abang gue gilang cuma nikahnya d tempalen dan juga gak mau ad yg tau karna takut amel nangis hahaa😅
Yaudah y bay curut🐹🐹Izal melihat dira yg asik memaenkan hpnya , dia melihat bahwa d hpnya terdapat nama niko.
"baru juga nikah , tapi udah selingkuh"
Dira melirik sinis izal dan izal hanya menatap lurus .
"apaan sih lo , ganggu gue aja"
Dira menutupi hpnya dgn gaun .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband
General Fiction18++ Nisa anak nakal yg suka berantem tapi sangat cantik dia juga primadona d sekolahnya , tapi suatuhari tidak d duga nisa akan d jodohkan . Dan d jodohkannya dgn guru yg sering ia maki² yaitu faizal , guru bahasa inggris dari amerika , tampan , ba...