Keesokan paginya hari libur bagi nisa , diapun pergi untuk bersantai .
"nisa"
"apa?"
"aku pergi dulu "
"kemana? , yaudahlah serah , ati²"IZal pergi melajukan mobilnya , nisa hanya terdiam dan tersenyum lalu dia mengambil jaket dan helm .
Nisa melaju kesebuah tempat perbelanjaan yaitu mall , dia hanya berjalan² sambil sesekali memainkan permainan .
"nisa!!"
Nisa melirik seseorang yg berteriak dari belakang , itu adalah niko , reva , amel , dan aldi . Mereka berlari kecil mwnghampiri nisa ."kok lu di sini sih nis?"
"biarin emang urusan lo ?"
"dasar , sama siapa lo kesini?"
"sendiri"
"dasar jomblo"
"biarin wee" 'coy gue udah punya suami gk jomblo lagi😜'batin nisa ."yaudah yuk lah , lo bareng kita aja nis "
"oke deh"Mereka berjalan bersama² seringkali nisa , niko dan aldi membuat lelucon.
Setelah menjelajahi pusat² di sana mereka duduk memutar di sebuah kafe ."ehh , gue mau ke toilet dulu "
"oke"Nisa berpamitan dan berjalan ke toilet , lalu dia berpapasan dengan seorang wanita yg seksi dia agak tinggi tapi jika tidak memakai haktinggi dia akan pendek.
Nisa tidak sengaja menabraknya ."maaf"
"ati² dong"Dia pergi , nisa masih terdiam dia melirik ke belakang dan bergumam.
'bukan orang indonesia ya?" . Lalu nisa melanjutkan langkahnya.Wanita itu berjalan mendekati seorang pria yg sedang bersandar sambil menggunakan topi .
"maaf ya aku lama"
Pria itu hanya menatap wanita itu sambil kesal.
Wanita itu pun duduk dan tersenyum."ngapain kamu kesini?"
"akukan kangen kamu zal"
"akukan udah bilang kalo kita itu cuma teman , garis bawahin tuh teman bukan lebih"
"kok kamu gitu zal , akukan jauh² dari AS cuma buat ketemu kamu"
"gini ya Cristin , kamu kembali lagi pulang sana dan jangan ganggu aku lagi"Izal lalu berdiri dan pergi , Cristin terdiam sambil menahan emosi.'susah banget sih dapetin dia, tapi aku gak boleh pantang menyerah , semangat cristin' batinnya.
Setelah selesai di toilet nisa kembali lagi , menghampiri teman²nya .
"lama amat nis?"
"nggak"
"lama itu"
"bodo lah , gue gak mau debat lagi sama lo al"Hari sudah sore nisa berpamitan dan mereka berpisah , nisa melajukan motornya sembari melihat lampu² yg menerangi kota .
Dia sampai rumahnya , dia melihat bahwa sudah ada mobil izal di bagasi. Nisa pun turun dan berjalan masuk.
"aku pulang"
"owh , udah pulang sono gih mandi , terus makan , terus sini belajar , minggu depan kamu ujian kan?"
"iya iya , siap pak guru"Nisa berjalan lemas , setelah dia mengerjakan suruhan dari izal , dia pun menghampirinya sambil membawa buku .
"nih"
"sini duduk samping"Nisa pun menurut dan duduk bersila di samping izal .
Izal menerangi semua yg ada di buku , nisa hanya mengangguk² sambil sesekali menguap."ngertikan?"
"hmmm"
"nah sekarang , inikan ada contoh coba kamu isi"
"hah apa?"
"ngntuk ya?"
"gak"
"cepetan ngerjain"
"oke"Nisa pun mengerjakan soalitu , setelah satu jam mengerjakan , dan izal hanya melihat tv . Ternyata dari tadi nisa sudah tertidur pulas.
"nisa udah belum?"
Izal pun menegok nisa dan menyenggol pelan"yeeh malah tidur , nis bangun pindah"
"eeemmmhhh "
"lah ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband
General Fiction18++ Nisa anak nakal yg suka berantem tapi sangat cantik dia juga primadona d sekolahnya , tapi suatuhari tidak d duga nisa akan d jodohkan . Dan d jodohkannya dgn guru yg sering ia maki² yaitu faizal , guru bahasa inggris dari amerika , tampan , ba...