Chap 02

11.8K 551 19
                                    

Melihat mata bulat di depannya, dokter tampan tersebut sesaat terpana akan paras gadis itu, begitu juga sebaliknya.

"Ekheem " seruan keras di belakang nya menyadarkan sepasang manusia yang seperti nya sedang saling terpesona.

"Ah, maaf dr.Jung kami tidak memperhatikan jalan. Kami terburu-buru, sekali lagi maafkan kami" Kim junsu langsung meminta maaf atas kecerobohannya dan sepupu nya.

'Ah',, Jaejoong terkesiap sambil menutup mulutnya. Dirinya tidak tau jika orang yang baru saja ia tabrak adalah seorang dokter. Tingkah Jaejoong yang terkejut tidak luput dari perhatian Jung Yunho. Dokter muda itu mengulas senyum tipis, gadis cantik di depannya ini sungguh menarik.

Go ahra melihat semuanya. Ia marah saat ada wanita lain yang berhasil menarik perhatian dr.Jung Yunho.

"Lain kali hati-hati perawat Kim! Ini rumah sakit, bukan lapangan bola" Suara bernada ketus itu terlontar dari perawat yang berdiri di  belakang sang dokter yang  tak lain adalah perawat Go, dia tidak rela jika harus melihat sang pujaan hati tersenyum dan memeluk pinggang wanita lain.

"Maaf perawat Go kami tidak sengaja, kami terburu-buru karena kami sudah terlambat untuk pertemuan." Kim Junsu mencoba tenang mengahadapi sikap ketus perawat Go.

"Tapi tetap sa~"

"Sudah tidak apa-apa perawat Go, saya juga bersalah karena tidak memperhatikan jalan dan malah fokus pada berkas-berkas pasien. " Jung Yunho mulai melerai perdebatan dua perawatanya yang sepertinya semakin memanas.

"Saya juga minta maaf perawat Kim dan~~" Jung Yunho beralih ke arah jaejoong. Merasa telah bersikap tidak sopan karena belum memperkenalkan diri, Jaejoong pun menyebutkan namanya sambil membukuk hormat.

"Jaejoong, Kim jaejoong - ibnida." (Ok, ini gue nyari di google translate ya. Jika masih ada kesalahan juga silahkan protes google nya.)

"Kim? "

"Ahh, nee dr.Jung. Kim jaejoong adalah sepupu saya yang hari ini akan mengikuti bimbingan magang sebagai perawat di rumah sakit ini "
(w ngrang ni ye)

"Cih.... bukanya ini sudah terlambat perawat Kim? Sebagai seorang calon perawat seharusnya dia mengerti tentang disiplin waktu! Bukan begitu dr.Jung? " Go ahra memelankan suaranya di akhir katanya, mencoba  terlihat semanis mungkin di depan sang dokter, tetapi usahanya sia-sia saja. Jung Yunho bahkan tidak merespon nya sama sekali. Perhatian nya kini telah terpatri ke arah Kim Jaejoong.

"Maafkan saya dr.Jung. Saya berjanji, saya akan lebih tepat waktu." Kim Jaejoong merasa sangat bersalah. Ya, apa yang di katakan oleh perawat 'galak' itu memang benar.

"Tidak apa-apa untuk kali ini saya akan mentolelir nya. Karena hari ini masih pengenalan dan bimbingan tambahan saja, tetapi lain kali jangan sampai terulang kembali Kim jaejoong-shi " tersenyum tipis kepada gadis di depanya yang di sambut dengan senyuman manis yang mampu menggetarkan dinding hatinya.

"Nee,,,! Terimakasih dr.Jung, saya berjanji tidak akan terlambat lagi" jaejoong menjawabnya terlampau semangat.

"Nah sekarang silahkan lanjutkan tujuan anda nona Kim, perawat Kim  saya permisi."

"Nee dr.Jung. " duo Kim serempak menjawab sambil menundukan kepala  dan langsung melesat kembali ke tujuan awal mereka. Aula pertemuan.





Skip time
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ceklek!

Tap tap tap!
.
.
.
"Appa pulang! " Seru namja tampan yang tak lain adalah Jung yunho memasuki sebuah apartment mewah di daerah pusat kota.

My sexy doctor (end ✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang