Chapt 14

5.1K 335 19
                                    

Sreet sreet

Tap tap tap tap!

Brugg

Cup! Eungghh!

Klik klik klik!

Bunyi bidikan kamera beberapa kali menyadarkan yunho atas apa yang terjadi saat ini.

Brug   

yunho  mendorong boa yang menciumnya secara paksa

"KAU PIKIR APA YANG KAU LAKUKAN BRENGSEK!!!! "   suara yunho menggelegar di kamar hotel tersebut, dirinya tidak pernah menyangka akan masuk ke dalam jebakan boa.

Saat yunho memasuki kamar boa, yunho heran dengan dekorasi ruangan itu.

Dekorasi itu sangat cocok dengan tema bulan madu, ranjang king size yang bertaburkan kelopak mawar membentuk love, serta satu set candlelight diner lengkap dengan sebotol wine.

Yunho merasa ada yang tidak beres,semua itu terjawab saat dirinya membalikan badan hendak bertanya pada boa.

Di sana boa sudah melepaskan tali gaun yang boa kenakan sehingga atasan tubuh boa ter ekspos dengan jelas, ternyata di balik gaun tadi boa tidak mengenakan apapun, payudara sintal boa menggantung tepat di depan yunho.

Dan lebih parahnya lagi tanpa aba-aba boa melemparkan tubuhnya pada yunho dan mencium kasar bibir yunho yang tidak bisa mengelak saat itu karena terkejut.

"Aku??? aku hanya melakukan apa yang ingin kulakukan yunho" santai  boa.

Sekilas boa melirik pada seseorang yang berada di balik pintu, dan menyeringai.

"Apa maksudmu? Jangan pernah bermain-main dengan ku boa atau kau akan tau akibatnya" kecam yunho.

"Aku mencintaimu yunho, dari dulu maupun sekarang" "aku ingin kita bersama kembali bersama changmin, kau, dan aku. Kita akan memulainya lagi dari awal" boa mencoba mendekati yunho berharap pria di depanya ini mau menerimanya dan seandainya dewi fortuna memihak padanya dia ingin bisa menghabiskan sesi panas bersama orang yang pernah menjadi suaminya ini.

Dengan begitu yunho akan menjadi miliknya dan kim jaejoong akan tersingkir dari kehidupan yunho.

Saat boa hendak mencium yunho kembali, sebuah suara muncul dari arah pintu masuk kamar boa.

"JUNG YUNHOO!!! "

"Boojae???, boo ini tak seperti apa yang terjadi aku bisa jelaskan semuanya " yunho panik, dirinya tidak tau jika jaejoong akan datang kemari.

wajah kim jaejoong memerah dengan air mata yang sudah menumpuk siap meluncur.

Boa tersenyum menang, inilah yang ia tunggu sejak tadi

Ia ingin melihat bagaimana kim jaejoong hancur, dan meninggalkan yunho, semua sudah ia rencanakan sejak awal secara matang menurutnya.

Ia juga berencana membuat scandal bersama mantan suaminya itu menggunakan foto-foto yang telah ia ambil, sebelum yunho tiba di kamarnya  boa menyuruh sang manager untuk bersembunyi di kamar mandi dan mengambil beberapa foto yang nantinya untuk di jadikan sebuah scandal agar yunho tidak bisa mengelak,  terutama foto itu bisa ia gunakan untuk menekan jaejoong.

Akan tetapi,,,,,,,!

Draap  drap drap drap

Plaakk!  Tamparan keras jaejoong berikan pada boa.

"Akhh, apa yang kau lakukan brengsek beraninya kau menamparku" pipi boa memerah,bekas  tanda jari jaejoong sangat terlihat kentara.

"Kau yang brengsek jalang!!! Beraninya kau menggoda calon suamiku, rasakan ini kau harus mendapatkan pelajaran kau belum tau siapa aku haah!!!! "

My sexy doctor (end ✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang