Chapt 12

5.6K 337 10
                                    



Sebelum membaca, saya di sini cuma mau mengingatkan saja cerita ini alurnya lambat konflik ringan

Masih banyak kurang sana sini

Typo pasti ada, jadi mohon di maklumi

Saya masih sangat awal di dunia tulis menulis.

So udah sekian cuap2nya silahkan lanjutkan membaca












"KAU"

"oh aniyonghasheo boa-shi " jaejoong mencoba beramah tamah bagaimanapun juga wanita di depanya ini pernah menjadi bagian masalalu yunho, dia hanya ingin berdamai saja

"Huh, sedang apa kau di sini jaejoong-shi? "

Sindiran pedas dari boa membuat jaejoong menghela nafas kesal

"tidak mungkin kan kau keluar dari butik itu? Itu butik terkenal di sini, orang sepertimu tak akan mampu membeli sebuah gaun di sini, hanya orang kayalah yang mampu belanja di butik ini"

"Apa yang anda katakan boa-shi, aku membelinya atau tidak kurasa itu bukan urusan anda". Jaejoong tidak terima atas perlakuan boa.

"Itu menjadi urusanku sejak kau mendekati yunho, atau jangan-jangan kau membelinya dengan menggunakan uang yunho?"

"Huh, sudah ku duga kau hanya ingin harta yunho saja kan?  orang seperti mu sangat mudah di tebak, entah sihir apa yang kau gunakan untuk menjerat yunho ku, kau tak sederajat dengan yunho hanya akulah yang pantas  bersanding denganya, sebaiknya kau pergi jauhi yunho"

Dengan semena-mena boa menghina dan mencela jaejoong. Membuat ke tiga orang yang di depanya berang.

"Jaga mulut anda kwon boa-shi, anakku tak seperti apa yang kau tuduhkan" ucapan tajam sarat akan kemarahan di lontarkan oleh ny. Kim

"Kami memang tak sekaya anda ataupun keluarga jung, tetapi kami masihlah punya martabat dan harga diri, tidak seperti anda yang tak punya sopan santun"

"Anda adalah seorang publik figure seharusnya anda bisa menjaga lisan anda, mengatakan hal yang tidak-tidak  dan menghina calon istri seseorang yang sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan anda adalah perbuatan yang rendah. "

ny. Kim sudah tidak tahan atas penghinaa yang di berikan kepada jaejoong.

"Yunho miliku, selamanya akan menjadi MILIKKU, tak akan aku biarkan orang lain merebutnya dariku!!! " boa masih tidak terima akan hal itu.

"Yunho bukan milik siapapun boa-shi, dulu iya tapi sekarang kau bukan siapa-siapa bagi yunho dan keluarganya sejak kau mencampakan mereka, seharusnya anda sadar diri" kini junsu lah yang menyahuti.

"Beraninya kau hah!! " boa sudah akan melayang kan sebuah tamparan bagi junsu karna berani melawanya akan tetapi sebuah tangan mencekal lengan boa.

Greebb

"Beraninya tangan kotormu ini ingin  menyentuh calon istriku kwon boa-shi "

yoochun tiba pada saat yang tepat, dirinya memang tidak bisa menemani sang tunangan fitting gaun pengantin lantaran pekerjaan, setelah selesai dirinya segera menyusul junsu ke  butik tempat ia dan junsu memesan gaun pengantin.

Betapa terkejutnya ia mendapati mantan istri sahabatnya hendak memukul tunangan dan itu membuat emosinya memuncak.

"Akhh, park yoochun?? " boa heran setahunya yoochun adalah sahabat yunho, dirinya dengan yoochun memang tidak dekat bahkan yoochun memang tidak menyukai dirinya, akan tetapi siapa di sini yang ia sebut tunangan. Mungkinkah

My sexy doctor (end ✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang