Chapt 17

5.9K 313 2
                                    

Hallo

Seperti biasa, ni ff abal-abal gw nongol lagi!

Ada yang nungguin gak???

Ga ada ya? Ya udah lah ga apa-apa 😢😢

Tp tetep gw publikasikan bagi yang mau monggo silahkan mampir di sini, yang ga suka ya back aj.

Ok, sory ganggu kalian!

My sexy doctor!

Cekidot

Hati-hati dengan typo!

💞💞💞

"Ya ampuunn, ini sudah jam berapa?? Kenapa tak ada yang membangunkan kuuu!!!! "

Tap tap tap

Brukk GUBRAAK

"Arggh auwwh pintu sialan sejak kapan di sini ada pintu! Awhhh dahikuu! " pagi-pagi sekali aniya pagi menjelang siang karena saat ini waktu sudah menunjukan jam 08:45 waktu setempat, kim jaejoong sudah membuat keributan di kediaman kim.

Sejak semalam ia memang menginap di sini, immo dan samcon nya tiba-tiba saja menyuruh nya ani menyeretnya secara paksa untuk menginap di kediaman kim.

"Pintu itu sudah ada di sana sejak junchan lahir kalau immo tidak salah ingat, dan berarti itu sebelum kau lahir bahkan sebelum adiku itu membuatmu Jaejoonggie!!! " "sekarang angkat bokongmu itu dari lantai dan segera mandi, acaranya akan di mulai pukul 2 nanti dan kau sebagai pendamping mempelai wanitanya belum siap??? " kim leetuek gemas sekali dengan keponakannya ini!

"Immo tidak bisa menyalahkanku, aku tidak terbiasa tidur di tempat yang bukan kasurku,dan semalam immo menculiku memaksaku untuk menginap disini aku jadi susah tidur immooo~" "ini semua salah immo!!! " tunjuk jaejoong pada sang immo yang sedang berkacak pinggang di depanya.

Nyutt

"Auww aww, immo ini sakit jangan tarik telingaku!!! "

"Dasar kau anak nakal, sebelum di apartement itu memangnya kau tidur di mana huh?? " leetuek masih saja menarik telinga jaejoong untuk berdiri dari lantai, biarpun tidak keras tapi sudah dapat di pastikan jika telinganya akan memerah.

"Juncan yang akan menikah kenapa jadi kau yang tidak bisa tidur, sekarang jangan banyak alasan segera pergi mandi setelahnya susul immo ke kamar junsu kita harus segera bersiap-siap, palliwaaa!!!" PUK!!

Kim leetuek menepuk pelan pantat jaejoong, agar segera bergegas.

"Immo jangan menepuk pantatkuu, aku bukan anak kecil lagi!! Lagi pula junsu oenni kalau sedang tidur seperti orang mati biar ada hujan badaipun ia tak akan bangun, jadi anggap saja kali ini jonggie yang menggantikan oenni, immo jangan marah hahaha" jaejoong segera berlari ke kamar mandi agar tidak terkena pukulan di pantat mungilnya lagi

"Yaakkk! "

Blamm

Bunyi pintu kamar mandi yang tertutup.

"Anak nakal jangan lari kau!!! "

Ceklek

"Saranghe immo mcuah" Braak!

Setelah mengatakan itu jaejoong menutup pintu kembali, leetuek terkekeh melihat tingkah kekanakan jaejoong apa lagi tadi jaejoong mengungkapkan nya menggunakan love sing di jarinya.

My sexy doctor (end ✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang