Bruuuk!
"OPPA/YUNHO!!!! " tubuh yunho ambruk ke lantai tak sadarkan diri.
Jaejoong segera berlari saat melihat tubuh yunho yang limbung dan menghantam lantai
"Yunhoo!!!!! " "oppaa, yak jangan buat aku takut hiks! "
"Yunho kau bisa mendengar ku, kumohon sadarlah!!! " "jung yunho buka matamu!!!! "
Tidak ada hal yang lebih menakutkan lagi ketika melihat orang yang kau cintai ambruk tak sadarkan diri, jaejoong mati-matian menahan getaran tubuhnya, air matanya sudah mengalir saat ini juga. Dirinya harus tenang "tenang dan jangan panik kim jaejoong " hatinya terus merapalkan mantra tersebut.
Mengankat kepala yunho ke pangkuanya menepuk pelan pipinya dan memeriksa denyut nadinya.
"Yunho buka matamu!!! Hiks hiks "
"Oppa, hiks hiks hiks ierona " suara tangis jesica malah menambah ke gugupan jaejoong
"Yakk!! Apa yang kau lakukan di situ!?? Cepat panggil dokter atau siapapun palliiii!!!! " bentakan jaejoong menyadarkan jesica dari panic attack, leluar ruangan dan segera mencari pertolongan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ceklek!!!
"Dokter bagaimana dengan dr. Jung?? " saat pintu terbuka jaejoonglah yang pertama kali menyerbu ke arah dokter senior yang menangani yunho.
"Dr. Jung hanya kelelahan dan strees, asam lambungnya meningkat karena pola makan yang tak teratur, serta tekanan darah yang rendah selebihnya dia baik-baik saja,dr. Jung akan di rawat untuk beberapa saat agar tenaganya pulih kalau begitu saya permisi " dr. Hong jihoon memberikan keterangan akan sakitnya yunho.
"Kamsamidaaa dr. Hong" tidak hanya jaejoong jesica pun ikut membungkukan badan berterima kasih kepada sang dokter.
Setelah kepergian sang dokter, keduanya terlibat dalam kecanggungan luar biasa.
"Emm, jaejoong-shi kita belum sempat berkenalan kan"
Mencoba mencairkan suasana aneh ini jesica mengajak jaejoong berbicara."Aku jung jesica"
"Jung?? " jaejoong sudah berfikir kemana-mana.
"kau jangan salah faham dulu aku dan yunho oppa tidak ada hubungan apapun sungguh?!? " "yang tadi itu kau salah faham, aku hanya membantu yunho oppa yang sedang kesakitan itu saja"
"Aku hanya adik sepupunya saja! Jadi kau jangan marah dengan yunho oppa nee!!, selama ini aku memang tak pernah ke korea karena aku tinggal di paris, mungkin karena itu orang tidak banyak yang tau kalau kami ini adalah keluarga "
"Yunho oppa adalah orang baik,sejak kecil kami tumbuh bersama dia selalu menjagaku dan ilwoo oppa "
"Ilwoo oppa??? Maksudmu adalah dr. Jung ilwoo?? "
"Nee aku adalah adik kandung ilwoo oppa hehehe " jelas jesica nyengir.
"Apa kau masih marah dengan yunho oppa? "
"Nan molla jesica-shi, aku tidak marah hanya kecewa saja" jawaban itu memunculkan keheningan kembali.
Karena tidak ada yang perlu di khawatirkan lagi akhirnya jesica pamit pulang untuk mengabari immo dan samcon nya.
Jesica tenang meninggalkan yunho dalam pengawasan jaejoong.
"Jaejoong-shi masuklah! Temani yunho oppa dia seperti ini karena terlalu memikirkan mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My sexy doctor (end ✔)
RandomJung yunho (27th) seorang duda tampan beranak satu dokter ahli bedah saraf yang sangat di gandrungi perawat dan dokter cantik di tempatnya bekerja, Selain seorang dokter ia juga anak dari pimilik sebuah rumah sakit besar di seoul. Kim jaejoong (2...