"Mwoo menikah?? ""Dua minggu lagi??? "
Yunjae terkejut dengan keputusan bunonim yunho,memang saat ini adalah akhir pekan di mana jadwal rutin dari yunjaemin untuk bertandang ke mansion jung.
Kesempatan ini tak langsung di buang begitu saja oleh pasangan jung senior untuk menyampaikan berita dadakan ini.
"Nee wae?? kenapa wajah kalian aneh sekali? " ny. Jung hechul dengan santai menyesap secangkir teh dengan gaya bangsawan yang anggun, akan tetapi wajah pasangan yang lebih muda di hadapanya itu seperti dipaksa menelan telur ayam bulat-bulat. (Sejak kapan telur ayam kotak-kotak 🤔🤔🤔, dasar author pabbo) 😑😑
"Appa setuju dengan oemma kalian! " tn. Jung hakyung meng-amini kata-kata sang istri.
"Tapi oemmonim ini terlalu cepat, persiapan sebuah acara pernikahan membutuhkan waktu yang tidak singkat" "ehmm, bagaimana kalau di undur tahun depan saja? " jaejoong berupaya menawar hari pernikahanya.
"Andweee/shirreo /maldo andwee!! " suara dari tiga arah sekaligus mengagetkan changmin yang sedang memakan cheesecake nya hingga potongan kue yang hendak masuk mulutnya terjatuh mengotori bajunya.
"Appaaaa, halmoeni dan haraboji jangan berteriak! Min jadi kaget, tuhkan kue min jadi jatuh" mata bulat changmin sudah hampir meneteskan air mata dengan bibir yang mencebik lucu.
"Aigooo cucu monie terkejut? Miane jja mintalah lagi dengan young ajhumoni" ny. Jung merasa bersalah melihat cucu kesayangannya hampir saja menangis.
"Wae" jaejoong heran dengan reaksi ketiga orang tersayangnya ini.
"Itu terlalu lama boojaee, aku tau waktu dua minggu itu terlalu mendadak tetapi tahun depan?? huh yang benar saja!! " protes yunho tidak terima jika pernikahanya dengan jaejoong harus terlaksana tahun depan.
"lama-lama miliku karatan "lirih yunho lagi namun sayangnya masih terdengar oleh penghuni lainya yang menghasilkan doubel attack dari depan belakang.
Plaa/Bug!
"Yaak! ", oemma, boojae kalian tega sekali!, ughh wajah tampanku" keluh yunho mengusap wajah serta kepala belakangnya akibat geplakan dari jaejoong dan lemparan bantal sofa oleh sang ibunda,,
"Mulutmu jung, kau mau sandal appa mencicipi wajahmu itu! Dasar mesum, itulah kenapa appa dan oemma mu ini ingin cepat-cepat menikahkan kau dengan jaejoong, kalau tidak appa yakin tahun depan appa sudah menimang cucu lagi."tn. Jung juga gemas dengan otak mesum anaknya
"Ck appa juga jung, appa kira appa tidak mesum? Lagi pula sifatku ini memangnya menurun dari siapa? " skakmat ckck kau pintar yunho.
"Mwoo yaak aishh anak ini! " tn. Jung sudah siap melemparkan sandal rumahnya ke arah anak durhakanya namun di hentikan oleh sang ratu jung hechul.
"Diamlah hanie, yunho memang benar kalian lelaki jung rata-rata berotak mesum " smirk dari jung hechul dan yunho membuat jung hakyung kehabisan kata-kata.
"Tetapi oemma, jika appa tak mesum apa oemma masih akan terpesona dengan appaku ini" goda yunho dengan alis yang naik turun.
"Y-yak, neo jinja" kini giliran jung hechul yang blushing dan Jung hakyung yang menyeringai puas
(Ini keluarga sehat???)
"Jadi bagaimana joonggie', kau setuju? " mengalihkan topik pembicaraan jung hechul melemparkan pertanyaan ke topik semula.
"Itu masih terlalu cepat oemmonim, 8 bulan"
"Aniyya, 3 minggu "
"Shirreo, 6bulan"
KAMU SEDANG MEMBACA
My sexy doctor (end ✔)
RandomJung yunho (27th) seorang duda tampan beranak satu dokter ahli bedah saraf yang sangat di gandrungi perawat dan dokter cantik di tempatnya bekerja, Selain seorang dokter ia juga anak dari pimilik sebuah rumah sakit besar di seoul. Kim jaejoong (2...