Chapt 06

8.3K 476 23
                                    

Semenjak saat itu hubungan antara yunho dan jaejoong jadi semakin akrab, tidak ada kecanggungan lagi bila berpapasan di karenakan sifat jaejoong yang ceria dan mudah akrab.

Bahkan di tempat ia bekerja sudah ada rumor yang  mengatakan bahwa mereka sedang dalam suatu hubungan lantaran sang putra dokter tampan berkali² kedapatan memanggilnya 'oemma' di manapun dan kapanpun bila bertemu. 

.
.
.
.

Yunho apartement 07:45

Weekend ini sangat di nanti oleh changmin pasalnya sang appa sudah berjanji akan mengajaknya piknik bersama sang oemma tercinta (jaejoong) dan disinilah ia....

Draap

Draap

Draap

HUP!

"Appaaa, iroennaaaaaa! "

"Hmmmm, nanti changmin-ah lima menit lagi appa masih ngantuk" yunho membalik badanya dan memunggungi bocah itu

"Shireoooo, appa sudah janji mau ajak min ke tempat oemma paliwaaa appaaaa! "

Bukanya bangun yunho malah menutupi kepalanya menggunakan bantal, hal itu malah membuat changmin semakin marah dan dalam hitungan detik terdengar suara jeritan seorang namja dewasa

"Arhgggg "

"Astaga changmin kau mau memakan Appa eoh?, apa jatah makan yang selama ini appa berikan kurang ? sehingga daging appa pun ingin kau makan! " yunho seketika bangun sambil mengusap bekas gigitan changmin.

"Ughh ini jadi merah begini" lenganya memerah dan ada bekas gigitan karena memang changmin menggigitnya sekuat yang ia bisa.

"Appa yang salah karena tidak mau bangun, jadi min terpaksa pakai cara tercepat buat membangunkan appa, jadi appa jangan salahkan min".

"Sekarang appa cepat bangun dan mandi lalu kita ketempat oemma untuk menjemputnya, min sudah rapi lhooo masa appa kalah sama min sih"

Yunho melihat penampilan anaknya dari atas ke bawah,

memang benar changmin sudah rapi dengan kaos putih polos dilapisi dengan kemeja kotak-kotak warna biru lengan pendek serta celana pendek sebatas lutut jangan lupa topi putih polos yang di pasang terbalik, anaknya memang 'jhaang' ternyata anaknya mewarisi garis ketampanannya (narsis mode on😂😂)

"Nee nee appa bangun, menyingkirlah dari atas appa, Appa mau mandi "

Setelah bangun yunho menyambar handuk dan melangkah menuju kamar mandi

"Appa mandi nya jangan lama-lama ya cukup setengah album saja " changmin memperingati
ayahnya sambil terkikik senang, changmin memang anak yang usil setiap hari ada saja tingkah nya yang menjahili orang² di sekitar nya tak terkecuali sang ayah (😑😑😑)

"Ck, iya ya cerewet, tunggu appa di bawah appa akan segera menyusul"

"Neee! "

Changmin segera keluar dari kamar ayahnya dan menunggu di lantai bawah.

Sedangkan di lain tempat
.
.
.
.

Jaejoong apartement

Ting  tong

"Neee tunggu sebentar " jaejoong mematikan kompornya dan bergegas membukakan pintu.

Ckleek!

"Eoh, kalian sudah datang? "

"Hmm, kau sudah selesai membuat bekal jonggie? "

Ternyata yang datang adalah pasangan yoosu.

Junsu dan yoochun memang sengaja datang karena mereka akan ikut acara piknik keluarga bersama jae-yun-min.

My sexy doctor (end ✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang