Chapt 15

5.8K 335 10
                                    

Haii yeorobum!

Ketemu lagi sama ff abal-abal ini
Seperti sebelumnya, mungkin ada beberapa typo masih stay itu tidak dapat saya hindari.

Cerita ini mungkin agak membosankan
Bagi para reader yang tidak suka sama pairing ini mohon back aja dari pada timbul komplikasi pada anda.

Yuk dah ah, malah banyak bacot gw!

Selamat membaca!

My sexy doctor

Cekidot



Sejak kejadian beberapa hari yang lalu baik yunho maupun jaejoong mencoba untuk tidak melakukan kontak apapun, sebisa mungkin mereka saling menghindar, berusaha untuk tidak berada di dalam satu ruang dan tempat, tidak ada pesan teks maupun telepon.

"Jae kau ada masalah dengan dr. Jung? " sebagai seorang teman hang jungmi tau jika jaejoong dalam hubungan buruk dengan dokter spesialis saraf tersebut.

"Kau terlihat suram beberapa hari ini, mau berbagi denganku? "

Senyum tipis serta gelengan kepala menjawab pertanyaan hang jungmi

"Aku tidak apa-apa terima kasih sudah mengkhawatirkanku, mungkin hanya lelah saja lusa adalah hari pernikahan junsu oenni,  belum lagi beberapa tugas yang di limpahkah pada kita rasanya tubuh serta otakku mengalami sindrom mogok kerja " tawa sumbang dengan kesan dipaksakan di akhir penjelasanya hanya semakin jelas menandakan bahwa jaejoong tidak baik-baik saja.

Penyangkalan, hanya kata itu yang tepat untuk menggambarkan jaejoong sekarang.

"Jae, aku memang tidak tau apapun masalahmu tetapi aku sebagai temanmu inginkan yang terbaik untuk mu "

"Jangan pernah mengambil keputusan hanya bermodalkan keyakinan dan fikirkan semata jae, terkadang keyakinan dan fikirkan bisa berubah tetapi tidak dengan hati "

"Hati kita akan tau dengan apa yang kita inginkan, hati kita tak pernah berbohong, dia akan selalu menuntun kita pada tujuannya "

"Tetapi bagaimana jika hati itu telah jatuh dan hancur, bagaimana aku bisa mempercayai hatiku jika sudah hancur" jaejoong sudah tak kuasa lagi menahanya, air mata yang sedari tadi ia tahan akhirnya tertumpah.

"Kalau begitu hanya pemilik hatimu yang mampu menyembuhkanya, serahkan semua padanya biarkan dia mengobati luka hatimu"

Greeb

Pelukan, hanya sebuah pelukan tulus mampu menyirnakan sebagian beban yang bertumpu di pundaknya.

Ia merasa beruntung saat ini karena mempunyai sahabat seperti hang jungmi ini, hanya saat ini saja ia ingin menumpahkan keluh kesah pada temanya.

Tanpa menyadari jika ada tiga orang yang mengawasi dan mendengar pembicaraanya.

Nyuuut

Hati yunho seakan tercubit melihat sang pujaan hati terlihat sangat rapuh,di sana tepat di depan matanya sang kekasih menangis pilu karena ulahnya,  betapa bodohnya ia yang bisa tertipu oleh mantan istrinya.

My sexy doctor (end ✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang