BAPER
JIMIN X YOONGI
Sejak Yoongi mengunggah story ke instagramnya dan mendapat balasan dari seorang laki-laki beda jurusan darinya, ia menjadi sering refresh TL instagramnya maupun daftar DM-nya. Entah dia kerasukan apa seakan-akan dia selalu menunggu balasan dari lelaki itu.
Terhitung sudah lima hari keduanya saling berbalas DM instagram. Meskipun jarak membalas DM mereka bisa berjam-jam, namun seolah-olah kedua belah pihak belum ingin mengakhiri sesi balas DM itu. Padahal enam hari sudah berlalu sejak Yoongi mengunggah story ia pergi ke festival makanan di sebuah mall besar di kotanya. Kala itu Yoongi baru saja reuni bersama sahabat-sahabatnya di sebuah festival makanan, lalu mengunggah aktivitasnya ke instastory.
Dan laki-laki dengan username @parkjm_13 membalas DM nya tentang festival makan yang Yoongi datangi. Awalnya laki-laki yang tidak ia ketahui namanya itu bertanya seperti ini...
@parkjm_13
Lg ada event di sana??
Yoongi pun membalasnya dengan singkat, soalnya dia tidak ingin terkesan lebay, alay, genit atau sebagainya lah.
@hollymin0393
Iyess
Ada festival makanan tpi aku lupa nama acaranya
@parkjm_13
Oalah... mantap
Sampe kapan tuh??
Ada diskon gitu juga ga?
Setelah itu keduanya terlibat percakapan yang cukup panjang dan meleber kemana-mana. Dan seperti sebelumnya, Yoongi berusaha menjawab dengan sedatar mungkin dan tidak ada emot-emot atau simbol-simbol apapun. Memang dia tipenya cuek seperti itu.
Nah, percakapan keduanya terus berlanjut sampai ke berbagai topik. Misalnya saja sampai kapan festival itu berlangsung, terus jurusan apa si Yoongi, dan pembahasan mulai agak memanas saat memasuki topik UTS -karena keduanya berada di kampus yang sama dan jadwal UTS yang sama.
Jujur saja Yoongi lupa siapa pemilik akun itu dan bagaimana ia bisa memfollow orang itu. Kemudian iseng-iseng ia membuka halaman profile lelaki itu. Di display name-nya tertulis P. Jimin. Dan dapat Yoongi simpulkan nama lelaki itu Jimin. Oke, kita sebut lelaki itu Jimin mulai sekarang.
Akun Jimin hanya berisi tiga foto. Dan semua fotonya berisi kegiatannya yang sedang mendaki gunung. Dari situ juga Yoongi tahu kalau lelaki itu suka mendaki.
Keduanya bercakap-cakap lumayan panjang. Sampai pada titik dimana Yoongi bertanya ketika Jimin melontarkan pertanyaan tentang kegiatan jurusannya Yoongi.
@parkjm_13
Infor gimana nih? Kan dunia laprak tuh
Aku belum mengenal laprak nih
@hollymin0393
Infor gak ada laprak donk. Emang kayak jurusan lain wkwkwk
Yoongi itu berasal dari jurusan Teknik Informatika di sebuah universitas swasta ternama di Korea. Dan seingat Yoongi itu kalau kakak tingkatnya pernah bilang bahwa jurusannya itu tidak ada laprak meskipun ada praktikum. Entah mungkin emang jurusannya itu istimewa atau bagaimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINYOON'S STORY
FanfictionKumpulan FF tentang pasangan fenomenal Bangtan. MINYOON! Team MINYOON Top Jimin & Bottom Yoongi MINYOON shipper mari rapatkan barisan! Baca saja siapa tau belok ke Minyoon kan? wkwkwk Vomment juseyong~ •Slow Update•