Jam kosong, situasi yang mengasyikkan bagi beberapa siswa, tak terkecuali Ilea. Di pelajaran fisika, guru yang mengajar tidak hadir, tapi dia meninggalkan tugas. Suasana di dalam kelas ramai, berbagai kegiatan dilakukan para siswa, ada yang bergerombol melakukan permainan kecil, ada juga yang menggosip, membaca novel, dan bermain ponsel.
Ilea sedang membalas chat dari Al, bibirnya terus mengembangkan senyuman. Ali yang duduk di sebelahnya dengan posisi santai---meletakkan kepala di meja sembari kedua tangan bermain mobile legends di ponselnya---melirik Ilea. Dia sangat penasaran yang membuat Ilea cengingisan sendiri. Ali pun beranjak dari duduknya dan berdiri di belakang kursi Ilea tanpa disadari gadis itu. Ali mengintip chating Al dan Ilea, bibirnya mencebik saat dia membaca chat saling balas itu.
My Baby Al
Aku mau potong rambut.
Kenapa?
Sudah waktunya, Love. Dah gondrong.
Jangan ganteng-ganteng, ya?
Emang dasarnya sudah ganteng kok, masa nggak boleh ganteng, sih? Hahahaha
Hahahaha, maksud aku tuh, jangan bikin kamu tambah ganteng.
Iya. Kamu kok jam segini bisa balas chat?
Lagi jam kosong.
Buat baca buku pelajaran, bukannya main HP.
Males, ah!
Kok males sih?
Kangen kamu.
Sabar, dua bulan lagi.
Lama, Baby.
Sebentar, Love. Asal kamu jangan menghitung hari.
Krisdayanti dong? Hahahahah
Hahahaha, kamu ini bisa saja.
Harus bisa dong, soalnya pacar aku katanya sedang butuh hiburan. Jadi aku harus bisa jadi pelawak buat pacarku.😘
Hahahaha, iya. Makasih, ya, Love. Kamu selalu bisa membangun mood-ku.
Sama-sama, Baby. Harus bisa saling mengisi. Kalau aku lagi badmood, kamu juga menghiburku.
Iya. Sudah, aku mau keluar dulu. I love you, Love. Kangen, peluk jauh💑.
Awas, jaga mata dan hati!😬 I love you too, Baby.
Siap, Bos!😘
😘
Chat mereka pun berakhir, barulah sadar ternyata di belakangnya ada orang yang berdiri. Ilea pun menoleh cepat.
"Lo ngapain di sini, Li?" tanya Ilea.
"Nggak apa-apa, cuma ngintipin chat lo."
"Dasar lo, kurang kerjaan." Ilea lalu memasukan ponselnya di tas.
Ali menarik kursinya lalu duduk mendekat Ilea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Instagram (Komplit)
Teen FictionDiam-diam mengagumi seseorang di Instagram itu salah tidak, sih? Mau memiliki, tapi dia sudah ada yang punya. Sangat menyakitkan! Seorang remaja kelas tiga SMA yang diam-diam mengagumi teman sekelasnya bernama Denta Ileana Akleema yang sering disapa...