Setelah urusannya selesai, Minggu adalah waktu yang cocok untuk Al mengajak Ilea jalan-jalan. Seharian ini akan Al luangkan waktunya untuk Ilea sebelum dia besok kembali ke Paris. Pulau Bidadari adalah tujuan mereka.
Meskipun masih pagi, tetapi terik matahari sudah menyengat kulit. Al mengemudikan sedan hitam yang bagian atapnya terbuka. Dia tak takut kulitnya yang putih berubah agak cokelatan gelap, Al menyetir mobil hanya mengenakan singlet hitam memamerkan ototnya yang kukuh, berkacamata hitam, dan wajah tampak serius menatap jalan, Ilea yang tak tahan langsung mengabadikan momen itu. Sekali cekrekan, Ilea mendapatkan candid foto Al. Lantas dia memosting di Instagram-nya.
19 suka
denta_ileana_akleema Orang cuek itu punya rasa sayang yang luar biasa untuk orang yang dia sayang. Punya kesetiaan yang tinggi, rasa rela berkorban yang kuat, dan punya kesabaran tiada batas. Orang cuek itu bisa buat orang lain jatuh cinta dengan sendirinya dan berlaku seadanya. Baby, tetaplah seperti ini dan jangan berubah. Dekapanmu selalu kurasa. Love you Baby @al_zaidan.f 😘
_________________________al_zaidan.f Aku sangat, sangat, sangat mencintaimu, Love.😘
dilla_fadddd Ya ya ya yah 😂😂😂😂
ghiaputri30 Tetap lahh bersama Al ,Ilea 😊
diieandra__29 Kusukaaa kalo kek gini 😍😍
rinaaratnareal Arghh..kok sweet bangettt😍😮,,jadi irii @denta_ileana_akleema 😅😉
Dentingan di ponsel mengganggu konsentrasi Al, lalu dia memperlambat laju mobil dan mengecek ponselnya. Bibirnya tersenyum lalu dia mengisi di kolom komentar postingan Ilea. Berbondong-bondong followers Ilea pun ikut berkomentar.
"Kamu nggak bosen apa, selalu bilang cinta sama aku?" ujar Ilea setelah membaca komentar Al.
"Nggak akan pernah bosen aku mengucapkan cinta sama kamu, Love. Kamu sudah bosen mendengarnya?"
"Nggak, aku nggak akan bosan, Beb. Malah aku bersyukur punya pacar yang berani terang-terangan di muka umum bilang cinta sama pasangannya. Itu tandanya, kamu membatasi cewek lain untuk dekat-dekat sama kamu. Kamu memberi warning buat mereka." Ilea menyandarkan kepalanya di lengan kekar Al. Kecupan singkat mendarat di kepala Ilea, perasaannya tenang dan damai.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih dua jam, akhirnya mereka sampai di Taman Impian Jaya Ancol. Untuk sampai di Pulau Bidadari, mereka akan menyeberang menaiki speed boat selama sekitar 30 menit dari dermaga Marina. Al sudah mempersiapkan perjalanan ini mengambil paket liburan lengkap, dari pergi dan nanti pulang menggunakan speed boat, sudah masuk dalam paket. Mereka tinggal menikmati fasilitas yang tersedia di dalam paket tersebut. Termasuk urusan makan dan penginapan terapung.
Sampainya di Pulau Bidadari, Al membuka pintu hotel apung tempat mereka istirahat siang ini dan meletakkan barang bawaan sebelum melanjutkan bersenang-senang di pulau itu. Dalam satu ruangan terdapat dua tempat tidur, kamar mandi dalam, AC, dan fasilitas lainnya sebagai pendukung kenyamanan pengunjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Instagram (Komplit)
Teen FictionDiam-diam mengagumi seseorang di Instagram itu salah tidak, sih? Mau memiliki, tapi dia sudah ada yang punya. Sangat menyakitkan! Seorang remaja kelas tiga SMA yang diam-diam mengagumi teman sekelasnya bernama Denta Ileana Akleema yang sering disapa...