Dua hari di Paris, tak serta merta membuat Al mudah melupakan semua kenangan tentang Ilea. Gadis itu sudah menguasai hati dan pikirannya, sangat menyesakkan dada jika teringat tentang gadis itu. Al pun memutuskan untuk pergi ke Menara Eiffel, berharap bisa mengurangi beban pikirannya.
Di pelataran yang luas dengan pemandangan menara yang tinggi, ciri khas Paris, Al duduk di bangku kayu. Dia mengeluarkan ponselnya lalu membuka aplikasi Instagram. Dia memosting foto Ilea dan membumbui caption yang mewakili isi hatinya saat ini.
46 suka
al_zaidan.f
Perlu kamu tahu, mengakhiri sebuah cerita sebelum mencapai ending bahagia itu sangat menyakitkan! Namun, terpaksa aku lakukan karena jari ini tak mampu lagi menulis kisahnya. Meninggalkan bukanlah sebuah pilihan, tetapi keputusan! Bukan karena aku membenci, melainkan menjaga hati yang sudah retak supaya tak hancur. Kenangan tak akan pernah dapat kuhapus, karena jejak yang kita lalui sudah terlampau banyak. Masa lalu tak akan dapat kulupa, karena sekeras apa pun dilupakan pasti akan teringat lagi suatu saat nanti. Aku akan menyimpannya, terima kasih sudah pernah menjadi bagian dalam kisah hidupku. Kututup cerita tentangmu dengan goresan luka dan tinta merah tetesan dari hati yang hancur.Tuhan, jagalah dia karena aku tak bisa lagi menjaganya.
____________
ulfha_u Kalian putus? Sedih banget deh dengarnyadenta_ileana_akleema 😭
al_zaidan.f
@denta_ileana_akleema 🙏al_zaidan.f
@ulfha_u 🙏safridahnm ya ampun apa apa ini kenapa harus putus 😭
alifialoveista Kok putus? Nyesek ih baca captionnya Al
ghiaputri30 Nooo ,jangan putus dong😭
rara234nur Putus lebih bagus Al daripada sama ilea yg nge duain kamu, cari cewek yang dewasa aja
rinaaratnareal Kenapa putus☹️ jangan dong,, keep strong buat pertahanin hubungannya sama ilea😞
Tak lupa Al juga mengganti foto profilnya. Banyak yang bersedih melihat kabar putusnya hubungan mereka, tetapi Al bisa apa? Dia sudah mengambil keputusan dan baginya ini jalan terbaik agar Ilea bisa berpikir secara dewasa. Setelah membalas komentar Ilea, Al lalu memasukkan ponselnya ke saku celana, dia butuh waktu, setidaknya agar perih di hatinya mereda.
"Hai," sapa seorang wanita menghampiri Al.
Kepala Al mendongak, senyum ramah menyapa.
"Boleh aku duduk?" tanya wanita itu tak melepas senyumannya.
"Silakan, ini bangku umum. Tidak ada yang melarangmu," ucap Al memaksakan diri untuk tersenyum pada teman sekelasnya itu.
Wanita itu duduk di sebelah Al, beberapa detik mereka saling diam. Karena merasa tak nyaman saling berdiam, Al memulai obrolan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Instagram (Komplit)
Genç KurguDiam-diam mengagumi seseorang di Instagram itu salah tidak, sih? Mau memiliki, tapi dia sudah ada yang punya. Sangat menyakitkan! Seorang remaja kelas tiga SMA yang diam-diam mengagumi teman sekelasnya bernama Denta Ileana Akleema yang sering disapa...