Tersiksa Rindu

2.1K 240 26
                                    

Masuk sekolah, wajah Ilea lesu, matanya sembap, semalaman menangis karena Al tidak membalas pesannya. Sampai di kelas, dia langsung diberondongi pertanyaan oleh Ulfha.

"Ly, lo berantem sama Kak Al? Kenapa? Cerita dong?"

"Ah, jangan tanya-tanya dulu, gue lagi males nih." Ilea langsung duduk di kursinya dan tak menghiraukan Ulfha yang masih penasaran.

"Ya sudah deh kalau lo belum mau cerita, entar kalau hati lo sudah mendingan, cerita, ya?" ujar Ulfha.

"Ya," sahut Ilea singkat, lalu Ulfha kembali duduk di kursinya.

Sambil berjalan santai, Ali masuk ke kelas. Mata Ilea memutar malas, dia merasa sangat sebal pada Ali, karena Ali, Al marah padanya.

"Pagi, Kurcil," sapa Ali dengan senyuman lebar seperti hari-hari biasa.

"Pagi," jawab Ilea ketus.

"Kenapa lo?" tanya Ali duduk di kursinya lalu menggeser mendekati Ilea.

"Jangan deket-deket gue," ucap Ilea sambil bibir manyun.

"Kesambet lo, ya?" Ali memegang kening Ilea tapi dengan cepat tangannya ditepis.

"Li, please, jangan deketin gue. Gue lagi sebel sama lo, gara-gara lo nge-tag foto gue di postingan Instagram lo, Kak Al sekarang marah sama gue," cerita Ilea menggebu-gebu sampai napasnya tersengal-sengal menahan tangis.

"Emang gue salah apa? Nggak boleh posting foto lo di Instagram gue? Suka-suka gue dong, itu kan akun gue, mau posting apa saja, semau gue-lah."

Jawaban tak acuh Ali justru membuat Ilea semakin sebal. Wajahnya memerah menahan tangis, hatinya hari ini kacau dan pikirannya kalut.

***

30 suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

30 suka

al_zaidan.f Cinta sudah kuberikan, sayang sudah kupastikan buatmu, kepercayaan sepenuhnya kuserahkan padamu, tapi masihkah kurang?
_______________________

dilla_fadddd Putusin aja udah putusin 😈😈😈😅😅

rex_delmora Al, ke apartemen Tante, ya? Tante mau bicara.

safridahnm kalo ldr emang gitu al 😑

al_zaidan.f
@rex_delmora iya, Tan. Pulang kuliah, ya.

al_zaidan.f

@dilla_fadddd 🙇

al_zaidan.f
@safridahnm iya, mungkin ujian kami.

ulfha_u Al, marahnya jangan lama-lama. Kasian Ilea galauu

dilla_fadddd Buat apa cewe kek gitu, ganjenn yes 😅😅😅@al_zaidan.f

al_zaidan.f
@ulfha_u biar mikir dia, Fa.

samsianarika Sabarr... Ldr itu mencipta rindu yg HQQ😂😂😂😂

Love in Instagram (Komplit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang