Vote+Komen dong :)
----------------------------------------------------Hallo selamat datang di dunia khayalan♡
Sebelumnya aku mau bilang Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca...
Jika suka silahkan tinggalkan Vote dan komentarmu:)
H A R A P B A C A!
UNTUK TEMAN-TEMAN YANG SUDAH BACA CERITA ALASKA. MAAF CERITA INI ACAK-ACAKAN DAN MASIH JELEK.
CERITA INI SUDAH DI REVISI HANYA SAJA AKU SIMPAN DI LAPTOP :) MSW:)
Nah sebelum baca cus go follow akun ku:)
Wattpad Fani_dy26
Instagram @fanii_dy26
@fani_dy26Yang mau bikin story nanti aku tag di sana;)
***********************************"Dasar bocah, makanya olah raga biar cepet tinggi!"
"Dasar es batu. Beruang kutub! Tiang listrik! Ga mauu, nanti Ataya gak imut lagi."
Ataya pricillia
Cewek tengil dan pencicilan. Gadis polos dengan tampang yang menggemaskan serta menyebalkan. Dia sering di sapa Ataya atau Taya.Lucu, manja, pintar sedikit, usil dan termasuk pencicilan semuanya termasuk pada dirinya.
Ataya juga punya sahabat terdekatnya dari waktu kecil sampe sekarang, namanya Viola cantika ini anak cuek banget, bodo amat sama lingkungan, tomboy, baik, pintar juga. Sifat Viola ini hanya usil pada Ataya saja. Mereka satu sekolah di SMA Pelita Jaya
Mereka itu dua sejoli, yang kemana-mana selalu bareng kecuali ke toilet.
Alaska Stevano
Cowok tampan dan populer di sekolahnya. Cowok cuek dengan sifat pendiam, bukan karena masa lalu tapi ini anak memang cuek. Hidupnya itu datar dan ga ada warna.Alaska juga punya tiga orang sahabat, namanya Navilun dan Andreas, Reno Satria yang sifatnya jauh berbeda dengan Alaska yang tertutup, cuek, pendiam, pintar. Dan tiga orang itu tingkah nya seperti tom and jerry.
Mereka berempat Most wanted di SMA Pelita Jaya. Tak banyak orang yang tak tau tentang mereka, karena mereka sangat terkenal dengan sifat masing-masing.
November18
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA ✔ [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM DIBACA:)] Tiga kata menggambarkan sosok gadis yang selalu membuat tingkah lucu, menyebalkan dan menarik. Selalu percaya diri dan tak peduli pada sekitarnya. Hingga suatu hari ia mulai jatuh Cinta pada seorang kakak kelas dengan sena...