#4

2.7K 326 20
                                    

Tidak terasa hubungan persahabatan antara Jeni dan Nana sudah 4 bulan.

Tidak terasa bukan ?

Mungkin bagi kalian pertemanan mereka berlaku lancar karena sudah 4 bulan lamanya.

Tapi sayangnya tidak,

Sejak 2 bulan yang lalu, persahabatan mereka sedikit renggang.

Hanya sedikit waktu untuk berdua.

Entah, sejak Renjun datang persahabatan mereka sedikit renggang.

Setiap hari jika Jeno ingin mengajaknya ke suatu tempat pasti Nana ingin mengajak Renjun.

Bagaimana Jeno tidak kesal ?

Dikit-dikit Renjun.

Arghhh, Jeno berharap agar Renjun hilang dari persahabatan mereka.

Sekarang Jeno ingin menjemput Nana di kelasnya untuk pergi ke kantin, tapi mood ke kantinnya hilang saat ia melihat Renjun dan Nana bergandengan tangan dan juga sedang berjalan ke arah pintu kelas.

Baru saja Jeno jalan untuk balik ke kelas, Jenon sudah di panggil oleh Nana.

"Jeno-nie !"

Jeno menghela nafas, "Apa ?"

"Kamu mau kemana ? Mau ikut dengan kami ke kantin tidak ?" Ajak Nana.

"Tidak"

Nana yang mendengar kata penolakan Jeno langsung cemberut, dan ia berangsut ingin memakai aegyo nya.

"Jeno-yaaaaa~ please~ ke kantinya... Sama Nana" Ucap Nana sambil merangkul tangan Jeno dan menggoyangkan nya.

Arghhh ! Runtuh sudah pertahanan Jeno. Aegyo Nana sangat mematikan, membuat semua orang akan luluh kepadanya.

"Arasseo, arasseo.... Aku akan ikut dengan mu dan Renjun ini" Ucap Jeno pasrah.

Renjun yang mendengar persetujuan Jeno langsung memasang muka masam.

'aku akan merebut Nana darimu Lee sialan Jeno !' Batin seseorang.

TBC

Hoho... Pendek yaa ??

Aku sibuk banget soalnya sampe beberapa hari kedepan :(

Aku nyempetin buat cerita pas lagi ada waktu kosong yang waktunya sangaaaaat sedikit.

Mohon dimengerti yaa :)

© w a k a n d a a _ _

Beside You | ɴᴏᴍɪɴ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang