Btw, acu buat IG khusus untuk ni Wattpad dan juga buat spam.
IG : jeno_ly
Follback ? Tinggal DM aja di IG 😉
Okeee... Happy Reading :")
.
.
.
Hari ini adalah hari yang paling Nana sukai.
Dimana hari ini ada pelajaran Art & Craft
Itu adalah pelajaran yang disukai oleh Nana.
Berbeda dengan Jeno, hari ini adalah hari kesialan bagi Jeno.
Hari ini ada pelajaran Social Science Dan pelajaran itu bagaikan pelajaran yang mengantar Jeno pada kematian.
Sejarah ini itu dari berbagai pelosok negeri.
Jika Jeno itu Nana, ia akan senang hati menyukainya.
Nana sangat menyukai sejarah, banginya sejarah itu sangat seru.
Kriiiing....
Waktu yang Jeno tunggu pun datang.
Jeno tersenyum cerah dan ia langsung bergegas keluar untuk menghampiri sang sahabat.
Ya, Nana.
Saat ia sudah sampai di kelasnya Nana, ia langsung memanggilnya.
"Nana ! Ayo kita ke kantin"
Nana menatap Jeno lesu.
"Eh ? Nana, kau kenapa ? Apa kau sakit ? Apa yang sakit ? Ayo kita ke UKS" Ucap Jeno bertubi-tubi.
Nana menghela nafas lesu, "tidak Jen... Aku tidak sakit. Aku hanya tak suka, setiap pelajaran yang aku suka berakhir begitu saja" ucap Nana sambil mengerucutkan bibirnya.
"Aigoo.... Sudahlah. Ayo, kita ke kantin dulu. Aku janji aku akan menraktirmu"
Ucapan Jeno membuat Nana senang.
"Jinjja ?! Kalau begitu ayo !"
"Hahaha.... Dasar kau, ayo"
Jenis dan Nana langsung pergi ke kantin.
Saat mereka ingin pergi ke kantin, tiba-tiba seorang guru memanggil Nana.
"Jaemin-ssi" panggil guru itu yang bernama Lee Taeyong //wali kelas Nana//
"Eoh ? Lee ssaem, ada apa ?" Tanya Nana.
"Eum... Apa kau bisa ikut ssaem ke ruang guru ? Kau bisa mengajak Jeno juga"
"Eum... Arasseo, kajja Jeno" ajak Nana.
Mereka pun sampai di ruang guru.
"Jaemin-ssi, dia adalah anak baru di sekolah kita dan dia akan menjadi murid baru di kelas kita" Jelas Lee Ssaem.
"Annyeonghaseyo, namaku Huang Renjun. Aku berasal dari China. Maaf jika bahasa Korea ku tidak lancar. Aku harap kita bisa berteman baik" Ucap anak baru itu yang bernama Huang Renjun.
"Ne, Annyeong Renjun-ssi. Namaku Na Jaemin. Aku akan sekelas denganmu. Oh, ya ! Yang disebelah ku ini adalah sahabatku namanya Lee Jeno" Ucap Nana.
"Salam kenal Renjun-ssi" Ucap Jeno.
"Salam kenal Jeno-ssi"
"Ya sudah, kalau begitu... Jaemin-ssi tolong ajak Renjun jalan-jalan untuk mengetahui isi sekolahnya" pinta Lee Ssaem.
"Baiklah Ssaem, kami pergi dulu. Jeno, Renjun kajja"
"Eum" Ucap Jeno dan Renjun bersamaan.
.
.
.
"Eum... Jaemin-ssi, terima kasih telah memberi tahu isi sekolahnya" ucap Renjun sambil tersenyum.
"Ne... Tak masalah" Ucap Nana sambil membalas senyuman Renjun.
"Anyway... Bolehkan jika aku memanggilmu Nana ?" Tanya Renjun
Pertanyaan Renjun membuat Jeno tersentak kaget.
'Hei ! Itu kan panggilan sayangku ke Nana !' -Batin Jeno tak terima.
"Baiklah, itu tak masalah" jawaban Nana membuat Jeno kesal tapi berbeda dengan Renjun yang senang.
"Oke ! Kalau begitu aku ke kelas duluan ya" pamit Renjun.
"Ya, aku juga ingin ke kantin"
"Oke, bye Jeno... Bye Nana !" Renjun melambaikan tangannya pada Nana.
"Bye !" Nana membalas lambaian tangan Renjun.
'aku merasakan hal aneh' -Batin Jeno sambil melihat punggung Renjun yang menjauh.
TBC
Makin hari makin garing :")
Ingin ku Unpub, se7 tydacks ?
© w a k a n d a a _ _
KAMU SEDANG MEMBACA
Beside You | ɴᴏᴍɪɴ✔️
Fanfic❝I will always beside you wherever you are.❞ Start : Oct 30, 2018 END : Dec 4, 2018 Highest Ranks : #18 Nomin 000000 #4 Nominren 200620 #25 Huang 200620 © 2018, markeumelonz