Sepulang sekolah Jeno sangat kesal.
Sesi menyatakan perasaanya ke Nana gagal gara-gara si Huang Sialan Renjun !
Coba saja kalau Renjun tidak datang ke taman dan memanggil Nana. Pasti sekarang, mereka sudah menjadi sepasang kekasih.
Disaat Jeno putus asa, tiba-tiba sebuah ide muncul melewati isi pikirannya.
"Aku kan punya nomor Nana. Kalau begitu aku akan menyatakan perasaanku lewat Chat saja untuk sementara dan besok aku akan menyatakannya di publik" Jeno berucap sambil tersenyum senang.
Jenis mengambil benda persegi berlogo apel tergigit dan membuka aplikasi Chat, yaitu Line.
Nana Baby Na🍑
Nana
15.07Ne ? Ada apa Jeno ?
15.08Aku ingin berbicara sesuatu, boleh ?
15.08Eung, boleh kok :)
15.08Jantung Jeno berdegup kencang, ia sangat gugup. Padahal ia menyatakan nya lewat Chat.
Sekian waktu kita lewati...
Senang, sedih...
Apa kau mau menjadi kekasihku ?
15.09Jen...
Apa ini benar-benar kau ?
15.09Apakah aku harus mengirimkanmu sebuah pesan suara atau aku perlu membuat video tentang pernyataan ku sekarang ?
15.10Tidak... Hanya saja...
Orang rapuh dan cacat seperti ku tak cocok untuk menjadi kekasihmu.
15.10Kau terlalu sempurna untukku Jen...
15.11Hei !
Jangan berkata seperti itu !
15.11Aku mencintaimu apa adanya.
Jadi... Bagaimana ? Apa kau mau menjadi kekasihku ?
15.12Eum... Baiklah Jen :)
Mulai sekarang aku adalah kekasihmu😊
15.12Yes !
Terima kasih, Na !
I love U❤️
Read ; 15.13Jeno sangat senang sekali. Dia telah di terima oleh seseorang yang ia anggap sebagai separuh dari Jiwanya.
"Terima kasih Tuhan..." Ucap Jeno bersyukur.
.
.
.
Nana Side
Pipi Nana sudah sangat merah padam. Ia masih tak menyangka jika ia telah menjadi kekasih Jeno, sahabatnya ; siswa tertampan dan terpintar di sekolahnya.
Sejak tadi Nana hanya berguling-guling di kasur saja sambil menutup wajahnya yang merah itu.
Tiba-tiba ia berhenti berguling-guling di kasur.
Seketika ada pertanyaan lewat di otaknya.
Kenapa Jeno ingin menjadi kekasihnya ?
Semua orang kan pasti mempunyai alasan untuk menjadikan orang itu sebagai kekasihnya.
Besok. Besok ia akan tanya kepada Jeno tentang mengapa ia ingin menjadikan dirinya sebagai kekasihnya.
Dan juga Nana akan menyuruhnya untuk menjelaskan semuanya.
TBC
HUHUHUU....😭😭😭
Kayaknya udah gak ada yang mau baca cerita ini lagi deh :(((
Kalo gitu aku Unpub aja ya ?
Gpp kan ?? ☹️☹️☹️
© w a k a n d a a _ _
KAMU SEDANG MEMBACA
Beside You | ɴᴏᴍɪɴ✔️
Fanfiction❝I will always beside you wherever you are.❞ Start : Oct 30, 2018 END : Dec 4, 2018 Highest Ranks : #18 Nomin 000000 #4 Nominren 200620 #25 Huang 200620 © 2018, markeumelonz