Author POV
Setelah selesai sarapan pagi mereka mengobrol Dan bercanda ria di ruang tamu tapi lain hal dengan nazwa dia masih memikirkan kejadian tadi Dan ucapan ibu misterius itu,
Nazwa sangat gelisah dia takut yg selama ini dia pikirkan akan menjadi kenyataan."Hmmm Bosen nih lama-lama"kata sindy
"Iya nih enaknya ngapain ya"sambung charin.
"Gimana Kalau kita main truth or dear"usul jodi.
"Boleh tuh gmna mau gk"tanya nikolas yg di setujui oleh mereka semua.
Mereka duduk melingkar Dan di tengah-tengah botol berputar sedang dan Berhenti di arah charin."Truth or dear"tanya sindy.
"Hmmm truth deh"jawab charin.
"Kenapa lo masih jomblo sampe sekarang?"tanya jodi.
"Hmm karena gue lgi nunggu seseorang"jawab charin serius.
"Oke,kita lanjut"kata liyas.
Botolnya pun kembali berputar,ruang tamu di penuhi oleh tawa Dan kecerian mereka yg mungkin besok tidak ada kecerian tapi hanya ada ketakutan.•••
Nikolas POV
Tak terasa siang menjadi malam yg sunyi sampai-sampai suara jam sangat terdengar jelas,jam sudah menunjukan pukul 22:34 wib yg artinya sudah malam Dan mereka semua udah tidur Dan para cewek kayaknnya juga udah pada tidur,entah kenapa gue belum juga bisa tidur padahal tadi sore gue capek banget apa lagi kejadian ibu-ibu misterius itu yg gue tau gue masih mikirin apa maksud perkataan ibu itu.
Gue pun memilih main game di hp walaupun sekarang jam sudah menunjukan pukul 00:07 tengah Malam gue belum juga bisa tidur.Krekkk krekkk krekkk
Gue denger kayak kuku yg di garuk-garuk di lemari yg pas banget depan gue
Gue duduk Dan memperhatikan temen gue yg masih tidur nyenyak.
Dan akhirnya gue main game lagi tapi lama kelamaan bukan hanya suara kuku yg di garuk ke lemari tapi gedoran dari lemari itu yg makin lama makin keras keringat gue udah bercucuran,Kriettttt
Pintu lemari terbuka perlahan menampakan sosok wanita berambut panjang Dan berpakaian lusuh penuh darah dia merangkak terbalik ke arah gue kepalanya seperti ingin lepas
Gue pengen teriak tapi mulut gue mendadak bisu makin lama wanita itu merangkak Dan naik ke atas kasur Dan berkata p-e-r-g-i ucap wanita itu lirih Dan terbata-bata.~~~
author pov
Cahaya matahari masuk ke dalam kamar lewat celah-celah horden kamar,
Ersi pun mengerjap-ngerjap kan matanya menstabilkan cahaya yg masuk.
Ersi bangkit Dan merentangkan otot-otot tangannya sedangkan nazwa,sindy,charin masih tidur nyenyak
Ersi berjalan menuju kamar mandi yg Ada di dalam kamarnya.Sindy pov
Gue bangun Dan duduk di pinggir kasur Melihat nazwa Dan charin masih tidur tapi gue liat ersi lagi duduk di depan meja rias sambil nyisir rambut,gue udah manggil berkali-kali gk di sautin Dan akhirnya gue samperin ersi gue mau megang bahunya tapi kegiatan gue terhenti."Sin lo ngapain"tanya ersi yg baru keluar dari kamar mandi Dan lgi mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Lo kok"gue bingung perasaan tadi sih ersi lgi duduk di depan meja rias kok bisa keluar dari kamar mandi.
"Lo kenapa sih sin muka lo pucet kyk gitu"tanya ersi bingung.
"lo kok bisa keluar dari kamar mandi padahal tadi gue liat lo lagi duduk di sini nih depan meja rias"tanya gue yg udah panik.
Ersi pov
Gue denger dari luar kamar mandi kayak ada yg ngobrol,
Gue keluar Dan ngeliat sindy ngomong sendiri gue bingung sedangkan nazwa sama charin masih tidur."Sin Lo ngapain"tanya gue bingung sedangkan dia ngeliat gue udah kayak ngeliat hantu.
"Lo kok"kata dia bingung dan muka dia juga pucet.
"Lo kenapa sih sin muka lo kok pucet kyk gitu"tanya gue.
"Lo kok bisa keluar dari kamar mandi padahal tadi gue liat lo lagi duduk di sini nih depan meja rias "tanya Sindy yg udah panik banget,Dan gue pun ngerasa ini ada kaitannya sama villa ini tapi gue gk mau buat sindy lebih khawatir.
"Udahlah mungkin cuma halusinasi lo aja kali,lo kan baru bangun tidur pasti mata lo burem-burem gitu"kata gue buat menenangkan sindy.
"Hmmm mungkin kali ya,yaudah deh gue mandi dulu"jawab sindy.
Hufff untung dia percaya kayaknya ini gk bisa di biarin lama-lama gue harus ngomongin ini ke nazwa.Jangan lupa tekan bintangnya😚
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Villa(END)
TerrorMenceritakan tentang sekelompok anak sma yg mempunyai keingintahuan yg besar terhadap sebuah villa yg sering memakan korban jika tinggal di villa tersebut, Tapi karna sikap keingintahuan itu mereka terjebak dalam permainan mereka sendiri. Dan setiap...