Author POV
Angin malam berhembus pelan di temani cahanya rembulan yg menemani mereka yg sedang bersantai di teras villa.
"Niko lo ada gitar gk"tanya jodi.
"Ada kok emng kenapa"jwb nikolas
"Biar lo yg main gitar kita yg nyanyi"ucap jodi bersemangat.
"Oke,gue ambil dlu ke dlm"kata nikolas.
"Eeh gue aja nik yg ngambil,emng dmna"tanya andre yg memberhentikan langkah nikolas.
"di kmr kita,dlm lemari"jwb niko yg di angguki andre.
Andre pun masuk ke dlm villa dan menuju ke kamar mereka yg ada di samping tangga untuk mengambil gitar.
Andre pun masuk Dan membuka lemari Dan menemukan gitar berwarna merah darah.
Setelah mengambil gitar andre pun keluar Dan tdk lupa menutup pintu kembali
Tetapi saat berbalik badan andre Melihat sekelebat bayangan yg masuk ke dapur,Di saat Andre ingin memeriksa,liyas sudah berteriak dri luar memanggilnya,dia pun tdk jadi Dan langsung pergi ke teras menemui sahabatnya.Dan langsung memberikan gitar ke nikolas.
"Lo ngapain aja di dlm ndre lama banget"protes sindy.
"Iya nih"yg di setujui oleh charin.
"Hm tdi gue ke kmr mandi dlu"jwb andre berbohong,sdngkan mereka hanya ber-oh ria.
"Nyanyi lagu apa nih gaes"tanya nikolas.
"Hmm lagu sahabat bagai kepompong aja"usul ersi Dan nazwa.
"Oke"niko pun mulai memetikan gitarnya sedangkan yg lain bernyanyi.
Dulu kita sahabat
dengan begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari🎶🎶Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu🎶🎶Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yg tak mudah berubah jadi indah🎶Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kepompong
Na na na na🎶🎶🎶Petikan gitar Berhenti pas saat lagu habis.
"Hm ndre lo knp kok tdi gue liatin lo nglamun terus pas kita lgi nyanyi"kata nazwa karna dia tau bahwa andre sama denganya merasakan Ada yg aneh di villa ini.
"Hah,gk pp kok"jwb andre
Mungkin cuma halusinasi gue aja kali ya batin andre.Gludukkkkkkk
(Anggap aja suara petir ya😌)"Kita masuk yuk mau hujan nih kyknya"kata nazwa yg di setujui oleh mereka.
Mereka pun masuk kembali ke dlm villa."Hoammmmmm,ngantuk banget gue"kata charin.
"Yaudh yuk yg cewek kita ke atas,karna skrng udh jam 21:29"ucap ersi.
"Dan yg cowok juga tidur,kita duluan ya"kata nazwa mereka pun mulai berlalu meninggalkan cowok yg Ada di bawah Dan pergi ke atas kamar.
Para cewek pun masuk ke kamar mereka. di saat semua sdh pada tidur tpi nazwa masih gelisah memikirkan kejadian tdi sedangkan jam sudah menunjukan pukul
22:18 wib.Ersi yg memang belum terlalu tidur Melihat nazwa yg lgi gelisah dia pun bangun.
" naz lo blm tidur"tanya ersi yg membuat kaget nazwa.
"Belum,lo bikin kaget aja"kata nazwa mengelus dadanya.
"Hmmm sebenernya gue pengen ngomong sesuatu sma lo dri tdi siang tpi karna gk Ada waktu,jdi gue pengen nanya sma lo skrng"tanya ersi yg membuat dahi nazwa berkerut tipis.
"Nanya apa?"jwb nazwa.
"Gue bingung naz sama sikap lo sejak kita sampe ke villa ini,lo sering ngelamun,dan gue ngerasa lo lgi mikirin seusatu yg sama sekali kita gk tau"kata ersi
To the point."Hmm sebenernya yg lo omongin bener,gue gk tau kenapa gue ngerasa akan terjadi sesuatu sama kita,dan tadi siang pas kita di dpn villa gue ngeliat orang bertudung hitam di jendela lantai 2 ini dia menyeringai ke gue"ucap nazwa sdngkan ekspresi ersi kaget tpi setelah itu tenang kembali.
"mungkin itu cuma firasat lo aja naz,dan soal orang bertudung hitam tdi mungkin halusinasi lo aja karna lo kecapekan"kata ersi menenangkan,tapi tdk dpt di pungkiri lgi bahwa ersi juga merasa janggal dgn villa ini tapi karna dia tdk mau membuat nazwa lebih khawatir lgi.
"Hmmm mungkin aja kali ya,tpi gue akan tetap waspada"kata nazwa.
"Yaudh,tapi klo Ada sesuatu yg janggal lgi blng ke gue ya"ucap ersi.
"Iya tenang aja,udh yuk tidur"mereka pun tertidur dan terlelap dalam mimpi.
Tapi mereka tidak tau bahwa Ada seseorang yg mendengarkan cerita mereka sambil menyeringai Dan menatap penuh kebencian.
Hai gaes😚
Segini aja ya dulu
Soalnya capek😌 jangan lupa tekan bintangnya
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Villa(END)
HorrorMenceritakan tentang sekelompok anak sma yg mempunyai keingintahuan yg besar terhadap sebuah villa yg sering memakan korban jika tinggal di villa tersebut, Tapi karna sikap keingintahuan itu mereka terjebak dalam permainan mereka sendiri. Dan setiap...