Bruk
Tubuh sindy ambruk ketika nazwa membuka lemari yap,sindy ada di dalam lemari antik itu dengan kondisi yg mengenaskan mulut di tutup dengan solasi dan tangan di ikat.
"Woy cepet Bantu gue,malah bengong aja berat nih sih sindy"ucap nazwa sambil menahan tubuh sindy agar tidak jatuh ke lantai gudang,dan ersi,charin segera sadar dari keterkejutannya dan langsung membantu memapah tubuh sindy yg bisa di bilang berat:v
Tapi sebelum itu mereka sudah membuka mulut dan tangan sindy dari solasi.
Sedangkan para cowok menyenteri jangan lupa bahwa sekarang masih mati lampu para cewek untuk jalan ke kamar atas untuk membawa sindy agar beristirahat dan menjelaskan semuanya kenapa dia bisa di dalam lemari itu.
Nazwa,ersi,charin pelan pelan membaringkan sindy yg sangat ketakutan di kasur dia meringkuk dan bahunya bergetar.
"Sin lo kenapa bisa di dalam lemari sih?main petak umpet ya"celetuk jodi yg berhasil membuat semuanya menatap tajam ke arahnya sedangkan jodi hanya membentuk jari peace sambil nyengir.
"Please jod skrng bukan waktunya buat bercanda"ucap nazwa dingin.
"Tau nih sih jodai"ucap charin sambil mengubah nama jodi menjadi jodai:v
Bukan typo loh"Jodai jodai nama gue JODI bagus-bagus emak gue ngasih nama malah lo ganti!"kata jodi sambil menekankan namanya marah-marah.
"Lebay lo"balas charin sambil menempeleng palak jodi.
"Eeh palak gu-"ucapan jodi terpotong karna andre langsung membekap mulut jodi.
"Hmmm lephmmm"kata jodi tidak jelas dan andre pun langsung menarik tangannya sedangkan jodi tersengal-sengal kehabisan napas sambil menunjuk Nunjuk andre.
"Udah-udah gk ush ribut"kata liyas.
"Sekarang lo minum dulu sin tenangin diri lo kita di sini gk usah takut"kata ersi sindy pun segera mengambil segelas air putih yg di tangan ersi dan langsung meminumnya sampai tandas mungkin dia sangat haus karna tadi di sekap di dalam lemari yg lembab dan pengap.sindy pun sudah mulai tenang dan langsung tertidur.
"Yaah si kebo malah tidur"ucap charin.
"Udah biarin sindy tidur mungkin dia capek"ujar ersi.
Pip
Seketika lampu villa pun nyala kembali hujan juga sudah mulai reda walaupun petir masih ada.
"Allhamdulillah"ucap mereka bersamaan.
"Yaudah kita mau ke bawah"ucap nikolas dan di angguki oleh para cewe,
nikolas,liyas,jodi,andre pun keluar dari kamar. nazwa segera menutup pintu kamar dan menguncinya."Udah yuk tidur"kata nazwa sekarang memang sudah sangat malam jam menunjukan pukul
23:07 wib.
Mereka berempat pun sudah ada di kasur ya mereka tidur sekasur karna kasur sangat besar ukuran king size.
Nazwa dan ersi belum juga bisa memejamkan matannya sedangkan charin sudah tidur."Hmmm naz kenapa yak kok gue jadi gelisah gini gak biasannya"ucap ersi masih menatap langit-langit kamar.
"Sama gue juga er"kata nazwa dia juga sedang menatap langit-langit kamar.
"Udah besok aja kita mikirin nya sama ngomongin ini sama nikolas siapa tau di tau tentang masa lalu villa ini"kata nazwa.
"Hmm iya deh"ucap ersi mereka pun mulai memasuki alam mimpinya masing-masing.
~~~
Kringgggggggg
Alarm hp berdering keras membuat mereka para cowok bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Villa(END)
HorrorMenceritakan tentang sekelompok anak sma yg mempunyai keingintahuan yg besar terhadap sebuah villa yg sering memakan korban jika tinggal di villa tersebut, Tapi karna sikap keingintahuan itu mereka terjebak dalam permainan mereka sendiri. Dan setiap...