7

340 25 3
                                    

Nikolas pov
Sampai sekarang ini gue lgi bingung mikirin kejadian tadi malam itu mimpi atau nyata tapi lama lama gue mikir itu semua seperti ada sangkut pautnya sama villa bokap gue ini.

Author pov
Mereka sekarang sedang berkumpul di ruang tamu untuk merencanakan akan kemana mereka hari ini.

"Hmm ngapain ya bosen gue sama aja gak kayak liburan"keluh jodi

"Jogging kuy sambil foto-foto sekitar sini"kata charin semangat.

"Kuy!! lah"seru jodi.

"Eeh bentar gue mau ngambil hp,kalian nunggu di luar aja"kata nazwa yg memberhentikan langkah mereka.
"Oke,jgn lama-lama"kata sindy yg di angguki nazwa.
Nazwa pun mulai berlalu pergi ke atas untuk mengambil hpnya yg ada di kamar.
Setelah mengambil hpnya nazwa pun mulai turun ke bawah untuk menemui sahabatnya yg menunggu.

"Ok,lets go!"ucap ersi semangat.

"Niko lo tau kan jalan sekitar sini"tanya andre.

"Hmm lumayan sih,soalnya pertama kali gue ke sini pas kecil dan yg ini ke dua kalinya sama kalian"kata nikolas.

"Terus kalo kita kesesat gimana"tanya sindy.

"In sha allah enggak"kata nazwa.

"Lebih baik kita tanya warga sekitar sini yuk,tempat yg bagus buat foto dimana"kata ersi.

"permisi pak,kami mau tanya di sekitar sini ada tempat yg bagus gk pak buat tempat untuk foto"tanya ersi di saat ada seorang bapak yg melewati mereka.

"Hmm ada neng,danau deket sini pemandangannya bagus kok"jawab bapak itu.

"Kalau boleh tau di mana ya pak"kata charin.

"Itu ada papan kan nah nanti kalian tinggal masuk dan ada danau di sana"kata bapak itu.

"Tapi kok saya gak pernah lihat mas dan eneng ini ya kalian tinggal dimana"tanya bapak itu.

"kami di sini liburan dan refreshing dan Kami tinggal di villa dekat sini pak"kata liyas

"Mm-maksudnya  vi-villa yg itu"ucap bapak itu pucat dan gugup.

"Iya pak kan villa di desa ini cuma satu"kata nikolas.

"Ka-kalian sebaiknya cepat pergi dari villa itu jika ingin selamat"kata bapak itu dan langsung berlalu pergi.

"Tuh bapak kenapa sih"kata jodi.

"tau aneh banget"ucap sindy.
Sedangkan nazwa,ersi,Nikolas saling berpandangan entah apa yg mereka pikirkan tidak ada yg tau kecuali mereka dan tuhan.

"Sebaiknya kita pulang dan ini juga mau hujan"kata nazwa yg di angguki oleh mereka.

🌚

Sejak tadi siang langit sedang tidak bersahabat
Saat mereka sudah pulang ke villa hujan turun dengan deras entahlah,padahal tadi pagi sangat cerah.

Ersi pov
Entahlah lama-lama gue bingung dengan satu persatu kejadian di villa ini.dan kayaknya gue harus diskusikan ini dengan nazwa.

"Naz kita bisa ngomong,tapi gak disini"kata ersi mereka sekarang sedang mengumpul di ruang santai di villa dan sedang menonton tv.

"Oke,kita ke kamar atas aja"kata nazwa mereka pun berlalu ke atas tidak ada yg menyadari mereka pergi.

"Hmm naz kayaknya lo bener ada aneh di villa ini"kata ersi.

"Kan gue udah bilang dan lama-lama kejadian ini semua di luar nalar gue"ucap nazwa.

"Lo tau di saat gue sama nikolas pergi buat cari makanan kita ketemu ibu-ibu yg bajunya ada Noda darah dan ibu itu nyuruh kita pergi dari villa ini sebelum dia membunuh kita, gue gak ngerti dia itu siapa yg gue tau kita lagi dalam posisi bahaya"kata nazwa.

"Dan tadi pas kita semua mau pergi bapak itu nyuruh kita pergi jugakan,sebenarnya ada apa sih dengan villa ini"lanjut nazwa.

"Gue juga mau ngomong naz ini tentang sindy"kata ersi.

"Sindy?dia kenapa"tanya nazwa.

"Jadi gini tadi pagi gue kan bangun duluan dan langsung pergi ke kamar mandi,nah pas di kamar mandi gue denger ada suara sindy ngomong gitu,pas gue keluar sih sindy lagi ke arah meja rias sedangkan lo dan charin masih tidur dan gue langsung manggil sindy dan pas dia ngeliat gue mukanya pucet banget kayak abis ngeliat setan gue tanya kenapa dan dia bilang dia ngeliat gue lagi duduk di depan meja rias gue bingung sedangkan gue baru selesai mandi dan yg sekarang jadi partanyaan.
Siapa yg nyamar jadi gue!??"kata ersi.

Pip
Seketika lampu seluruh villa mati dan hujan makin keras petir pun tidak kalah besarnya.

"Naz lo masih di sini kan"kata ersi.

"Iya gue masih di sini"ucap nazwa sambil menghidupkan smsenter di hpnya.

"Yuk kita turun ke bawah"kata nazwa.
Ersi dan nazwa pun turun ke bawah.

"Aaaaaaahkkkkkkkk"terdengar suara teriakan dari bawah.

"Kenapa tuh ayok cepet naz"kata ersi mereka pun turun dengan sedikit berlari untuk memastikan Sahabatnya baik-baik saja.

"naz sindy i-ilang tadi dia sama kita tapi gue gak tau dia kemana soalnya gelap"kata charin takut.

"Iya naz tadi dia di sini sama kita"kata jodi.

"Sebaiknya kita cari sindy,gue sama ersi dan nikolas,charin,jodi,liyas,andre kalian cari juga gunain senter di hp kalian masing-masing"kata nazwa dan mereka pun mulai mencari sindy.
Mulai dari atas Setiap kamar di periksa di bawah kamar mandi dapur pun sudah di periksa tapi Sindy belum juga di temukan.

"apa ada ruangan yg belum di periksa"tanya nazwa.

"Ada,gudang dekat dapur"jawab nikolas.

"Tapi gk mungkin kan sindy di situ"ucap charin.

"Kita periksa aja dulu"kata ersi.
Mereka pun mulai pergi ke gudang

"Siapa nih yg buka"kata jodi.

"Gue aja"ucap andre.

Kriettttt
Decitan pintu sangat nyaring dan mereka di suguhkan oleh pemandangan yg gelap dan lembap.

"Tuh gak mungkin sindy di sini udah yuk pergi aja"kata charin.

Tuk tuk tuk
Mereka mendengar ketukan kecil di dalam lemari yg ada di gudang ini.

"Kalian denger suara ketukan gak gaes"kata ersi.

"Iya denger dan berasal dari lemari itu"kata nazwa sambil menunjuk lemari besar yg sudah sangat antik.

"Bentar gue periksa"kata nazwa sambil berjalan menuju lemari itu.

"Hati-hati naz"kata ersi sambil menyenter ke arah nazwa.

Nazwa pun perlahan membuka lemari itu Dan isinya sesuatu yg mengejutkannnnnnnnnnn.












abissss
See you next time🤗💜

Misteri Villa(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang