Hari yang sangat cerah. Begitupun dengan suasana hati gadis yang cantik ini. Park hyuran yang hari ini adalah hari pertamam mulai bekerja di perusahaan ternama di kota seoul..
"Kau sudah sangat rapi" tanya ibu yang masuk ke kamar hyuran pun untuk membangun kan anak itu.
"Tentu saja aku harus sempurna karna hari ini pertama ku bekerja".
"Bekerja lah yang bener jangan buat kecewa nak".
"Tenang saja eomma. Oiya hari inu eomma tidak ke perkebunan?.
"Tidak.. Eomma di suruh libur ".
"Bagus waktu nya eomma untuk istirahat".
Ibu dan anak keluar dari hyuran dan memulai untuk sarapan mereka dengan keadaan yang selalu bahagia walau hanya berdua.
"Aku berangkat eomma jaga diri baik baik di rumah"pamit hyuran sambil mencium pipi ibu nya.
"Kau juga hati hati".
Hari ini penampilan hyuran sangat cantik dimana memakai kemeja berwarna pink dengan rok selutut membuat kesan cantik cocok untuk nya.
Tak lebih dari 30 menit tepat jam 8 hyuram sudah memasuki kantor dimana dia sudah sangat siap untuk bekerja."Selamat pagi nona ada yang bisa saya bantu"sapa salah satu karyawan di meja resepsionis
"Ya maaf nona saya karyawan baru di perusahaan ini".
"Oh anda nona park hyuran ya mari saya antar ke ruangan anda nona".
Hyuran mengikuti langkah pegawai ini yang ingin mengantarkan nya ke ruangan nya.
"Ini meja anda dan di dalam ini ruangan Mr. Cho.. hari ini Mr datang nya siang nona bisa mempelajari materai yang sudah ada di meja.. Dan jika ada yang belum mengerti bisa saya bantu nona".
"Ah terima kasih.. Panggil saya hyuran saja nona".
"Baiklah hyuran ssi saya pamit dulu".
Hanya tinggal hyuran di meja nya saat ini dia sedang memulai aktivitas barunya sebagai seorang karyawan di perusahaan ini.
Waktu sudah menunjukkan jam 10 siang. Kyuhyun ingin masuk ke ruangan nya dan melihat hyuran yang akan menjadi seketaris nya mulai hari ini.
"Nona park hyuran silahkan ikut saya ke ruangan"sapa kyuhyun yang mengaketkan hyuran.
Hyuran mulai memasuki ruangan kyuhyun. Walau sudah dua kali rasa nya tetap mengakumkan.
"Ini semua jadwal adalah jadwal ku bekerja jadi mulai hari ini tolong kau sudah mengerti tugas apa saja yang akan di lakukan oleh nona hyuran" jawab sekalian memberikan sebuah map
Hyuran mulai membacara satu persatu kata dengan teliti.
"Baik Mr cho saya paham".
"1 lagi jika ada wanita kemarin yang datang jangan suruh dia masuk"jawab kyu dengan tegas.
"Wanita kemarin"ucap hyuran membeo.
"Iya dia bernama kim hyorin mantan istri ku jadi jika dia datang bilang aku sibuk. Kau paham".
"Baik mr cho. Kalo begitu saya permisi".
Hyuran mulai fokus dalam perkerjaan nya walau sedikit banyak tapi dia sangat menikmati pekerjaan ini.
Tentu saja hanya di sini bekerja dengan gaji yang besar. Cita cita hyuran hanya ingin membuat ibu nya bahagia dan berhenti dari pekerjaan.Tak terasa waktu sudah menunjukan jam 12 waktu nya hyuran untuk makan siang.
Saat hyuran akan keluar dari ruangan untuk membeli makan siang nya tiba tiba kyuhyun memanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT LEAVE ME
Teen FictionCho kyuhyun seorang duda yang sangat kaya raya tapi perjalanan cinta yang tidak semulus dengan pekerjaan nya. dia sudah bertekad untuk tidak akan pernah jatuh cinta lagi. tapi di sisi lain ada seorang wanita cantik yang bernama PARK HYURAN wanita...