DLM PART 01

1.6K 45 4
                                    

Park Hyuran gadis yang berumur 25 tahun yang saat ini harus bekerja untuk membantu ibu nya yang hanya buruh di perkebunan buah apel.
Seperti hari ini park hyuran akan melakukan tes wawancara di salah satu perusahaan ternama yang berada di seoul.
"Hyuran bangun ini sudah siang"sapa park hyumi ibu hyuran yang sedang membangunkan anaknya.
"Baik eomma". Hyuran segera mandi dan mulai untuk berkemas karna hari ini ada jadwal wawancara yang tidak boleh gagal.

"Malam nanti jangan menunggu eomma pulang kau langsung tidur saja"kata park hyumi sambil menyidiakan sarapan untuk anak dan dirinya.
"Eomma lembur lagi".
"Ya..  Pemilik perkebunan menyuruh eomma untuk memantau kau kan tau eomma paling lama bekerja di sana".
"Jika nanti aku bekerja di perusahaan ini eomma tidak perlu bekerja..  Aku tak mau eomma sakit karna kelelahan".
Sang ibu hanya tersenyum menjawab pernyataan dari anak nya.
Hyuran anak yang kurang beruntung sebelum appa nya meninggal dia masih terlalu kecil hingga saat lulus SMA semua anak ingin kuliah berbeda jauh dengan hyuran yang tidak mau kuliah karna ingin membantu ibu nya.

"Eomma aku berangkat..  Jaga dirimu eomma aku sayang padamu"ucap hyuran sambil mencium pipi ibu nya.
Tidak terlalu menempuh jarak yang jauh hyuran saat ini sudah berdiri di perusahaan ternama di kota seoul CHO GROUP.
Rasa waswas hyuran sangat tidak karuan dia terlalu takut karna mengingat baru kali ini dia panggil bekerja di perusahaan semewah ini. 

"Permisi ada yang bisa saya bantu nona"sapa salah satu resepsionis.
"Iya saya hari ini ada panggilan wawancara di perusahaan ini"jawab hyuran dengan gugup. 
"Oh anda nona park hyuran..  Silahkan atasan kami sudah menunggu anda nona biar saya antar ke ruangan nya".

"Silahakan nona masuk ke dalam".
"Baik terimakasih".
Hyuran fighting kau harus bisa jawab hyuran untuk menyemangati dirinya.
Di dalam ruangan itu sudah ada CEO TAMPAN yag merupakan seorang duda dia adalah CHO KYUHYUN laki laki yang sangat diam.  Dingin.  Angkuh.   Laki laki yang berpegang tegak dengan pendirian nya. 

"Permisi tuan saya park hyuran yang hari ini ada jadwal wawancara"sapa hyuran yang sedang menganggu kyuhyun yang sedang serius.
"Oh nuna park hyuran silahkan duduk tunggu saya akan menyelesaikan pekerjaan saya sebentar lagi" jawab kyuhyun tanpa menolah lawan bicara nya.

Hyuran yang melihat tingkah bos nya acuh tak merasa bersalah. 
Hyuram mengangumi ruangan kyuhyun begitu klasik luas dan sangat jelas dapat melihat kota seoul dari atas sini rasa nya mungkin akan sangat indah jika hyuran di terima di kantor ini.

Di saat yang bersamaan datang lah seorang gadis seksi KIM HYORIN bukan lebih tepat nya CHO HYORIN wanita yang sudah menjadi mantan istri kyuhyun ini yang tidak mau mencopot marga nya karna menurut dia kyuhyun akan kembali pada nya.
Awal dari perceraian rumah tangga mereka karna ulah hyorin wanita ini lebih memilih menjadi wanita karir sebagai penyanyi dimana harus bercerai dengam suami nya yang baru menikah selama 1 tahun agar menjadi artis yang terkenal di dunia.

Dan itu membuay kyuhyun marah besar karna perasaan cinta nya terhadap hyorin maka kyuhyun mengabulkan perceraian mereka demi karir hyorin.
Di saat semua nya sudah membaik hyorin datang dan ingin rujuk terhadap kyuhyun. 
Tapi dengan tegas kyuhyun menolak itu semua karna rasa cinta kyuhyun terhadap hyorin sudah sirna dan itu tidak membuat hyorin putus semangat .
Hyorin akan melakukan apapun demi melancarkan aksi nya walau harus hiatus dr dunia keartisan nya. 

Hyorin turun dari mobil mewah nya.
Tanpa permisi wanita angkuh ini melewati meja resepsionis.
"Tunggu nona hyorin hari ini Mr cho sedang ada tamu"sapa respsionis itu yang menghentikan langkah hyorin.

"Tadi kau sebut apa nona sudah berapa kali aku bilang panggil aku nyonya muda".

"Maafkan saya nyonya muda..  Tapi MR.  CHO sedang ada tamu wawancara pegawai baru untuk menjadi seketaris nya".

"Aku tidak peduli..  Aku hanya ingin bertemu dengan suami"ucap hyorin yang langsung meninggalkan nona muda yg sudah memberitahunya .

Kyuhyun yang merasa telah selesai melakukan pekerjaan nya segera menutup berkas nya dan mulai untuk mewawancara karyawan yang akan menjadi seketaris nya.

"Nona park hyuran" sapa kyuhyun yang memperhatikan wajah hyunran rambut oanjang warna hitam mata sipit bola mata berwarna coklat sungguh sangat cantik dan menawan. 
Kyuhyun mulai tersenyum dan dudjk di depan hyuran.

"Baik kita mulai wawancara hari ini..  Sebelum bekerja di sini..  Bidang apa yang pernah anda kerjakan".

Hyuran yang di tanya oleh kyuhyun ikut tersenyum laki laki yang sungguh sempurna untuk hyuran.
Di saat hyuran akan menjawab pertanyaan kyuhyun tiba tiba pintu ruangan kyuhyun terbuka.

"Yeobo" teriak hyorin yang langsung masuk ke ruangan kyuhyun tanpa mengetuk pintu.

"Tidak bisakah kau mengetuk pintu terlebih dahulu"kyuhyun mengeram marah melihat tingkah hyorin yang kurang sopan.

"Apa aku salah hanya menyapa suami ku"

Hyuran yang mendengar hanya membeo jad atasan nya ini sudah menikah tidak di sangka.

"Ada apa kau kemari"tanya kyuhyun tanpa basa basi.

"Bisakah kita hanya berdua saja sayang aku tidak mau di ganggu"ajak hyorin yang mengecup pipi kyuhyun dengan mata yang melirik ke arah hyuran.
Hyuran yang di tatap tidak suka hanya menunduk tidak berani balas memandang.

"Baiklah nona park hyuran anda di terima bekerja di sini mulai besok anda harus datang di jam 8 pagi..  Dan tolong berikan nomor ponsel anda kepada resepsionis dan anda bisa keluar"titah kyuhyun panjang lebar yang segera menyuruh hyuran untuk pergi dari ruangmengerti.

Hyuran bingung hanya seperti ini tanpa di tanya dia langsung ke terima sungguh ajaib apakah harus bersyukur dengan wanita ini yang ada didepan nya.
Tapi mengapa justru kyuhyun terlihat tidak suka dengan keberadaan nya .
Tapi apapun itu sekarang dia bahagia karna bisa bekerja dan membantu ibu nya.

"baik tuan kalau begitu saya permisi"jawab hyuran sambil membungkuk meninggalkan kyuhyun dan wanitanya.

"Mulai besok jangan panggil aku tuan..  Panggil aku MR.  CHO kau paham nona" jawab kyuhyun yang menghentikan langkah hyuran.

"Baik saya mengerti.

Sepergi nya hyuran dari ruangan kyuhyun.
Kyuhyun mulai bertanya pada hyorin.

"Untuk apa kau kemari".

"Aku ingin rujuk".

"Kau sudah tau jawaban nya"jawab kyuhyun yang meremehkan tingkah hyorin sambil melihat ke arah jendela. 

"Aku mencintaimu kyu".

"Tapi aku tidak".

"Aku bisa perbaiki kesalahan ku di masalalu" hyorin mulai maju dan memeluk kyuhyun agar dapat luluh.

"Persetan dengan kesalahan mu itu..  Aku sudah mengabulkan kemauan mu untuk bercerai dan setelah 3 tahun lamanya kau kembali dengan meminta rujuk.  Kau ingin perbaiki seharusnya itu dulu bukan sekarang" bentak kyu dengan menghempaskan tangan hyorin di pinggang nya.

Diam itu lah saat ini yang hyorin lakukan.

"Pergilah masih banyak kerjaan yang harus aku urus"usir kyuhyun yang langsung meinggalkan ruangan nya membuat hyorin sendiri.

Sedih dan hancur hati hyorin saat ini yang dia lakukan hanya menangis.
Sebegitu bencikah kyuhyun hingga tak mau memaafkan nya.

DONT LEAVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang