Amerika Serikat..Hyorin yang saat ini sedang berada di amerika karna sedang mengurusi urusan debut nya yang sekarang memilih jadi solo.
Saat hyorin bersama manager sedang berdiskusi datanglah seorang bodyguard menyerahkan sebuah map kepada hyorin.
Di saat hyorin melihat isi map itu terdapat foto kyuhyun dengan hyuran."Kenapa kyuhyun sering sekali bertemu dengan seketarisnya itu"tanya hyorin yang kesal dengan semua foto foto ini.
"Maafkan saya nyonya tapi saya belum berhasil menemukan ada hubungan apa di antara mereka"jawab bodyguard itu.
Dan itu membuat hyorin semakin kesal. Hyorin melihat foto selanjutnya dimana di restoran kyuhyun bertemu lagi dengan hyuran.
"Map apa yang di berikan kyuhyun pada seketarisnya itu"."Yang saya dengar itu sebuah kontrak nyonya tapi saya belum dapat memastikan nya".
"Ini gila bagaimana mungkin kyuhyun bertemu dengan seketarisnya di luar kerja aku yakin pasti apaa apaa dan aku tak ingin melewatkan sesuatu apapun yang terjadi"perintah hyorin pada bodyguard nya dan itu membuat sang bodyguard menganggukan tanda setuju.
Terakhir hyorin melihat foto kyuhyun dan hyorin ada di rumah sakit.
"Astaga kenapa mereka selalu berdua dan siapa yang sakit"."Ibu dari nona hyuran nyonya"jawab bodyguard itu.
"Lalu apa hubungannya dengan kyuhyun".
"Karna tuan kyuhyun yang membiayai semua pengobatan ibu nona hyuran".
"Brengsek" Jawab hyorin yang mengebrak meja nya. Sungguh hyorin merasa tak terima jika kyuhyun melupakan nya .
"Lebih baik kau pergi dan segera beri kabar apapun padaku tentang kyuhyun"titah hyorin yang menyuruh anak buah nya untuk pergi.
Lee sena dia adalah seorang manager sekaligus teman hyorin.
Sebenarnya sena sudah mengetahui apapun yang terjadi di hidup hyorin termasuk tentang percintaan nya dengan kyuhyun."Kau masih saja ingin tau semua tentang kyuhyun"tanya sena pada hyorin yang masih geram memandang semua foto kyuhyun dan hyuran.
"Kau tak akan mengerti sena"jawab hyorin dengan ketus nya.
"Apa yang tidak aku mengerti kau jelas tau bahwa kau yang ingin bercerai dengan nya hyo sudahlah jangan ganggu kyuhyun".
Hyorin yang mendengar itu langsung memandang sena dengan amarah nya.
"Aku tidak akan puas sebelum membalaskan dendam ku"."Dendam? Apa aku tak salah dengar.. Dengarkan aku hyorin disini adalah kesalahan kalian berdua.. Kyuhyun memilih mu dan itu menyebabkan ayah nya meninggal begitupun dirimu.. Kau ingin bercerai dengan kyuhyun tapi ayah mu tak setuju tapi kau egois mementingkan dirimu hingga ayahmu meninggal.. Sudahlah lupakan dendam mu itu".
"Tapi seharus nya kyuhyun tak membiarkan aku dipulangkan kepada ayah ku sena jika itu tak terjadi tak mungkin penyakit jantung ayah ku kambuh" Jawab hyorin dengan wajah kecewa nya.
"Kau sadar hyo dari semua nya ini kau yang egois kau ingin membalas kan dendam mu dengan cara meminta rujuk pada kyuhyun.. Laki laki mana yang mau menerima mu jika sudah kecewa hah"jawab sena dengan membentak nya.
"Aku tak peduli bagaimana pun kyuhyun harus kembali bersama ku .. Aku bahkan siap melenyapkan siapapun yang menghalangi ku".
"Kau gila hyo.. Lalu bagaimana dengan kyuri kau harus menerima anak itu".
"Cihh jangan bermimpi.. Aku tak peduli dengan anak itu yang aku urus hanya kyuhyun".
"Kau benar benar memang sudah gila hyorin" Jawab sena yanh memilih untuk pergi di banding harus bersama hyorin .
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT LEAVE ME
Novela JuvenilCho kyuhyun seorang duda yang sangat kaya raya tapi perjalanan cinta yang tidak semulus dengan pekerjaan nya. dia sudah bertekad untuk tidak akan pernah jatuh cinta lagi. tapi di sisi lain ada seorang wanita cantik yang bernama PARK HYURAN wanita...