Hyuran saat ini tengah duduk di sebuah restoran menunggu atasan nya datang karna di restoran ini mereka berjanji bertemu.
Dalam hati hyuran berpikir ada masalah apa dengan kerjaan nya hingga kyuhyun ingin bertemu dan membahas nya .
Tak lama yang di tunggu hyuran datang.
Baiklah di akui hyuran jika kyuhyun memang terbilang duda yang sangat tampan walau kadang keras kepala ."Ehem.. Apakah lama menunggu" Sapa kyuhyun yang melihat hyuran sudah duduk di restoran.
"Ah tidak sajangnim.. Silahkan duduk" Jawab kyuhyun mempersilahkan kyuhyun untuk duduk .
"Kau sudah memesan minum".
" Sudah sajangnim.. Sajangnim ingin pesan minum?"jawab hyuran yang menawarkan kyuhyun untuk memesan minuman.
Dalam hati kyuhyun sangat bingung untuk memulai obrolan ini tapi jika tidak mencoba mana tau hasil nya .
Tak lama minuman kyuhyun datang.. Kyuhyun menenguk minuman nya untuk menghilangkan rasa gugup nya."Nona hyuran" Sapa kyuhyun walau di dalam hati nya sudah tak karuan.
"Ya sajangnim.. Ada yang bisa saya bantu".
"Tolong baca baik2 kontrak ini" Jawab kyuhyun yang menyerahkan map merah di dalam itu tertera sebuah kontrak pernikahan yang akan di lakukan hyuran jika memang setuju.
Hyuran mulai membaca dengan teliti isi dari map itu tak lama berselang hyuran mulai kaget bahwa isi dari kontrak itu ada sebuah kontrak pernikahan.
"Sajangnim ini kontrak pernikahan.. Apa maksud dari semua ini?" Jawab hyuran dengan nada meninggi.
"Aku minta maaf tidak maksud untuk merendahkan mu hyuran.. Begini kau tau bahwa aku dan hyorin sudah bercerai aku tak ingin kyuri bertemu dengan hyorin".
" Maaf sajangnim tapi urusan kalian bukan urusan ku kenapa aku yang di bawa bawa dalam masalah ini".
"Hanya dirimu yang bisa membantu ku hyuran.. Aku berjanji jika kau memang menyetujui kesepakatan kita akan aku ceritakan semua masalah ku dan hyorin".
" Kenapa harus aku sajangnim kenapa tidak wanita lain saja"jawab hyuran yang mulai kesal dengan pertanyaan kyuhyun.
"Apa kau sudah memiliki kekasih hyuran".
" Tidak sajangnim tapi aku tidak bisa.. Aku tidak mau".
"Pikirkan lah sebelum memberi keputusan.. Kau tau aku tidak mungkin melakukan hal bodoh ini jika tidak anak ku yang meminta dirimu menjadi ibu nya".
" Apaa.. Maksud sajangnim nona kyuri yang ingin..."jawab hyuran yang mulai tak percaya dengan maksud semua ini.
"Benar.. Kyuri selalu ingin bertemu dengam ibu nya.. Aku tak bisa membiarkan itu terjadi hyuran.. Maka dari itu dia memilih dirimu untuk menjadi ibu nya.. Jika memang kau setuju semua nya akan aku berikan.. Termasuk perkebunan yang saat ini ibu mu bekerja aku akan membelikan nya untuk ibumu".
Hyuran diam semakin tak mengerti ada apa dengam kyuhyun dan kyuri mereka ini merencanakan apa. Kenapa hyuran yang harus masuk ke rencana mereka sungguh membuat hyuran tak mengerti.
"Pikirkan lah dengan baik baik hyuran setelah itu baru kau beri keputusan nya".
"Jika aku tetap tidak menyetujui nya apa akan ada masalah".
"Tentu saja kau akan aku pecat" Jawab kyuhyun yang berdiri dari kursi nya dan mulai berjalan meninggalkan hyuran.
Karna kyuhyun tau hyuran butuh waktu untuk sendiri dan berpikir.^^
Sesampainya di mobil kyuhyun memegang jantung nya yang berdetak lebih kencang dia tak percaya bisa melakukan hal ini dengan cepat walau dalam hati nya kyuhyun takut hyuran akan menolak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT LEAVE ME
Teen FictionCho kyuhyun seorang duda yang sangat kaya raya tapi perjalanan cinta yang tidak semulus dengan pekerjaan nya. dia sudah bertekad untuk tidak akan pernah jatuh cinta lagi. tapi di sisi lain ada seorang wanita cantik yang bernama PARK HYURAN wanita...