DLM PART 08

521 20 1
                                    

Kyuhyun yang mendengar kabar jika ibu hyuran mengalami kecelakaan segera bangun dari tidur nya dan mengambil kunci mobil nya. Sebelum pergi kyuhyun mencium kening anak kesayangan.

Hanya beberapa menit kyuhyun sampai di rumah sakit dan berlari mulai mencari keberadaan hyuran.
Dari jarak jauh kyuhyun melihat hyuran sedang duduk dan menekuk kaki nya.

"Hyuran" Sapa kyuhyun yang memanggil nya.

Hyuran yang merasa terpanggil segera melihat orang tersebut .. Entah darimana keberanian itu hyuran bangun dan memeluk kyuhyun "tolong aku sajangnim.. Aku berjanji akan melakukan apapun asalkan ibuku selamat"jawab hyuran.

Kyuhyun yang merasa kaget dengan pelukan hyuran segera membalas mencoba menenangkan kan hyuran.

"Tenanglah semua akan baik baik saja hyuran" Jawab kyuhyun.

Kyuhyun mulai berbincang dengan dokter yang menangani ibu hyuran pada akhirnya nya perawatan medis park hyumi memang di pindahkan ke rumah sakit besar yang memadai.

^^
Selama di perjalanan menuju ke rumah sakit seoul hospital kyuhyun dan hyuran saling diam.
Hyuran memang ikut di dalam mobil kyuhyun karna memang kyuhyun yang menyuruh .

"Hyuran" Sapa kyuhyun yang memulai obrolan meraka.

"Ya sajangnim" Jawab hyuran yang mulai tenang karna berkat kyuhyun ibu nya kemungkinan besar akan sembuh.

"Apakah yang kau ucapkan tadi benar benar serius" Tanya kyuhyun dengan hati hati.

Hyuran melirik kyuhyun sebelum menjawab pertanyaan kyuhyun.
Hyuran mencoba menarik nafas dan menghembuskan nya dengan perlahan.
"Apa yang aku ucapkan benar sajangnim. Kau sudah membantu ibu ku dan aku merasa berhutanh budi.. Jadi aku akan melakukan apapun itu".

"Walau dengan sebuah pernikahan".

"Ya aku setuju sajangnim'.

"Baiklah.. Aku harap kau tidak akan menyesal dengan ucapan mu itu".

Setelah kyuhyun mengatakan ucapan terakhir nya. Mereka kembali terdiam tidak ada obrolan lagi.

Hyuran lebih memilih menghap ke arah jendela di sana dia melihat orang lalu lalang karna pada dasar nya hati hyuran sendiri begitu ragu dengan ucapan nya tapi jika menolak bagaimana nasib ibu nya.

Disisi lain kyuhyun yang fokus menyetir merasa bersyukur jika hyuran setuju. Kemungkinan besar itu akan membuat anak dan ibu nya bahagia .

Tak terasa perjalanan mereka sudah sampai di seoul hospital dan itu membuat kyuhyun dan hyuran turun.

Di sana hyuran melihat ibu nya dengan mudah masuk dan di tempat kan di ruangan yang benar VVIP itu semua berkat kyuhyun.
Dan itu membuat hyuran merasa bersyukur..

^^

Hyuran masih duduk sambil berdoa memejamkan mata nya dia berharap ibu nya akan selamat dan segera sadar.

Kyuhyun yang dari kejauhan melihat perilaku hyuran yang sedang berdoa dan itu membuat kyuhyun tersenyum.
Kyuhyun memilih duduk di sebelah hyuran yang tak ingin menganggu kesibukan nya .

Setelah merasa cukup untuk berdoa.. Hyuran membuka mata nya dan melihat kesamping nya sudah ada kyuhyun.

"Maafkan saja sajangnim".

"Tak apa.. Aku melihat kau sangat mencintai ibumu".

"Hanya beliau yang aku punya sajangnim akan aku lakukan apapun itu demi ibu ku termasuk nyawa ku yang harus aku tukar" Jawab hyuran dengan berkaca kaca.

Kyuhyun yang mendengar itu merasakan hal yang sama hanya ada ibu nya saat ini dan itu membuat kyuhyun begitu mencintai ibu nya sama hal dengan hyuran.

"Aku sudah berbicara pada dokter. Dan dokter bilang tak ada luka yang parah hanya kemungkinan ibu mu akan sadar setelah menunggu 2 hari lagi".

Hyuran yang mendengar itu merasakan lega yang luar biasa. Bersyukur tuhan mengabulkan doa nya.

"Hyuran lebih baik kau istirahat biar aku yang menjaga ibu mu".

Hyuran yang mendengar itu merasa tak percaya jika atasan nya ini akan menjaga ibu nya.

"Tak perlu sajangnim biar aku saja.. Sajangnim sudah banyak membantu jadi lebih baik sajangnim pulang dan istirahat"jawab hyuran yang merasa tak enak hati.

"Ibu mu sebenar lagi akan menjadi ibu ku kan jadi tak masalah jika aku menjaga nya".

Hyuran tersipu mendengar jawaban kyuhyun akhir nya merasa memang harus mengalah.
Hyuran lebih memilih bangun dan mulai tidur di sofa.
Sedangkan kyuhyun maaih duduk dan memperhatikan ibu hyuran yang terlelap.

^^

Merasa tidur nya terganggu dengan suara telepon berdering kyuhyun segera bangun dari tidur dengan posisi duduk.
Kyuhyun melihat jam sudah jam 6 pagi ternyata sudah ada belasan panggilan tak terjawab dari ibu nya.
Akhir nya kyuhyun mulai menghubungi ibu nya yang pasti khawatir .

"Yak kau kemana saja cho kyuhyun.. Kyuri menangis mendengar appa nya tak ada"tanya ibu Kyuhyun dengan suara di telepon nya.

"Eomma jangan teriak teriak aku sedang di rumah sakit"jawab kyuhyun yang bangun dan keluar dari ruangan nya tanpa ingin mengganggu hyuran tidur.

"Apa yang terjadi? Kau kecelakaan".

"Hust eomma bukan aku tapi ibu dari hyuran mengalami kecelakaan.. Sudah lebih baik aku pulang biar nanti aku jelaskan di rumah"jawab kyuhyun yang mulai memutuskan sambungan telepon nya.

Kyuhyun masuk ke dalam ruangan nya lagu dan melihat hyuran masih tertidur lelap nya.
Kyuhyun mengambil kunci mobil nya untuk segera pulang.. Sebelum pergi itu kyuhyun mengelus kepala hyuran dengan tersenyum.

^^

Merasa tidur nya terganggu dengan sinar matahari dan itu membuat hyuran bangun dari tidur nya dan di sana semua gorden sudah terbuka.
Hyuran yang bingung segera melihat jam betapa kaget nya bahwa ini sudah jam 9 pagi itu tanda nya hyuran telat masuk kantor.. ASTAGA!!

Hyuran mulai panik dan membereskan sofa yang dia pake tidur dan saat akan mengambil tas nya di sebuah meja ada secarik kertas dan hyuran mulai membaca nya.

"Hari ini aku ijinkan kau untuk tidak bekerja.. Lebih baik kau menjaga ibu mu.. Maafkan aku harus pergi tanpa berpamitan kyuri membutuhkan aku untuk segera pulang..
Nanti sore aku akan ke rumah sakit lagu bersama eomma dan kyuri jadi bersiaplah nona hyuran".

Hyuran tersenyum membaca isi surat dari Kyuhyun.
Hyuran tak menyangka jika atasan nya bisa sebaik ini walau kadang terlihat dari wajah nya keras kepala.

Hyuran mulai tenang hari ini tak bekerja berarti ada waktu seharian untuk menjaga ibu nya.

^^

Kyuhyun sampai di rumah nya dan segera masuk ke kamar anak nya dan benar kyuri masih menangis mengetahui appa nya tak ada saat bangun.

"Astaga princess appa" Jawab kyuhyun yang langsung mengambil alih ibu nya yang mengendong kyuri.

Kyuri yang melihat appa nya semakin menjadi menangis nya.. Kyuri memeluk kyuhyun dengan begitu erat nya.

Kyuhyun yang bingunh ternyata pada ibu nya tapi justru ibu nya bingung tak tau apa yang terjadi karna saat masuk ke dalam Kyuhyun melihat kyuri sudah menangis ketakutan..

Keadaan mulai tenang kyuri mulai diam di pelukan kyuhyun dan itu membuat kyuhyun duduk dan bertanya pada anak nya.
"Kenapa anak appa menangis hum".

"Kyuri bermimpi appa di bawa pergi orang orang jahat dan saat kyuri bangun appa sudah tak ada"jawab nya masih dengan tersedu sedu.

"Itu hanya mimpi sayang tak akan terjadi".

"Appa harus janji jangan pergi tinggalin kyuri"tanya nya sambil menunjukan jari kelingking nya

"Appa janji"jawab kyuhyun yang ikut menautkan jari kelingking nya.

^^

DONT LEAVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang