DLM PART 06

546 25 1
                                    

Hari ini hari minggu dimana kyuhyun tidak ingin menyibukan diri dengan pekerjaan kantor.
Dimana waktu nya akan di gunakan bersama dengan putri cantik nya kyurin .

Saat ini kyuri sudah bangun lebih dulu. Dia memilih langsung ke rumah tamu untuk menonton serial kartun kesukaan nya.
Bibi kim yang melihat anak majikan nya sudah bangun menghampiri untuk menanyakan menu sarapan yang dia mau.

"Nona kyuri sudah bangun mau sarapan?" Sapa bibi kim yang ikut duduk di sebelah kyuri.

"Sarapan apa saja bibi kim karna hari ini hari minggu aku tak ingin makan roti terus".

"Baiklah tunggu sebentar ya bibi kim akan siapkan" Jawab bibi kim yang mulai pergi ke dapur.

Kyuri yang bosan karna melihat banyak iklan mulai mengganti ganti chanel tv nya dan melihat ada gambar hyorin yang sedang menyanyi.
Entah perasaan dari mana kyuri bersedih dan mulai menangis. Kyuri melihat dimana ibu nya yang bahagia menyanyi sedangkan anak nya di sini tidak pernah bertemu sekali pun kyuri rindu..
Dia ingin seperti teman nya yang lain tapi itu tidak mungkin karna kata grandma bahwa ibu nya yang meninggalkan nya.

"Aku merindukan eomma" Ucap kyuri sambil menangis tersendu sendu.

---

Kyuhyun mulai terbangun dari tidur panjang nya. Kyuhyun melihat sebelah kasur nya sudah kosong menunjukkan bahwa putri cantik nya sudah bangun lebih dulu.
Kyuhyun bangun dan turun dari ranjang untuk menghampiri anak nya.

"Sayang" Sapa kyuhyun kepada putri kecil nya. Kyuhyun yang tidak menyadari bahwa kyuri sedang menangis.

"Astaga kyuri ada apa hm kenapa menangis" Tanya kyuhyun yang khwatir.
Kyuhyun segera memeluk kyuri dan menenangkan nya.

"Ada apa sayang cerita pada appa" Serobot Kyuhyun yang penasaran kenapa anak nya menangis.

"Kyuri ingin bertemu eomma appa" Jawab kyuri dengan takut nya.

Setelah menjawab pertanyaan itu rahang Kyuhyun mengeras. Kyuhyun tidak suka jika anak nya bertemu hyorin karna akan percuma Kyuhyun takut jika hyorin akan meracuni kyuri agar Kyuhyun mau rujuk lagi.
Tidak itu tidak boleh terjadi. Kyuhyun mencoba untuk seperti biasa.

"Appa bisakan pertemukan kyuri dengan eomma.. Kyuri mohon appa".

" Sayang.. Apa sendiri tidak yakin jika eomma mau bertemu dengan mu.. Tapi appa janji akan bicara pada eomma"jawab kyuhyun sambil memeluk kyuri.

^^

Hari ini kyuhyun mengajak kyuri untuk pergi ke rumah ibunda kyuhyun karna menurut kyu itu hal yang lebih baik agar kyuri tidak larut dalam kesedihan nya.

"Kyu kenapa selalu membawa kyuri ke rumah eomma kau tak ingin mengajak nya bermain" Tanya eomma kyuhyun.

"Aku sedang bingung eomma.. Kyuri ingin bertemu dengan hyorin itu tak mungkin aku lakukan eomma. Aku takut" Jawab kyuhyun dengan wajah stres nya.

"Menikahlah".

"Jangan membual eomma aku tidak memiliki kekasih jd bagaimana mungkin aku menikah".

" Park hyuran.. Eomma suka dengan nya seperti nya dia yang cocok untuk mendampingi mu kyu".

"Jangan gila eomma bahkan aku tak mengenal nya terlalu dekat jadi bagaimana mungkin bisa menikah".

" Cobalah.. Kyuri butuh seorang ibu jangan egois kyu"jawab ibu kyuhyun yang langsung meninggalkan anak nya.

Kyuhyun mulai memikirkan apa yang di maksud dengan eomma nya.. Namun hati nya terasa bingung karna kyuhyin tidak mau di tolak karna itu akan membuat nya jd pria yang malu jika sampe hyuran menolak ajakan nya.

Disaat kyuhyun melamun dengan pikiran nya.. Kyuri datang menghampiri kyuhyun dengan mencium pipi nya.

"Appa" Sapa kyuri dengan senyum cantik nya.

"Ahhh princess cantik appa.. Ada apaa?".

" Grandma bilang appa akan menikah dengan eonni hyuran benarkah?"tanya kyuri pada appanya.

Dan itu membuat kyuhyun terbatuk karn tak menyangka jika ibu nya sudah melakukan hal ini.
Bagaimana mungkin bisa menikah nyata nya kyuhyun sendiri belum membicarakan nya kepada hyuran.

Kyuhyun yang mulai mencari ibu nya di sudut ruangan hanya tersenyum dan itu membuaat kyuhyun dengan kelakuan ibu nya.

"Appa bagaimana benar kan ucapan grandma" Tanya kyuri dengan polos nya .

Kyuhyun bingung harus menjawab seperti apa dengan pertanyaan eomma nya.

"Jika kyuri tidak percaya bagaimana langsung hubungi eonni hyuran untuk memastikan" Jawab ibu kyuhyun yang duduk di sebelah kyuri.

Sontak jawaban ibu kyuhyun membuat kyuri senang tapi tidak dengan kyuhyun yang langsung menatap tajam ibu nya. Tapi tak membuat ibu nya takut melainkan hanya menertawakan nya.

"Appa ayoo tlp eonna hyuran aku ingin bicara dengan nya".

" Jangan sayang eonni sedang istirahat.. Jadi tidak bisa di ganggu"jawab kyu untuk menghindari kemauan kyuri.

"Appa eonni kan akan jadi ibu kyuri pasti tidak masalah kalo aku telepon eonni ayolah appa".

Sifat keras kepala kyuri menurin dari kyuhyun jadi jika kemauan nya seperti itu mau tidak mau harus di turuti dan ibu membuat kyuhyun pasrah di buat nya.

^^

Saat ini hyuran sedang bermalas malsan di rumah nya karna mengingat hari ini hari minggu dimana waktu bekerja nya libur dan menjadi kesempatan nya untuk beristirahat.

Disaat hyuran ingin melanjutkan tidur nya hp nya bunyi berdering petanda ada telepon masuk dan tertera nama atasan nya MR. CHO KYUHYUN.

Hyuran bingung untuk apaa atasan nya menelpon di saat hari libur. Mungkin ada sesuatu batin nya .

" Ya hallo MR."sapa hyuran dengan sopan nya.

"Hello eonni ah bukan eomma selamat pagi" Sapa kyuri.

Hyuran yang mendengar suara kyuri dengan menyebut kata eomma membuat nya jadi bingung maksud dari perkataan kyuri.

"Kyuri ada apa" Jawab hyuran dengan hati hati .

"Kata appa kalo eomma akan menikah".

" Hah aku menikah dengan siapa"jawab hyuran dengan kaget nya.
Jika di pikir hyuran akan menikah.. Pacar saja tak punya bagaimana dia bisa menikah.

"Tentu saja dengan appa ku".

" Apa??" Hyuran makin bingung tak mengerti maksud dari perkataan anak bos nya ini.

Kyuhyun tau bahwa hyuran tak akan mengerti maksud dari perkataan kyuri maka dari itu kyuhyun mengambil hp tersebut dan mulai berbicara dengan jarak yang jauh dari ibu dan kyuri.

"Hallo hyuran" Sapa kyuhyun.

"Iya Mr." Jawab hyuran dengan bingung maksud dari semua ini.

"Hari ini apakah kau ada waktu.. Ada sesuatu yang ingin aku biacarakan jika memang kau tak sibuk".

"Apa kah terjadi sesuatu sajangnim".

" Bukan tidak ada masalah apa apa hanya ada yang perlu aku bicarakan padamu".

"Tentang apa sajangnim" Jawab hyuran karna hyuran merasa selama bekerja tak ada masalah.. Dan kalau pun ada kenapa harus di hari libur.

Kyuhyun sempat diam dan berpikir harus menjawab apa tapi kalo tidak mencoba bagaimana dia tau hasil nya.

Baiklah kyuhyun mulai memantapkan hati nya dan menjawab pertanyaan hyuran.
"Tentang kita".

--

DONT LEAVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang