Kyuhyun tiba di kediaman nya dengan kyuri yang tertidur di di pelukan nya.
Kyuhyin membawa kyuri ke dalam kamar nya dan menidurkan nya."Nona hyuran terimakasih untuk hari ini".
" Ya mr .. Kalau begitu saya ijin pamit".
"Baiklah hati hati di jalan nona park hyuran".
Ketika kyuhyun ingin mengistirahatkan badan nya karna kelelahan di hari ini.
Tak lama pintu terbuka datang hyorin dengan senyum indah nya ." Untuk apa kau kemari" Dengan raut wajah yang dingin kyuhyun tak ingin hyorin ada di rumah nya.
"Tentu saja ingin bertemu anak ku".
" Cih anak.."jawab kyuhyun dengan senyum remeh nya.
"Bahkan untuk sekedar mengendong nya saja kau tak pernah"." Aku ingin berubah.. Maafkan aku".
"Berubah? Bahkan di saat kau di nyatakan hamil kau sudah berniat membunuh nya".
" Pergilah aku tak kau di sini"."Maafkan aku.. Biarkan aku bertemu dengan kyuri kyu aku ingin memeluk nya".
" Jangan bermimpi keparat.. Kau tidak pantas memeluk anak ku kau wanita iblis yang tidak mau mengakui anak mu sendiri hah.. Selama 3 tahun anak ku tak di besarkan oleh ibu nya jadi jangan pernah bermimpi untuk bertemu nya".
"Aku tau aku salah aku ingin berubah maafkan aku.. Aku kembali karna aku ingin bertemu dengan kyuri maafkan aku" Jawab hyorin sambil menangis memohon bertemu kyuri.
"Tak perlu menangis aku tidak akan termakan dengan tangisan mu. Pergi lah aku tak ingin anak ku bangun".
Kyuhyun meninggalkan hyorin karena tak ingin berlama lama dengan hyorin .Hyorin yang langsung menghapus air mata nya. Ya hyorin pura pura menangis di depan kyuhyun untuk meyakinkan bahwa dia telah berubah dan ingin rujuk pada kyuhyun tapi memang tidak mudah karena kyuhyun sudah di mudah di tipu seperti dulu.
^^
Setelah perdebatan dengan hyorin membuat kyuhyun melihat ke masalalu bagaimana dulu dia sangat mencintai hyorin hingga menentang sang hingga beliau meninggal karna tidak merestui pernikahan kyuhyun.
Tapi apa yang di dapat hanya pengkhianatan yang Kyuhyun rasakan.#flashback
"Aku ingin minta restu appa untuk menikahi hyorin" Ucap kyuhyun sambil bersimpuh di hadapan tuan cho .
"Aku tidak akan merestui mu.. Jika kau masih keras kepala menikahi nya berarti kau bukan anak ku lagi".
" Aku mencintai nya appa".
"Aku tidak peduli kau tidak tau wanita seperti apa yang kau nikahi itu hah".
" Baiklah jika appa tidak dapat merestui aku dan hyorin aku tetap akan menikahi nya besok aku harap appa tetap datang".
Kyuhyun pergi meninggalkan kediaman keluarga cho dengan berat hati karna lebih memilih hyorin.
Tanpa sepengetahuan kyuhyun tuan cho jatuh pingsan dan pada saat itu juga tuan cho meninggal.#flasback off
Kyuhyun menangis sedih menyesali semua kebodohan nya.
Tapi semua sudah terjadi kyuhyun hanya bisa berdoa semoga tuan cho mau memaafkan semua kesalahan nya."Appa menangis" Tanya kyuri.
Kyuri terbangun dari tidur nya dan melihat sang appa yang sedang menangis.
Kyuri menghapus air mata di pipi kyuhyun."Apa appa menganggu mu tidur sayang hingga terbangun hum".
" Tentu tidak.. Appa menangis".
"Appa tidak menangis princess.. Sekarang ayo kita kembali tidur" Ajak kyuhyun yang mulai masuk ke dalam selimut bersama anak nya.
"Boleh aku menanyakan sesuatu appa".
" Tentu boleh apa yang ingin princess tanyakan".
"Appa.. Apa eomma hyorin benar ibu ku".
" Kenapa princess bicara seperti itu".
"Teman teman ku selalu bersama ibu dan juga appa nya tapi selama ini aku selalu bersama bibi.. Grandma dan juga appa.. Kyuri pernah mendengar kalau grandma menyebutkan eomma hyorin adalah ibuku tapi kenapa eomma tidak pernah ada di samping ku appa".
Tersentuh itu yang di rasakan kyuhyun.
Kyuhyun tau betul apa yang di rasakan anak nya ini tapi mau bagaimana lagi kyuhyun tidak bisa berbicara jujur dan menceritakan semua nya."Dengarkan appa apapun yang terjadi kyuri harus tau appa.. Bibi dan juga grandma selalu mencintai kyuri".
" Apa kyuri begitu buruk appa hingga eomma hyorin tidak mau bersama kyuri" Hikss kyuri mulai menangis.
"Jangan.. Appa mohon jangan menangis appa tidak bisa melihat kyuri menangis sayang.. Kyuri anak yang yang cantik kyuri anak yang sangat appa banggakan sayang.. Appa janji akan mempertemukan kyuri dengan eomma hyorin".
" Kyuri tidak mau bertemu eomma hyorin kalo eomma tidak mau bertemu kyuri appa".
"Jangan menangis lagi sayang apapun akan appa lakukan demi kebahagiaan princess" Peluk kyuhyun dengan segenap rasa cinta dan sayang nya.
"Aku sayang appa" Balas kyuri dengan memeluk kyuhyun.
"Appa sayang kyuri melebihi nyawa appa sendiri".
Kyuhyun ikut menangis dalam peluk nya.
Dalam hati kyuhyun bersumpah akan membuat hyorin menderita karna sudah membuat anak nya menangis.
Kyuhyin tidak pernah mau mengakui bahwa kyuri anak hyorin bagi nya kyuri hanya anak kyuhyun karna semenjak kelahiran nya hyorin membuang kyuri memberikan kepada kyuhyun demi karir nya.^^
Hyuran mulai memasuki rumah nya.. Dan ternyata eomma nya belum tidur.
" Eomma belum tidur"sapa hyuran yang mulai duduk di sebelah ibu nya.
"Belum.. Bagaimana kerjaan mu hari ini".
" Menyenangkan hanya saja eomma tau bahwa bos ku ternyata seorang duda eomma".
"Duda yang kau maksud cho kyuhyun itu".
" Iya.. Bahkan aku sudah bertemu anak nya tadi".
"Anak nya? Jadi kau bekerja di kantor atau di rumah nya".
" Di kantor eomma.. Hanya tadi mr cho mengajak ku untuk bertemu anak nya".
"Oh lalu bagaimana anak nya".
" Namanya kyuri anak yang cantik lucu mengemaskan eomma tau siapa mantan istri nya".
"Tentu saja tidak".
" Hyori eomma penyanyi seksi itu".
"Hah bagaimana mungkin bukan kah hyorin belum pernah menikah".
" Entahlah aku pun tidak mengerti eomma tapi aku sangat menyukai kyuri".
"Kyuri atau appa nya".
" Eomma jangan bercanda tentu saja tidak mungkin terjadi".
"Di dunia ini tidak adq yang tidak mungkin hyuran.. Tuhan bisa membolak balik kan perasaan manusia".
" Eomma terlalu aneh apa salah makan".
"Sudah lah bicara dengan mu tidak akan mengerti cinta pacaran saja belum cepat menikah umur mu sudah tak muda hyuran".
" Sudahlah aku ingin tidur saja eomma terlalu aneh".
Hyuran pergi meninggalkan ibu nya yang masih mengelengkan kepala itulah hyuran tidak pernah mau peduli dengan urusan asmara.^^
Saat ini hyorin sedang berada di club malam bersama dengan seorang pria.
"Bagaimana apa sudah ada hasil".
" Belum kyuhyun susah untuk aku bodohi".
"Cepatlah hyorin waktu kita sudah tidak banyak lagi".
" Kau tenang saja akan ku pastikan kyuhyun akan kembali padaku dan pada saat itu akan aku hancurkan yang seharus nya sudah aku hancurkan dari dulu" Senyum licik hyorin terbit sambil meneguk minuman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT LEAVE ME
Teen FictionCho kyuhyun seorang duda yang sangat kaya raya tapi perjalanan cinta yang tidak semulus dengan pekerjaan nya. dia sudah bertekad untuk tidak akan pernah jatuh cinta lagi. tapi di sisi lain ada seorang wanita cantik yang bernama PARK HYURAN wanita...