DLM PART 04

702 27 1
                                    

Di hari yang sudah siang ini kyuhyun masing terlalu asik di dalam mimpi nya hingga belum juga bangun.
Beda jauh dengan kyuri anak perempuan nya yang sudah bangun dan mulai menonton serial kartun kesayangan nya.

"Nona muda ada yang ingin bibi tambahkan untuk makanan nya" Sapa bibi kim pembantu di rumah kyuhyun yang selalu menemani kyuri .
Sebenarnya dulu saat kyuri masih berada di luar negeri hanya bibi kim yang menemani kyuri.. Maka dari itu kyuhyun tak ingin repot-repot menganti pembantu baru karna akan sangat susah lagi untuk kyuri beradaptasi.

"Tidak perlu bibi kim ini sudah sangat banyak.. Nanti perut kyuri bisa semakin membesar".

Bibi kim hanya membalas senyuman ..
Ya bibi kim tau bagaimana nasib nona kyuri yang di besarkan oleh keluarga cho tanpa ada nya campur tangan dari seorang ibu. Bahkan di saat nona muda sedang mengalami sakit .. Hyorin tak pernah datang untuk sekedar menjenguk.. Melihat anak nya sendiri pun tidak pernah di lakukan hanya demi mimpi nya ingin menjadi bintang.
Tapi dari semua itu bibi kim hanya bisa berdoa semoga apa yang sudah terjadi saat ini semoga ada kebahagian di keluarga kecil ini.

^^

Kyuhyun yang mulai terusik dari tidur nya karna meraba kasur nya yang kosong dimana tak kyuri di samping nya dan itu membuat sang punya rumah untuk bangun dan bergegas untuk mandi.

Setelah melewati ritual mandi nya kyuhyun turun ke bawah ingin melihat anak kesayangan nya yang pasti saat ini sedang menonton kartun kesayangan nya.

"Jadi di sini anak appa.. Lebih mementingkan kartun nya di banding membangunkan appa" Sapa kyuhyun yang sekarang sudah duduk di samping kyuri.

"Aku tak ingin kelewatan melihat film kesayangan ku appa".

" Yayaya selalu itu jawaban mu sayang.. Hari ini appa akan mendaftarkan sekolah untuk kyuri".

"Sekolah lagi" Jawab kyuri yang mengalihkan pandangan nya menuju kyuhyun dengan wajah murung.

"Waeyo princess.. Apa appa salah?".

"Aku tak ingin sekolah jika aku di ejek teman teman ku karna tak memiliki eomma".

Kyuhyun langsung memeluk sang putri dia sangat tau perasaan kyuri tapi di hati nya ada rasa marah dan sangat membenci keadaan dimana kyuhyun pernah menikah dengan wanita yang tidak ada hati nya.

"Mau percaya pada appa princess".

" Percaya untuk apa".

"Appa berjanji tidak akan ada satu pun seseorang yang akan mengejek kyuri di sekolah.. Itu janji appa" Ucap kyuhyun yang menunjukan jari kelingking nya.

"Appa yakin? Jika memang begitu aku setuju" Kyuri menautkan jari kelingking ke jari kyuhyun..

"Kalo begitu ayoo kita sarapan".

" Kyuri sudah makan appa.. Sebaik nya appa saja yang makan".

"Baiklah sayang".

^^

Nyonya cho.. Lebih tepat nya ibunda kyuhyun datang ke rumah anak nya untuk berkunjung karna memang sudah mengetahui maksud hari ini akan membawa kyuri untuk pergi ke sekolah baru nya.

" Oh ternyata kau di sini kyu".

"Semenjak kapan eomma datang".

" Kau tak menyadari.. Keterlaluan.. Mana cucu eomma rasa nya rindu baru sehari tak bertemu".

"Dia sedang menonton acara kartun kesukaan nya".

" Bagaimana hari ini apa jadi ke sekolah baru kyuri".

"Kyuri murung eomma.. Dia takut di ejek oleh teman nya karna ga memiliki ibu".

" Ya aku tau.. Maka dari itu kau harus menikah.. Dan melupakan wanita luar itu".

"Tanpa menikah aku bisa melupakan nya eomma".

" Lalu kau akan membiarkan mantan mu itu mengambil cucuku hah? Tidak kyu kau harus menikah.. Cari pendamping mu atau eomma sendiri yang akan memilihkan nya".

"Yaya baiklah aku mengalah.. Kalu begitu aku pamit untuk bekerja.. Setelah itu aku akan menghubungi eomma untuk ke sekolah kyuri" Pamit kyuhyun yang akan pergi untuk bekerja.

Kyuhyun yang saat ini sedang berada di perusahaan nya.
Semua para pegawai membungkuk memberi hormat kepada CEO yang tampan ini.
Kyuhyun mulai memasuki ruangan nya di saat dia melihat meja hyuran yang masih kosong. Pemikiran kyuhyun hyuran mungkin dia masuk kerja tapi tidak ada laporan bahwa dia izin.

Saat kyuhyun membuka pintu ruangan nya terpampang jelas ada sosok wanita yang sangat dia benci siapa lagi kalau bukan hyorin.

"Hai kyu apa aku menganggumu" Sapa hyorin dengan senyum manisnya.

"Tak perlu basa basi jadi apa maksud dan tujuan mu".

"Ah kenapa kau selalu berpikiran negatif padaku.. Aku ke sini karna aku merindukanmu"suara yang di buat seseksi mungkin oleh hyorin di teliga kyuhyun berharap kyuhyun akan tergoda.

" Pergilah aku masih banyak kerjaan yang harus aku kerjakan"kyuhyun mencoba untuk menghindar dan tidak memperdulikan hyorin walau di dalam hati nya kyuhyun masih mencintai wanita ini tapi ego nya yang sudah tidak ingin tahu soal hyorin lagi.

"Kau yakin kyu.. Padahal hari ini jadwal ku kosong bagaimana kalau hari ini kita bersenang senang" Hyorin saat ini sedang mencoba mengoda kyuhyun dengan memainkan dasi nya.

Entah awal nya dari mana kyuhyun bertatap muka langsung dengan hyorin di mata itu kyuhyun melihat masalalu mereka yang bahagia di saat masih sama sama menjalani hidup rumah tangga.
Ya kyuhyun terbuai dengan godaan hyorin.. Tanpa di sadari kyuhyun langsung mencium bibir hyorin dengan lembut.
Kyuhyun ingin memberitahukan pada hyorin tentang perasaan nya dengan ciuman ini.

Lama kelamaan baik kyuhyun mau hyorin mereka terlena tanpa sadar dari mereka bahwa sudah terbawa nafsu yang sudah lama terpendam.

Kyuhyun mendorong tubuh hyorin ke dinding dengan terburu biru kyuhyun melepas ikatan rambut hyorin .. Begitu pun dengan hyorin yang tidak akan menyia-nyia kan dia langsung mengkalungkan tangan kepada kyuhyun.

"Ahhh... Kyu sentuh akuhh"
Desahan dari mulut hyorin terus teriang di teliga kyuhyun dan itu membuat kyuhyun merasa jadi semangat tanpa membuang waktu kyuhyun mengajak hyorin ke atas sofa.
Di sana kyuhyun mentidurkan hyorin dan mulai membuka CD hyorin.

Kyuhyun mulai duduk dan berlutut memandangi hyorin yang sudah basah oleh keringat begitu pun dengan penampilan nya yang saat ini kacau.. Kyuhyun tersenyum sungguh dalam hati nya dia ingin selalu seperti ini.

Kyuhyun mulai aksi nya dengan memasukkan dua jari nya ke dalam lubang vagina hyorin dan itu membuat hyorin tak henti henti nya mendesah.

"Oohhh kyu ya di situhh"
Kyuhyun yang melihat hyorin mendesah langsung membungkam dengan sebuah ciuman ganas nya berbanding terbalik dengan tangan nya yang sibuk mengocok vagina hyorin.

^^

Hyuran yang saat ini sedang berada di pantry untuk menyiapkan kopi buatan nya kepada cho kyuhyun.

Saat hyuran sudah berada di ruangan ceo nya .
Hyuran tau bahwa atasan nya ini sudah berada di kantor.
Hyuran mencoba untuk mengetuk pintu dr ruangan cho Kyuhyun.

Tok tok.. Belum ada tanggapan.

Tok tok.. Dan masih belum ada tanggapan.

Tok tok.. Hyuran mulai bingung kemana pergi nya bos nya ini tanpa pikir panjang hyuran mencoba masuk ke ruangan itu tanpa tau apa yang sedang terjadi di dalam ruangan..

PRANG...

DONT LEAVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang