DLM PART 05

676 26 1
                                    

Prang...

Gelas yang di bawa hyuran pecah melihat adegan di depan mata nya.
Hyuran terlalu kaget melihat cho kyuhyun sedang menyentuh hyorin di kantor.

Di saat bersamaan pula kyuhyun dan hyorin langsung berhenti dan melihat hyuran yang diam mematung.

"Ma.. Maaf kan saya Mr. Saya tadi lupa mengetuk pintu" Ucap hyuran dengan tergagap dia takut jikalau atasan nya itu marah.

Kyuhyun mendorong hyorin untuk menjauh dan mulai membenarkan kemeja nya.

"Sudah tak apaa nona hyuran tolong panggilkan ob untuk membersihkan nya".

" Baik Mr".

Hyorin merasa kesal karna kesenangan nya di ganggu tapi itu tidak membuat nya menyerah. Hyorin tetap mendekati kyuhyun agar mau tetap rujuk dengan nya.

"Pergilah aku ingin bekerja" Usir halus kyuhyun kepada hyorin.

"Kau yakin kyu? Kau baru saja menyentuh bagaimana kalo kita lanjutkan di apartemen" Jawab hyorin dengan tangan masih memainkan kerah baju kyuhyun.

"Sudahlah tadi itu hanya salah paham aku hanya mencoba dirimu bahwa ternyata kau masih mencintaiku hingga kau masih terangsang denganku".

Hyorin pergi dengan keadaan yang begitu kesal nya dengan kelakuan kyuhyun yang mengusirnya dengan begitu saja.

" Bagaimana mungkin aku bisa melakukan itu terhadap hyorin"seru kyuhyun yang mulai tidak fokus bekerja dan memikirkan apa yang terjadi terhadap diri nya.

Hyuran duduk termenung di kursi nya dan mulai berpikir bagaimana bisa atasan nya melakukan hal yang tidak pantas di ruang kerja.

Tak terasa jam makan siang hyuran mulai siap siap akan turun ke bawah untuk makan di kantin kantor.

"Hyuran" Sapa eunji sambil melambaikan tangan nya pada hyuran.

"Haii eunji.. Tumben sekali kau makan di kantin" Sahut hyuran..
Hyuran dan eunji teman 1 kantor walau mereka beda divisi tapi teman hyuran hanya eunji yah mereka teman akrab dan berkenalan di kantor ini.

"Yaa.. Aku malas memasak hari ini".

" Eunji aku ingin bertanya boleh".

"Tentu apa yang ingin kau tanyakan" Jawab eunji mulai penasaran dengan pertanyaan hyuran.

"Kau kenal dengan nona hyorin penyanyiil itu".

" Maksud mu mantan istri mr.cho" Seru eunji yang menjawab dari pertanyaan hyuran.

"Iya.. Mereka itu sudah bercerai atau belum".

"Mengapa kau ingin tau hyuran tidak terjadi sesuatu antara kau dan mr kan".

"Aish tidak aku tidak ada hubungan apa apaa. Aku hanya melihat seperti nya mr. Cho tidak menyukai kehadiran nona hyorin jelas jelas dia ibu dari anak nya" Jelas hyuran.

"Aku tidak tau apa yang terjadi tapi yang aku dengar mr. Cho menceraikan nona hyorin karna keinginan nya ingin menjadi penyanyi terkenal".

"Jadi maksud mu nona hyorin lebih memilih menjadi penyanyi dan meninggalkan keluarga nya".

" Iya betul".

"Kenapa nona hyorin tega sekali".

"Entah lah seperti nya itu yang membuat mr. Cho membeci nona hyorin" Jelas eunji.

Saat eunji dan hyorin masih sibuk makan siang dan mengobrol tiba tiba hp hyuran berbunyi ada pesan masuk dari mr. Cho .

TEMUI AKU DI PARKIRAN!

hyuran tersedak minuman melihat isi pesan dari atasan nya.

"Eunji seperti nya aku harus duluan mr. Cho sudah menunggu di parkiran" Jawab hyuran mulai membereskan makanan nya yang harus buru buru menemui atasan nya itu.

---

Hyuran mulai menemui atasan nya dengan berlari karna dia tak ingin di marahi atasan nya karna telat atau terlalu lama menunggu.

"Maafkan saya mr. Sudah lama menunggu" Sapa hyuran dengan nafas yang tersenggal senggal.

"Kau berlari nona hyuran" Ucap kyuhyun dan hyuran hanya menganggukkan kepala sebagai tanda jawaban

"Minum ini" Ucap kyuhyun yang menyodorkan botol minuman nya.
Dan langsung di minum hyuran dengn habis seketika.

Di mobil baik kyuhyun dan hyuran sama sama diam tidak ada yang memulai obrolan.
Kyuhyum sibuk dengan handphone nya sedangkan hyuran yang fokus melihat jalanan.

"Kau tak ingin menanyakan kita akan kemana nona hyuran" Jawab kyuhyun dengan mata yang fokus kepada handphone nya.

Hyuran yang merasa di ajak untuk berbicara mulai fokus.

"Ah maaf mr. Cho .. Jadi kita akan kemana?".

"Kita akan menjemput kyuri di rumah orang tua ku" Jawab kyuhyun.

Hyuran yang mengerti bingung untuk menjawab apa lagi karna atasan terlalu fokus dengan gadget nya .

---

Tak lama mobil yang di tumpangi kyuhyun dan hyuran sampai di rumah kawasan elit.

Hyuran yang turun dari mobil nya hanya melongo lihat rumah yang begitu mewah nya besar dan sangat indah sekali.
Hyuran sangat senang melihat dekorasi dari rumah ini beserta halaman rumah yang sangat luas bak rumah istana.

"Nona hyuran ayo masuk" Kyuhyun sudah memanggil hyuran beberapa kali tapi tidak ada jawaban itu membuat kyuhyun mengalihkan pemandangan nya dari gadget nya .
Kyuhyun melihat hyuran yang sedang tersenyum melihat wajah yang begitu cantik nya.
Senyum hyuran membuat hati kyuhyun ikut tersenyum. Kyuhyun langsung kembali alam sadar nya dan mulai memanggil hyuran kembali.

"Nona hyuran.. Mari masuk" Sapa kyuhyun yang menepuk pundak hyuran.

"Ah maaf mr. Cho maafkan saya" Jawab hyuran yang malu karna ketahuan terlalu mengagumi rumah ini.

"Ayo masuk".

" Baiklah".

Hyuran dan kyuhyun mulai masuk ke dalam sebuah rumah.
Dan di sana sudah ada ibu dari kyuhyun beserta anak cantik nya.

"Appa" Seru kyuri yang langsung berlari memeluk appa nya.

"Uh anak appa yang cantik ini.. Appa rindu sehari tidak bertemu dengan mu" Balas kyuhyun yang memeluk anak nya ini.

Kyuri yang mendengar nya langsung tersenyum dan mencium pipi appa kesayangan nya ini.

"Baiklah.. Jadi bagaimana sekolah hari ini sayang" Tanya kyuhyun kepada sang putri.

"Hari ini di sekolah sangat menyenangkan appa.. Aku bertemu dengan teman baru yang sangat baik appa.. Aku suka sekolah di sini" Jawab kyuri yang bersemangat untuk menceritakan hari pertama sekolah nya.

"Benarkah sayang.. Apa sangat senang mendengar nya" Jawab kyuhyun yang sama antusias nya dengan kyuri.

"Appa aku ingin menanyakan sesuatu boleh".

" Tentu sayang kau ingin menanyakan apa kepada appa".

"Kenapa aku melihat appa dengan eonni hyuran sangat serasi sekali.. Kalian seperti sepasang suami istri" Seru kyuri dengan senyum bahagia nya.

Hyuran yang mendengar itu sangat terkejut dan hanya bisa membalas dengan senyuman.
Sedangkan kyuhyun yang mendengar itu hanya tersenyum kikuk tidak menyangka jika anak cantik nya ini akan berbicara seperti itu.

Sedangkan ibu kyuhyun yang mendengar ucapan dari cucu nya hanya mengelus rambut cucu nya dia senang jika cucu nya sangat setuju jika kyuhyun menikah lagi apalagi dengan wanita yang sangat di sukai oleh cucu nya itu.

---

DONT LEAVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang