Agra hanya melihat punggung Karan yang semakin lama semakin jauh
Kenapa dia biasa aja yah, apa memang dia udah lupa. Batin Agra
***
Karan membuka akun media social miliknya
Karana Malika Emery
1.328 views
KaranaMalika
Berawal dari Tatap - Yura Yunita (Cover)
Comment
@karinaMalika proud of you 😍
@gempita bagus sih, tapi muka nya mana nih?
@adrian_emery aku padamu pokok e
@dewamahesa loveyou honey ❤
@ogiorahdiaji untung tangan lo putih Kar 😆Karan melihat ada notifikasi permintaan pertemanan
Aagraham_mahardika ingin mengikuti anda
Setelah menimbang nimbang akhirnya Karan menerima. Semua anggota kesenian musik sudah berkumpul di ruang latihan setelah mendengarkan arahan dari coach semua anggota bubar untuk memulai latihan. Hari ini Karan diminta untuk mengiringi kelompok paduan suara yang akan mengikuti lomba. Hari ini Gempi tidak ikut latihan karena harus menemani Cicik nya jadi terpaksa dia izin.
Agra sedang bermain basket dengan Jo, Kevin, dan Dion sedangkan Bima hanya melihat di pinggir lapangan dengan ditemani sebungkus keripik. Agra sudah menghubungi Karan tadi kalau dia menunggu di lapangan basket dan meminta Karan mengabarinya jika sudah selesai latihan.
Agra dan kawan- kawannya sedang istirahat di pinggir lapangan.
"Woy Gra, lo kok gak ngasih tau kalau mau ngedeketin Karan" ucap Bima
"Iyaa lo ini gesit juga, kecolongan gini gue" timpal Kevin
"Lo suka dia?" Tanya Agra
"Suka lah, manis polos gitu mah tipe gue"
"Cari yang lain aja, dia punya gue"
"Kata Dion lo taruhan sama dia soal Karan" ujar Bima yang masih mengunyah keripiknya
"Bocor amat sih mulut lo" ucap Dion menghadiahkan jitakan di kepala Bima
"Yeee kan lo sendiri yang ngomong ke gue pas acara pembukaan Cafenya Jo, gue kan cuman jujur aja"
"Maksud lo?" Ujar Jonathan yang dari tadi hanya menyimak lalu menatap Bima untuk meminta penjelasan
"Jadi kata Dion dia kemarin itu ngajakin si Agra ini taruhan buat deketin Karan kalau berhasil Dion bakal jadi babu Agra selama sebulan plus di traktir, eh Gra kalau udah deket gue ikutan di traktir juga ya"
"Jadi lo cuman jadiin Karan bahan taruhan?" Tanya Kevin
"Jangan asal ngomong lo gentong, gue udah tolak taruhan itu lagipula gue bener bener niat buat deketin dia"
"Iya ih lo pada ini mulutnya yah kalau ada yang denger terus sampe Adrian tau, sudahlah habis gue"
"Jaga omongan kalau sampai Karan tau bisa salah paham dia"
Hp Agra berbunyi menandakan ada chat dari Karan yang mengabarkan kalau gadis itu sudah selesai latiham dan sekarang ada di parkiran, Agra langsung pamit dengan kawan kawannya dan menyampirkan tas nya di pundak lalu pergi ke tempat Karan menunggu.
"Thanks ya Kar udah di follback"
"Hmm"
"Eh kita ke bakery nyokap gue dulu mau gak lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW FALLING
Teen FictionKarana yang sebelumnya tak pernah merasakan perasaan aneh yang baru saja hadir. Dia tidak tau pasti apa yang kini dia rasakan. Gambaran perasaan yang kini dia rasakan rasanya perkumpulan dari berbagai rasa dan itu hadir saat berbagai keadaan. Dia...